Turis Jakarta nyaris menjadi korban perampokan diam-diam di Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Turis Jakarta nyaris menjadi korban perampokan diam-diam di Bogor

Memuat…

Beredar video turis nyaris dirampok di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Doc SINDOnews

Bogor – Beredarnya video di media sosial seorang pengendara sepeda motor sengaja menceburkan diri ke parit di Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Pengendara sepeda motor diduga berusaha kabur dari kejaran para pencuri bersenjatakan senjata tajam.

Video tersebut diunggah dari akun Instagram @andreli_48. Video itu memperlihatkan sepeda motor berwarna merah di selokan. Baca Juga: Viral Perampokan Korban Telanjang di Bogor

Perekam dalam video tersebut menyatakan pengendara sepeda motor sengaja menceburkan diri ke parit, diduga untuk menghindari maling yang mengejarnya. Beruntung pengemudi selamat dan sepeda motornya tidak dicuri.

“Stupper yang selulit beraksi di siang bolong, di Kampung Laladon, Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (28/11),” tulis keterangan video yang dikutip SINDOnews, Selasa (29/11/2022).

Kapolsek Ciampea, Kompol Beben membenarkan bahwa video yang beredar adalah dugaan perampokan. Peristiwa itu terjadi pada Senin, 28 November 2022 sekitar pukul 06.00 WIB.

“Korbannya dua warga Jakarta yang sedang berwisata ke Gunung Salak Endah,” kata Beben. Baca juga: Ditangkap, Ini Penampakan Pelaku Perampokan Payudara di Bogor

Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi terhadap terduga pelaku berjumlah 2 orang mengendarai sepeda motor celurit. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

“Modus operandi pelaku adalah menindih dan mengancam korban dengan celurit. Pelaku tidak bisa menyita kendaraan korban karena sudah mepet,” pungkasnya.

(pada)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button