LOUNGE IN THE SKY INDONESIA Tarif, Menu & Atraksi - WisataHits
wisatahits

LOUNGE IN THE SKY INDONESIA Tarif, Menu & Atraksi

LOUNGE IN THE SKY INDONESIA Tarif, Menu & Atraksi

Harga menu Lounge In The Sky Indonesia: Rp 1.600.000 – Rp 3.500.000. Jenis menu: menu western, steak, snack, kue dan roti, kopi dan teh, mocktail, jus buah. Jam buka: 16.00 – 22.00. Nomor Telepon: 082110041014. Alamat: Kota Mangkuluhur, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia, 12930.

ruang tamu di langit menjadi inovasi baru bagi dunia kuliner di Indonesia. Konsep unik tempat ini menawarkan makan malam di ketinggian 50 m. Pelanggan yang sudah memesan meja kemudian diajak untuk mendaki dengan bantuan crane. Namun pengunjung tidak perlu takut dan khawatir karena fasilitas ini sudah teruji keamanannya.

Sebelum boarding, pengunjung disarankan untuk ke toilet terlebih dahulu. Karena kalau diatas pengunjung tidak bisa ke toilet selama 1 jam untuk makan. Pelanggan harus mengenakan sabuk pengaman yang disediakan. Tempat makan ekstrim ini mampu memberikan sensasi tersendiri makan malam tak terlupakan dan luar biasa.

Harga Paket Makan Malam Lounge In The Sky Indonesia

Untuk harga sendiri, tempat ini tidak murah. Karena harga menu makanannya cukup berat di kantong mencapai jutaan rupiah. Tapi itu sepadan dengan makanan dan pengalaman eksklusif yang didapat pelanggan. Berikut beberapa paket makan malam yang bisa dipilih pengunjung.

Harga Paket Makan Malam Lounge In The Sky Indonesia
Paket standar Rp 1.600.000
Paket Bisnis Rp 2.200.000
Paket Kelas Satu Rp3.700.000

Baca: MERBABU VIEW Cafe Memikat Mempesona Menguntungkan

Jam buka

Lounge In The Sky Indonesia buka mulai sore hari. Pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Reservasi dapat dilakukan melalui website resmi yaitu www.lits.asia online. Menurut situs resminya, tempat ini buka setiap hari, Senin hingga Minggu, mulai pukul 16.00 hingga 22.00.

Selain itu, waktu makan juga dibagi menjadi tiga sesi. Satu sesi berlangsung selama 60 menit. Sesi pertama 17.30 – 18.30, kedua 19.00 – 20.00, sesi ketiga 20.30 – 21.30.

Makan malam di ketinggian 50 M

Lounge di Sky Indonesia di ketinggian 50 meter di atas permukaan lautMakan malam setinggi 50 meter di atas kota Jakarta. foto: Google Maps/Nanien

Berada di Lounge di Langit Indonesia menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dan berkesan. Karena pelanggan bisa menikmati makanan enak sambil menikmati pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian 50 meter.

Apalagi di malam hari, pemandangan kota Jakarta yang dihiasi lampu-lampu menciptakan suasana romantis dan mempesona. Tak heran jika tempat makan yang satu ini bisa dibilang paling unik di Jakarta.

Lounge In The Sky Indonesia Menu

Ada berbagai pilihan menu gourmetAda pilihan menu makanan dan minuman yang berbeda. Foto: Google Maps/Nanien

Tempat makan ini menawarkan berbagai menu vegetarian dan non-vegetarian. Beberapa menu vegetarian, misalnya Smashed Avocado Toast atau Assorted Veggie Antipasto.

Lalu ada juga minuman beralkohol (makanan pembuka) seperti Avacado Citrus Salsa atau Lime Coriander Chicken Salsa. Adapun menu first course (starter) adalah salad.

