Tunjungan Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 4 Terhubung dengan Mall Paling Ikonik - WisataHits
wisatahits

Tunjungan Hotel Surabaya, Akomodasi Bintang 4 Terhubung dengan Mall Paling Ikonik

Alamat: Jl. Tunjungan No. 102-104, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, SBY City, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (031) 5466666
Ada apa : 0811-3045-666
Situs web: http://www.tunjunganhotel.com
Instagram: @tunjunganhotelsurabaya

Ulasan Cepat

Warga Surabaya pasti tahu tentang Tunjungan Plaza, mall paling ikonik di ibu kota provinsi Jawa Timur ini.

Ternyata, Tunjungan Plaza juga punya penginapan yang bisa menampung tamu. Tentu saja, Tunjungan Hotel terhubung langsung dengan mal ikonik.

Tunjungan Hotel Surabaya merupakan akomodasi bintang empat yang terletak tepat di pusat kota. Dengan cara ini akan lebih mudah bagi Anda jika ingin berjalan-jalan.

Hotel ini sudah ada sejak lama dan terlihat dari desainnya. Fasilitas yang disediakan hotel ini juga cukup lengkap sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Daftar harga kamar

Sebagai akomodasi bintang empat, Tunjungan Hotel Surabaya menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa Anda pesan. Harganya juga bervariasi.

Di bawah ini adalah daftar harga per malam untuk beberapa tipe kamar di Tunjungan Hotel Surabaya. Perlu Anda perhatikan, ya, harga selalu bisa berubah sewaktu-waktu sebelum pemesanan dilakukan.

  • Superior: Rp 785.880 (tanpa sarapan) dan Rp 775.200 (termasuk sarapan)
  • Premier Deluxe: Rp 487.800 (tanpa sarapan) dan Rp 609.750 (dengan sarapan)
  • Deluxe Executive: Rp 1.040.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Business Suite: Rp 1.456.000 (termasuk sarapan pagi)
  • Tunjungan Suite: Rp 1.560.000 (termasuk sarapan pagi)

Anda bisa melihat dari daftar di atas bahwa tipe kamar termurah adalah superior. Luas kamar tipe ini mencapai 32 meter persegi. Ada juga tipe Deluxe Premier yang ukurannya sama, tapi harganya sedikit lebih mahal.

Kedua tipe kamar ini memiliki pilihan kasur yang sama, yaitu Ranjang ganda atau dua tempat tidur tunggal. Keduanya selalu bisa untuk dua orang.

foto oleh: @tunjunganhotelsurabaya

Selain itu, ada tipe kamar deluxe executive yang memiliki tambahan sofa. Harga per malamnya lebih mahal dan luasnya juga lebih besar, 39 meter persegi. Jenis kamar ini menawarkan dua pilihan kasur yang identik.

Ingin tipe kamar yang lebih besar? Ada dua tipe kamar Suite yang bisa Anda beli, yaitu Business dan Tunjungan. Business Suite memiliki luas kurang lebih 94 meter persegi, sedangkan Tunjungan Suite mencapai 128 meter persegi.

foto oleh: traveloka.com

Tipe Business dan Tunjungan Suite hanya memiliki satu pilihan matras yaitu size dobel. Kedua jenis kamar Suite memiliki ruang tamu yang lebih besar. Tunjungan Suite bahkan memiliki meja makan kecil di dalamnya.

Untuk tipe Tunjungan Suite, ruang tamu dan tempat tidur memiliki partisi tambahan. Karena itu, pribadi akan lebih terjaga.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di kamar antara lain AC, fasilitas pembuat teh dan kopi, TV, air mineral kemasan, meja, lemari pakaian, dan kursi berjemur.

foto oleh: @tunjunganhotelsurabaya

Setiap kamar memiliki kamar mandi. Meredakan bak mandi dan mandi Anda dapat mengupgrade dari tipe teratas ke Tunjungan suite.

Selain itu tentunya kamar mandi pribadinya juga dilengkapi dengan beberapa alat yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan tubuh selama kamu menginap di sini!

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: @tunjunganhotelsurabaya

Sama seperti akomodasi bintang empat pada umumnya, Tunjungan Hotel Surabaya juga memiliki restoran di dalamnya. Namanya adalah Pemuda Café Restaurant.

Di tempat ini Anda akan menghabiskan sarapan Anda jika Anda membeli voucher sudah termasuk sarapan. Menu makanan biasanya disajikan secara prasmanan.

foto oleh: traveloka.com

Selain itu, Anda juga dapat memesan makan siang dan makan malam di restoran ini. Menu yang tersedia juga bervariasi dan bisa Anda lihat terlebih dahulu dengan harganya.

