Sheraton Hotel Surabaya, akomodasi mewah di pusat kota yang terhubung dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza - WisataHits
wisatahits

Sheraton Hotel Surabaya, akomodasi mewah di pusat kota yang terhubung dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza

Alamat: Jl. Embong Malang No. 25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur
Kasus: Klik disini
Tidak. Seperti : (0623) 15468000/ (031) 5468000
Situs web: https://www.sheratonsurabaya.co.id
Instagram: @sheratonsurabaya

Ulasan cepat

foto oleh: @sheratonsurabaya

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, tidak heran jika Surabaya menawarkan banyak pilihan hotel bintang lima. Salah satu hotel bintang lima di Surabaya adalah Sheraton.

The Sheraton Surabaya Hotel & Towers adalah salah satu akomodasi mewah bintang lima di kota pahlawan. Lokasi sangat strategis karena terhubung dengan Tunjungan Plaza.

foto oleh: @sheratonsurabaya

Tidak hanya itu, akomodasi ini juga sangat cocok untuk pelancong bisnis. Karena terletak dekat dengan kawasan perkantoran dan pusat konvensi Surabaya.

Fasilitasnya juga sangat lengkap. Selain untuk mengakomodasi pelancong bisnis, Anda yang membawa anak-anak juga akan betah berada di sini. Karena ada beberapa fasilitas yang membuat hotel ini cocok untuk keluarga.

Daftar harga kamar

foto oleh: @sheratonsurabaya

Sebagai hotel mewah berbintang lima, Sheraton Surabaya menawarkan banyak pilihan tipe kamar. Setiap tipe kamar memiliki ukuran yang bervariasi dan harganya juga bervariasi.

Berikut daftar harga per malam untuk semua tipe kamar di Sheraton Hotel Surabaya. Sebelum Anda pergi, pastikan untuk memeriksa harga terlebih dahulu!

  • Kamar Deluxe Pemandangan Kota (1 King/2 Double Beds): Rp 1.282.600 (tanpa sarapan) dan Rp 1.500.400 (dengan sarapan)
  • Premium City View (1 King Bed/2 Double Bed): Rp 1.645.600 (tanpa sarapan) dan Rp 1.863.400 (dengan sarapan)
  • Club room (1 king bed/2 double bed): Rp 1.948.100 (termasuk sarapan)
  • Junior Suite 1 Kamar Tidur: Rp 2.250.600 (termasuk sarapan)
  • Suite Deluxe Satu Kamar Tidur: Rp 3.097.600 (termasuk sarapan)
  • Suite Executive 1 Kamar Tidur: Rp 3.702.600 (termasuk sarapan)
  • Suite Royal Satu Kamar Tidur: Rp 5.517.600 (termasuk sarapan)
  • Presidential Suite: Rp 15.802.600 (termasuk sarapan pagi)

Tipe kamar termurah adalah Kamar Deluxe City View. Dengan harga yang sedikit lebih tinggi, Anda bisa mendapatkan tipe Premium City View.

Kedua tipe kamar tersebut tidak jauh berbeda. Ada dua pilihan terkait kasur, yaitu antara a Raja atau dua tempat tidur dobel.

Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan klub, silakan pesan tipe kamar Club. Jenis kasur yang tersedia sama dengan dua jenis kamar sebelumnya.

Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati di kamar antara lain tempat duduk, TV, AC, meja, kulkas kecil, dll.

Untuk kamar mandi semua tipe kamar sudah difasilitasi mandi dan bak mandi memisahkan. Berbalut marmer, desainnya juga elegan.

foto oleh: @sheratonsurabaya

Anda ingin kamar yang lebih besar dengan pribadi tambahan? Silakan pesan tipe Suite. Beberapa tipe suite dapat dibeli, seperti Junior, Deluxe, Executive dan Royal.

Tipe kamar suite biasanya memiliki kamar tidur terpisah dengan tempat berkumpul atau kantor. Tipe Royal Suite bahkan memiliki meja makan sendiri.

foto oleh: @sheratonsurabaya

Tentu saja tipe kamar yang paling mahal dan mewah adalah Presidential Suite. Di dalam kamar juga terdapat sofa berukuran besar untuk tipe Presidential Suite.

