Netizen Sering Menghakimi Sebelum Membantu Korban Gempa Cianjur: Begini Kata Habib Jafar Sebelum Deddy Corbuzier - WisataHits
Jawa Barat

Netizen Sering Menghakimi Sebelum Membantu Korban Gempa Cianjur: Begini Kata Habib Jafar Sebelum Deddy Corbuzier

URBANBOGOR.COM – Aksi sekelompok warga terdampak gempa Cianjur membuat geram warganet Indonesia dan kecewa karena warga tersebut telah mendapatkan bantuan.

Baca Juga: Video TikTok Wanita Marah Soal Tenda Pengungsi Gempa Cianjur di Instagram. Ini adalah komentar dari pengguna internet

Seperti diketahui, gempa Cianjur bermagnitudo 5,6 terjadi di Kabupaten Cianjur, menelan ratusan korban jiwa dan menghancurkan ribuan bangunan.

Bantuan kepada warga yang terkena dampak gempa Cianjur terus diberikan dari berbagai pihak untuk menjaga silaturahmi.

Perbuatan oknum warga terdampak gempa Cianjur memicu komentar negatif, caci maki dan caci maki dari warganet se-Indonesia terhadap Cianjur.

Bahkan ada komentator yang meyakini bahwa bencana alam tersebut akan menimpa masyarakat Cianjur.

dikutip UrbanBogor.com dari akun Youtube @Deddy Corbuzier milik Deddy Corbuzier dimana Habib Jafar akan diberikan kesempatan lagi untuk mengisi dan memberikan tanggapan atas konten podcast Deddy Corbuzier yang membahas tentang bencana gempa Cianjur.

Baca juga: Menkes kirim tenaga kesehatan ke pengobatan ortopedi korban gempa di Cianjur

Banyak netizen yang bilang: “Cianjur jadi begini karena hukumannya!” Ada yang bilang karena ada yang bilang wisata seks, ada yang bilang kawin kontrak, ada yang bilang LGBT itu hukuman… Menurut Habib, apakah ada hukuman seperti itu? Kata Deddy Corbuzier yang bertanya kepada Habib Jafar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button