7 artis rumahan yang punya travel company, lokasi film magic nomor 6 jadi tempat rekreasi - WisataHits
Jawa Timur

7 artis rumahan yang punya travel company, lokasi film magic nomor 6 jadi tempat rekreasi

JAKARTA, iNews.id – Ada sejumlah seniman Indonesia yang memiliki usaha pariwisata. Ada wisata yang dimiliki para seniman ini dengan konsep indoor dan outdoor.

Dengan nama besar di dunia entertainment, bisnis travel para artis ini berkembang begitu pesat. Meskipun demikian, tempat wisata ini layak dijadikan tujuan wisata.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memiliki bisnis pariwisata? Simak ulasan berikut dilansir iNews.id dari berbagai sumber pada Selasa (22/11/2022).

Artis tanah air yang memiliki bisnis pariwisata

Selain bisnis karaoke, Inul Daratista ternyata juga memiliki bisnis pariwisata. Usaha wisata pendekar goyang dangdut ini bernama Taman Saygon.

Taman Saygon di Pasuruan, Jawa Timur menawarkan seluncuran air yang menyenangkan bagi para pengunjungnya. Ada kolam arus, kolam ombak, dan kolam ukuran olimpiade.

2. Dewi Persik

Dewi Perssik (Foto: Okezone)Dewi Perssik (Foto: Okezone)

Dewi Perssik memiliki usaha wisata taman bunga di Subang, Jawa Barat. Aneka bunga cantik, perbukitan dan perkebunan teh tersaji di taman bunga tersebut.

Selain itu, mantan istri Saipul Jamil ini juga merupakan pemilik Basecamp Gaya Hidup Militer di Bogor, Jawa Barat. Sesuai dengan namanya, tempat wisata milik Dewi Perssik ini menyuguhkan keindahan panorama alam puncak dengan berbagai fasilitas ala kamp militer.

3. William muda

Ternyata Boy William dan Ayu Ting Ting Bermusuhan Selama 4 Tahun (Foto: Istimewa)Ternyata Boy William dan Ayu Ting Ting Bermusuhan Selama 4 Tahun (Foto: Istimewa)

Boy William memiliki usaha pariwisata dan restoran di Tangerang, Banten. Perusahaan tersebut bernama Motomoto Resto & Museum.

Motomoto Resto & Museum tidak hanya menyajikan makanan lezat kepada para pengunjung, tetapi juga menampilkan berbagai karya seni. Pengunjung juga bisa berfoto dengan background keren disana.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Banyak yang sudah tahu kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah pebisnis cerdas. Keduanya baru saja meresmikan pembangunan kebun binatang mini di kawasan Pantai Indah Kapuk.

Kebun binatang ini dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektar. Ada berbagai binatang menarik yang nantinya bisa dilihat oleh pengunjung.

5.Laura Basuki

Laura Basuki menjadi kekasih di film terbarunya.  (Foto: IG)Laura Basuki menjadi kekasih di film terbarunya. (Foto: IG)

Tentunya bagi orang yang suka berfoto, Dunia Haluu sudah dikenal. Haluu World merupakan tempat wisata yang memudahkan pengunjung untuk berfoto dengan konsep halusinasi.

Owner Laura Basuki sangat ingin para pengunjungnya merasakan serunya berwisata sekaligus mendapatkan foto-foto Instagram-ready. Haluu World sendiri terletak di Menteng, Jakarta Pusat.

Penerbit : Komaruddin Bagya

Bagikan artikel:

Tombol berbagi baris

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button