DPRD Kabupaten Bekasi Perkirakan Perhelatan Kejurnas Motorcross 2023 - WisataHits
Jawa Barat

DPRD Kabupaten Bekasi Perkirakan Perhelatan Kejurnas Motorcross 2023

DPRD Kabupaten Bekasi Perkirakan Perhelatan Kejurnas Motorcross 2023

Kabupaten Bekasi-nusantara-post.com//Event Grand Final Kejurnas & Kejuaraan Regional Motocross Tanggung berlangsung hari ini, Minggu (29/01/2023) di Kawasan Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi.

Ajang bergengsi kejuaraan motocross nasional ini diikuti oleh banyak peserta yang mewakili tim dan daerah dari seluruh Indonesia.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Soleman Se, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Rieke Diah Pitaloka, Anggota DPR-RI sekaligus Plt Bupati Bekasi, Bapak Dani Ramdan, dan masih banyak tokoh penting lainnya.

Berbicara dalam sesi wawancara, Soleman.SE yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi mengatakan, kehadirannya hari ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada para pembalap dan atlet motocross karena kita semua tahu bahwa Nasional Acara tingkat seperti ini sudah lama tertunda akibat merebaknya virus Covid-19 beberapa waktu lalu, kata Soleman.

Meski begitu, kata Soleman, semoga event kali ini bisa memuaskan kerinduan para pembalap untuk menunggangi kuda besinya keliling sirkuit, dengan tetap menjaga sportifitas tentunya.

Menurutnya, dunia olahraga perlu digalakkan dan didukung penuh oleh pemerintah karena event seperti ini bisa melahirkan juara di ajang nasional maupun internasional, sehingga nama Indonesia selalu harum di dunia olahraga.

Tak lupa ia (soleman-red) mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, tim panitia, Polri dan TNI yang telah bekerja keras untuk memastikan event motocross kali ini berjalan lancar dan sukses. Kabupaten Bekasi

(parington)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button