Bagi Anda yang tidak bisa pergi ke restoran karena satu dan lain hal, ada layanan kamar atau ruang pelayanan yang bisa dipesan. Dengan cara ini, makanan akan diantar langsung ke kamar Anda!

Restoran di Tunjungan Hotel Surabaya juga sering mengadakan promo makanan yang bisa menguntungkan kantong Anda. Nah, kamu bisa pantau terus akun Instagram atau situs resminya!

foto oleh: traveloka.com

Selain itu akan ada juga di Tunjungan Hotel Surabaya toko kue atau kue kering. Sesuai dengan namanya, tempat ini menjual berbagai macam kue dan roti yang bisa Anda nikmati di tempat atau dibawa pulang.

Fasilitas yang ada

Tentu saja, Tunjungan Hotel Surabaya juga memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati para tamunya selama menginap.

foto oleh: traveloka.com

Salah satunya adalah kolam renang. Berenang bisa menjadi ide aktivitas yang baik untuk Anda di pagi atau sore hari. Selain berolahraga, berenang juga dapat menyegarkan tubuh.

foto oleh: traveloka.com

Selain itu, properti bintang empat ini juga menawarkan pusat kebugaran. Ini berisi beberapa alat yang dapat Anda gunakan untuk berolahraga.

Untuk masyarakat umum, ada kartu keanggotaan di mana Anda dapat mendaftar. Jadi Anda dapat menggunakan kartu untukGym atau berenang di Tunjungan Hotel Surabaya.

Apakah Anda merasa sakit selama liburan? Tunjungan Hotel Surabaya juga menawarkan layanan pijat tradisional yang bisa Anda pesan!

Bagi tamu yang ingin menyelesaikan pekerjaan sambil berlibur, hotel ini juga menyediakan wifi. Selain untuk bekerja, Anda juga dapat menggunakannya untuk keperluan pribadi.

Selain itu, untuk pelancong bisnis yang ingin mengadakan pertemuan atau bisnis lainnya, beberapa kamar dapat disewa.

Paket acara dan harga

Tunjungan hotel surabaya dekat tempat di swiss belinn sekitar ulasan harga sheraton berhantu alamat area high boulevard citihub cleo murah murah fave koneksi terdekat ibis agoda grand inna sby city jawa timur jl pool misteri kamar dekat no telp tarif oyo queen side history review traveloka 1 hari itu bintang 5 apa kabar cari gambar di sekitar telepon di seberang jalanfoto oleh: @tunjunganhotelsurabaya

Bagi Anda yang ingin mengadakan pertemuan, beberapa paket bisa dipesan. Berikut daftar paket meeting dan harganya.

  • Pertemuan setengah hari: Rp.380.000 nett per orang
  • Pertemuan sehari penuh: Rp.400.000 nett per orang
  • Pertemuan perumahan kembar full board: Rp 750.000 nett per orang
  • Pertemuan perumahan tunggal full board: Rp 1.000.000 nett per orang

Tidak hanya paket reuni, ada beberapa paket pernikahan yang bisa Anda pesan. Berikut adalah daftar paket pernikahan dan harganya.

  • Kontrak: Rp 10.000.000 per 50 orang
  • Love is you : Rp 25.000.000 per 100 orang

Bagi kalian yang ingin tahu memahamisilahkan hubungi Tunjungan Hotel Surabaya secara langsung. Selain itu, harga masih bisa berubah sewaktu-waktu!

Petunjuk arah ke lokasi

Sesuai dengan namanya, Tunjungan Hotel terletak di kota Surabaya. Untuk pelanggan luar kota, Anda harus terlebih dahulu melakukan perjalanan ke Surabaya.

Ada beberapa pilihan moda transportasi yang bisa Anda gunakan untuk berwisata ke kota ini. Beberapa di antaranya termasuk pesawat, kapal, kereta api, bus, mobil bepergianhingga kendaraan pribadi.

Setibanya di Surabaya, Anda bisa langsung mengarahkan Google Maps ke Tunjungan Hotel. Jika Anda tidak ingin sendirian, mintalah sopir taksi untuk mengantar Anda. Tenang, hotelnya di tengah kota jadi gampang dicari.

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Tunjungan Hotel Surabaya merupakan akomodasi yang terhubung langsung dengan mall. Nama mallnya Tunjungan Plaza.

Sudah terkenal sejak lama, di Tunjungan Plaza ada banyak toko dan makanan yang bisa kamu kunjungi nongkrong bareng di sini!

Apalagi di dekat hotel ini juga terdapat patung Joko Dolog dan Monumen Bambu Runcing yang bisa Anda kunjungi untuk berfoto.

Jika diperlukan ruang luarada Surabaya Square yang bisa dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button