Baraya Airlangga diproklamirkan dan mengumpulkan berbagai lapisan masyarakat di Bandung Barat - WisataHits
Jawa Barat

Baraya Airlangga diproklamirkan dan mengumpulkan berbagai lapisan masyarakat di Bandung Barat

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Ketua Partai Golkar Airlangga Hartarto terus mendapat dukungan atas pencalonannya di Pemilu 2014. Dukungan sebagai calon presiden 2014 mendapat dukungan dari banyak kalangan, termasuk berbagai lapisan masyarakat.

Sebagian dukungan datang dari Kabupaten Bandung Barat atas nama Baraya Airlangga.

Baraya Airlangga yang juga menjabat Menteri Perekonomian RI menyatakan dukungannya kepada Airlangga di Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat.

Koordinator Baraya Airlangga Hartarto Dasep Suherman mengatakan, pernyataan tersebut merupakan wujud nyata aspirasi masyarakat terhadap sosok Airlangga yang telah teruji dan terbukti mampu menyelamatkan perekonomian nasional dari badai krisis di masa pandemi COVID-19.

Negara-negara lain terpuruk, bahkan memasuki resesi, keadaan ekonomi negara kita relatif terjaga dengan baik, dan pencapaian ini dipuji oleh dunia internasional.

Baraya Airlangga diproklamirkan dan mengumpulkan berbagai lapisan masyarakat di Bandung Barat.
Baraya Airlangga diproklamirkan dan mengumpulkan berbagai lapisan masyarakat di Bandung Barat. (Spesial)

“Oleh karena itu, kami bertekad berjuang untuk memenangkan Pak Airlangga sebagai presiden pada 2024,” kata Dasep.

Dengan kondisi saat ini, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin yang dapat melanjutkan peta jalan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Ia optimis Pak Airlangga bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia.

Indonesia butuh pemimpin dengan track record yang sudah terbukti, bukan pemimpin yang penuh tipu muslihat tapi tanpa track record kesuksesan.

Baraya Airlangga Hartarto merupakan wadah berbagai lapisan masyarakat seperti mantan kepala desa, tokoh pemuda, pegiat olah raga, aktivis buruh, komunitas Ojek-Oline, tokoh pendidikan dan juga pelaku pertanian yang bekerja ditingkat warga paling bawah untuk memperjuangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

“Baraya AH akan terus berupaya menjangkau berbagai lapisan masyarakat untuk mempromosikannya,” ujarnya.

Deni Ahmad Gumbira, perwakilan komunitas ojek online KBB, mengaku optimis Indonesia akan menjadi negara yang benar-benar maju di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

“Masyarakat Indonesia membutuhkan pemimpin yang track record-nya terbukti bermanfaat bagi masyarakat, bukan yang mencoba atau track record-nya tidak jelas,” kata Deni di sela-sela acara Milangkala Komunitas Ojek Online Bandung Barat di Pakuhaji Trip. Minggu 27 November 2022.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung Barat Dadan Supardan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan warga KBB dan akan menyampaikan keinginan tersebut kepada pimpinan partai di tingkat provinsi dan pusat.

Edi Rusyandi, anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar, hadir dalam setiap pernyataan.

“Sebagai bagian dari keluarga besar Partai Golkar, saya merasa lega sekaligus tersanjung atas dukungan ini. Namun untuk mewujudkan harapan tersebut, kita harus bekerja keras untuk meyakinkan sekaligus menyampaikan capaian yang telah ditunjukkan oleh Ketua Umum kita, Bapak Airlangga.”Semoga ini menjadi jalan kebaikan bagi Indonesia,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button