Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, TikTok meluncurkan program "Jelajahi #SerunyaIndonesia" untuk menemukan harta terpendam di seluruh kota - WisataHits
Jawa Barat

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, TikTok meluncurkan program “Jelajahi #SerunyaIndonesia” untuk menemukan harta terpendam di seluruh kota

HerStory, Medan —

Untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, TikTok meluncurkan kampanye #SerunyaIndoneisa. Program perjalanan bertajuk “Jelajahi #SerunyaIndonesia” ini didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif (Kemenparekraf) dan Online Travel Agency (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com.

Bekerja sama dengan kreator TikTok Canny Claudia (@cannyclau), Firly Adhyatma Rusli (@firlyafro), Melani Amelia (@namakuamel_racosta) dan Nanda Setya Pratama Juanda (@itingsmeburan), TikTok akan disiarkan secara langsung selama 77 jam ke 77 destinasi wisata di Indonesia yang dijelajahi .

Pada acara Peluncuran Virtual Program Explore #SerunyaIndonesia pada HUT RI ke-77, Firnandi Gufron, Plh. Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif menjelaskan, kampanye ini sejalan dengan solusi berkelanjutan untuk pengembangan pariwisata global yang tertuang dalam lima baris aksi (pillar of action) dalam agenda Kepresidenan G20 Indonesia. Kelompok Kerja Pariwisata.

“Kami berharap melalui program kerjasama dengan TikTok ini, para pemangku kepentingan pariwisata dan industri kreatif bisa mendapatkan inspirasi baru untuk meningkatkan kemampuan beradaptasi, inovasi dan kerjasama yang baik untuk pariwisata Indonesia yang lebih maju, terutama di lima destinasi prioritas yang masuk dalam rute perjalanan Jelajah.” # Inilah kebahagiaan Indonesia,” ujarnya.

Terbagi menjadi empat grup, tur #SerunyaIndonesia kali ini menghadirkan empat kreator Canny Claudia, Firly Adhyatma Rusli, Melani Amelia, dan Nanda Setya Pratama Juanda yang kerap membagikan inspirasi destinasi wisatanya di TikTok. Setiap kelompok akan melakukan penjelajahan selama 10 hari.

Baca juga: Cocok untuk penyembuhan akhir pekan, ini dia 7 Tempat Wisata Terpopuler di Bandung!

Baca juga: Tidak ada pengampunan! Ini 3 Zodiak yang Suka Putus Persahabatan, Siapa Saja?

Source: herstory.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button