Pengunjung memiliki nama pahlawan, Gunung Papandayan TWA dapat diakses secara bebas - WisataHits
Jawa Barat

Pengunjung memiliki nama pahlawan, Gunung Papandayan TWA dapat diakses secara bebas

Jadi momentum yang kami lakukan di Gunung Papandayan adalah kami merilis nama-nama pengunjung yang memiliki pahlawan dengan menunjukkan ID mereka

GARUT, Jawa Barat (ANTARA) – Pengelola Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Papandayan di Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa Barat, membebaskan setiap pengunjung dengan nama pahlawan dalam peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Indonesia.

“Jadi dinamika yang kita lakukan di Gunung Papandayan adalah merilis nama-nama pengunjung yang memiliki pahlawan dengan menunjukkan identitasnya,” kata Direktur Utama PT Alam Indah Lestari (AIL), TWA Gunung Papandayan, Graha Kaban, mengelola Papandayan, Garut, Rabu.

Dijelaskannya, TWA Papandayan menjalankan promosi pada waktu-waktu tertentu, salah satunya pada Hari Kemerdekaan Indonesia, dengan memberikan tiket gratis kepada setiap pengunjung bertuliskan nama-nama pahlawan Indonesia.

Ia menyebut beberapa nama pahlawan yang bisa masuk secara gratis, misalnya dengan nama Nasution, seperti pahlawan nasional Jenderal TNI AH Nasution atau nama-nama pahlawan terkenal lainnya seperti Kartini, dari nama pahlawan nasional Raden Ajeng (RA) Kartini. .

“Pengunjung yang memiliki nama pahlawan bisa menunjukkan kepada petugas nama saya Ahmad Yani Nasution atau seperti pahlawan lainnya,” ujarnya.

Ia menyerahkan tiket gratis ke TWA Gunung Papandayan sebagai bentuk penyegaran dan keceriaan kepada para pengunjung dalam rangka HUT RI ke-77.

Selain itu, ia terus memberikan penghormatan dan mengenang para pahlawan nasional Indonesia yang berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia saat itu.

“Tahun-tahun sebelumnya kita melakukan hal yang sama untuk kemenangan untuk terus mengenang jasa para pahlawan kita yang memperjuangkan kemerdekaan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada momentum kemerdekaan Indonesia di TWA Papandayan, pengunjung khususnya pendaki cukup banyak yang merayakan atau mengibarkan bendera merah putih di gunung tersebut.

“Ada beberapa pengunjung yang mengibarkan bendera merah putih di atas, kami mengapresiasi itu dan memberikan dananya,” kata Graha Kaban.

Baca Juga: Pendaki Rayakan HUT Kemerdekaan Indonesia di Gunung Papandayan

Baca Juga: TWA Gunung Papandayan Aman dari Kebakaran Hutan

Baca Juga: Minat Kunjungan Wisatawan ke Gunung Papandayan Tumbuh

Baca Juga: Status Gunung Papandayan Naik Waspada

Reporter: feri bulan purnama
Penerbit : Andi Jauhary
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Source: www.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button