Berlanjut dengan hidangan utama ada Ayam Harissa, Ikan Baramundi, Daging Sapi Mentega dan lain-lain. Sementara itu, kelas bisnis dan kelas satu akan mendapatkan hidangan tambahan berupa lamb chop. Untuk hidangan penutup (makanan penutup) tersedia di menu Mango White Chocolate Lava. Khusus untuk kelas satu, Anda akan mendapatkan menu takeaway berupa macaron.

Kelas bisnis dan kelas satu juga akan mendapatkan keuntungan dari menu lounge tambahan berupa cheese beef rolls. Sedangkan untuk pelanggan vegetarian, ada pilihan lauknya ruang tamu roti gulung musim panas yang lezat. Di atas, pelanggan bisa memesan berbagai macam menu tambahan, tentunya dengan tambahan biaya.

Pemandangan yang bagus

Karena berada di ketinggian, tentu memiliki panorama yang memanjakan mata. Langit malam berbintang yang indah semakin dekat. Di atas, para tamu akan terkagum-kagum dengan panorama kota Jakarta yang penuh dengan lampu. Ditambah lagi dengan sensasi adrenalin yang akan terasa saat melihat ke bawah.

Foto latar belakang cahaya kota

Sambil menyantap hidangan di atas, pengunjung bisa berfoto-foto. Pemandangan dari Lounge in the Sky Indonesia sangat spektakuler karena para tamu dapat melihat kota Jakarta dari ketinggian 50 derajat dengan sudut pandang 360 derajat.

Di sore hari, saat langit masih cerah, para tamu dapat menikmati panorama gedung pencakar langit yang menakjubkan, jalanan yang ramai, dan keindahan alam sekitarnya.

Sedangkan pada malam hari, lampu warna-warni menciptakan suasana romantis. Cocok untuk makan malam bersama pasangan. Bisa dibilang tempat makan ini sangat cocok untuk menikmati suasana unik dan asri di atas langit Jakarta.

Lounge In The Sky pertama di Indonesia

Lounge in The Sky adalah sky dining pertama di Indonesia. Sedangkan di benua Asia, menempati urutan kedua setelah Malaysia. Dining in The Sky hadir di 6 benua dan 67 negara di seluruh dunia. Kemudian, selama lebih dari 16 tahun, tidak pernah ada kejadian serius.

Kondisi kunjungan dan keamanan

Menyantap makanan sambil melayang di langit pasti bukan hal yang biasa. Karena ini menyiratkan tanggung jawab yang sangat besar bagi Lounge In The Sky. Jadi prosedur perawatannya tidak main-main. Tempat makan ini memiliki persyaratan khusus bagi pengunjungnya.

Hanya orang dewasa yang boleh makan di atas. Usia minimal 17 tahun ke atas. Tinggi minimum tamu adalah 145cm dan berat badan maksimum adalah 150kg. Tamu dengan akrofobia atau fobia ketinggian tidak boleh naik ke atas.

Kemudian untuk keamanannya terjamin karena menggunakan standar yang ketat di setiap negara. Demikian juga, desain keselamatan telah diuji dan disertifikasi. Semua staf juga menggunakan tali pengaman saat melayani. Jadi pengunjung tidak perlu takut untuk bersenang-senang di tempat ini.

Kemudahan

Ruang makan ini memiliki 8 meja yang dapat menampung 2 hingga 4 orang per meja. Dilengkapi dengan perlengkapan keamanan berupa sabuk pengaman untuk setiap tamu. Sabuk pengaman akan dibantu pemasangannya oleh petugas yang juga akan memeriksanya.

Lalu ada loker di bawah untuk pengunjung menyimpan barang bawaan mereka sebelum naik. Karena di atas, tamu hanya diperbolehkan membawa ponsel. Saran sebaiknya tamu mengikatkan tali ke hp agar hp tidak jatuh. Fasilitas yang tersedia gambar di langit dengan tambahan Rp 100.000 untuk pengunjung (opsional).

Lokasi Lounge In The Sky Indonesia

Restoran unik ini terletak di Kota Mangkuluhur, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi, Kota Jakarta Selatan. Pengunjung dengan reservasi harus datang 1 jam lebih awal.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button