Biar makin sayang sama teman-teman, Bandung Food Row ini cocok banget untuk oleh-oleh - WisataHits
Jawa Barat

Biar makin sayang sama teman-teman, Bandung Food Row ini cocok banget untuk oleh-oleh

Fimela.com, Jakarta Kota Bandung merupakan salah satu surganya destinasi wisata di Indonesia. Berbagai hal menarik, mulai dari budaya hingga alam, menjadi daya tarik menarik yang bisa ditemukan di kota berjuluk Paris Van Java ini.

Namun, jika Anda bepergian ke kota ini, tidak masalah jika Anda tidak membawa apa pun sebagai oleh-oleh. Karena biasanya ada teman yang selalu minta oleh-oleh. Untuk itu, makanan Bandung berikut ini bisa banget jadi rekomendasi oleh-oleh, supaya bisa disukai teman-teman.

1. Blonde Lilit Khas Bandung

Biar makin sayang sama teman-teman, Bandung Food Row ini cocok banget untuk oleh-oleh(c) Camilan dari Hade

Baru-baru ini, Bolen Lilit menjadi makanan Bandung yang populer dan laris. Perpaduan tekstur yang lembut dan isi pisang yang manis secara alami akan semakin memikat para penggemar makanan khas Bandung. Dipadukan dengan topping keju dan coklat yang gurih, snack ini bikin rasanya makin nikmat

Bagi yang menjadikan bolen Lilit Bandung ini sebagai oleh-oleh, bisa dengan mudah memesannya di Jajanan Hade. Dengan harga yang relatif murah yaitu 35.000 rupiah, makanan ini bisa langsung Anda bawa pulang.

2. Cuanki Bandung

Biar makin sayang sama teman-teman, Bandung Food Row ini cocok banget untuk oleh-oleh(c) lumpia.bandung

Jajanan yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Meski terlihat seperti bakso, keduanya memiliki banyak perbedaan lho. Mulai dari isian, racing hingga cara penyajiannya pun berbeda.

Salah satu tempat makan Cuanki yang paling populer di Bandung adalah lumpia.bandung. Tentu saja, Cuanki menyajikan 100 persen homemade, halal dan tanpa bahan pengawet. Selain itu, kemasannya dibekukan, jadi sangat nyaman untuk diberikan ke teman nanti saat mereka pulang.

3. Sisir roti

Biar makin sayang sama teman-teman, Bandung Food Row ini cocok banget untuk oleh-oleh(c) Roti Sisir Evanda

Sisir bukan sembarang sisir. Karena satu sisir itu benar-benar bisa mengenyangkan perut dan memuaskan mulut. Ya, apalagi kalau bukan Roti Sisir dari Bandung.

Camilan jadul ini adalah roti yang memiliki rasa asli dan diolesi mentega di setiap permukaannya. Tentu saja cita rasa klasiknya bisa membuat penikmat kuliner Bandung bernostalgia dan bernostalgia dengan masa lalu yang penuh kenangan.

Jika kamu sedang mencari Comb Bread sebagai oleh-oleh, kamu bisa langsung datang ke Bread Evanda untuk melakukan pre-order. Varian Roti Sisirnya pun bermacam-macam, mulai dari rasa original, pandan, coklat, keju bahkan sampai cured beef cheese.

4. Serpihan kaca

Biar makin sayang sama teman-teman, Bandung Food Row ini cocok banget untuk oleh-oleh(c) Dua nonna

Jika Anda ingin membawa sesuatu yang renyah dan gurih, maka camilan ini adalah pilihan yang tepat sebagai oleh-oleh. Keripik kaca merupakan jajanan kekinian yang banyak di gemari masyarakat terutama anak kecil dan remaja.

Keripik kaca adalah makanan yang terbuat dari tepung dan air yang dipanaskan hingga mengental. Jajanan khas Sunda ini memiliki rasa pedas dan gurih yang semakin nikmat disantap bersama teman-teman. Bagi yang ingin berburu pecahan kaca sebagai oleh-oleh bisa memesan langsung di Dua Missaa.

Aneka oleh-oleh khas Bandung yang lengkap tentunya dapat dengan mudah ditemukan dan dipesan melalui ManisdanSedap.com. Platform kuliner ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagiYouniverse) yang membantu para penjual UMKM untuk mempromosikan dan menjual produk usahanya.

Meskipun bertindak sebagai “etalase” untuk penjualan produk, ManisdanSedap.com tidak mengenakan biaya sepeser pun atau gratis. Dilengkapi dengan fungsi pemesanan, memesan makanan bisa semudah menggesekkan jari. Selain itu, WhatsApp penjual terhubung ke platform ini, yang membuat proses pemberian informasi dan transaksi menjadi lebih nyaman. Ayo daftarkan perusahaan Anda sekarang juga untuk menjadi afiliasi ManisdanSedap.com!

Ayo PO di Sweet and Delicious sekarang!

Source: www.fimela.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button