Kamar tidur terpisah dari ruang tamu dan meja makan. Tanpa lupa, di kamar tipe ini juga ada gelombang mikro yang tentunya akan sangat bermanfaat. Kamar mandi sudah ada kesombongan ganda.

Semua tipe kamar Suite sudah termasuk dengan akses ke ruang tamu Gratis. Di sini Anda bisa menikmati berbagai makanan dan minuman sambil bersantai.

tempat-tempat untuk makan

foto oleh: @sheratonsurabaya

The Sheraton Surabaya Hotel juga memiliki beberapa restoran yang tidak boleh dilewatkan jika Anda menginap di akomodasi bintang lima ini.

Salah satunya adalah Kafe Bromo. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan masakan khas Indonesia, baik untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

Selain makan di tempat, Bromo Café juga menawarkan layanan untuk: membawa dan pengiriman. Bagi Anda yang tidak bisa keluar kamar, bisa dipesan room service.

Butuh tempat untuk hang out bareng teman? Ada Kawi Lounge yang bisa kamu kunjungi. Di sana Anda dapat memesan berbagai koktail dan hidangan ringan. Terletak di lobi begitu mudah ditemukan.

Bagi Anda yang ingin mencoba berbagai kue kering segar, ada La Patisserie di hotel ini. Selain roti, tentunya tempat ini juga menjual kopi untuk dinikmati di waktu senggang.

Fasilitas yang ada

Sebagai hotel berbintang, Sheraton Surabaya tentunya memiliki banyak fasilitas yang dapat dinikmati para tamu selama menginap.

gambar oleh: @sheratonsurabaya

Salah satunya adalah kolam renang Di luar. Berenang bisa menjadi ide bagus untuk orang dewasa atau anak-anak. Karena disini juga ada kolam renang khusus untuk anak-anak.

Kolam renang di Sheraton Hotel Surabaya buka dari pukul 06:00 hingga 18:00. Buat kamu yang ingin mencoba-coba, ada angin puyuh dapat digunakan.

Untuk tamu yang membawa anak-anak, hotel ini juga menawarkan taman bermain. Dengan demikian, anak-anak Anda tidak akan bosan!

foto oleh: @sheratonsurabaya

Ingin menjaga kesehatan dan kebugaran Anda selama menginap di Sheraton Hotel Surabaya? Ada pusat kebugaran dengan berbagai alat yang bisa digunakan untuk berolahraga.

Tidak ketinggalan, di area hotel ini juga akan ada lapangan tenis yang dapat Anda gunakan untuk bermain dengan teman atau keluarga Anda.

Jika Anda merasa pegal dan lelah, Sheraton Hotel Surabaya juga menawarkan layanan spa dan pijat. Selain itu, ada sauna dan ruang uap yang bisa digunakan.

Acara

Sheraton surabaya hotel & towers and apartment, alamat telp, resto, indonesia, harga dekat mall, bintang berapa, bromo cafe di embong malang, jawa timur, jawa timur, fasilitas, tipe kamar, lowongan kerja, parkir motor, pintu masuk, telp.  no., tunjungan plaza, profil paket, review pernikahan, sejarah, tarif, 4 koma empat dengan 0 convention hall tower buffet bukber lounge cake city photo logo mobil nama pemilik kolam baru pemilik spa promofoto oleh: @sheratonsurabaya

Sheraton Hotel Surabaya adalah tempat yang tepat bagi Anda jika ingin menyelenggarakan acara tertentu, baik profesional maupun pribadi.

Ada beberapa kamar yang bisa disewa untuk pertemuan dan pernikahan. Untuk paket meeting, ada setengah hari dan sehari penuh.

Kemasan setengah hari adalah untuk penggunaan di dalam kamar selama 6 jam, sedangkan sehari penuh sampai jam 8. Selain itu, ada rehat kopi sekali untuk paket setengah hari dan dua kali untuk sehari penuh.

foto oleh: @sheratonsurabaya

Belum lagi, Anda juga bisa membeli paket untuk resepsi pernikahan. Tentu saja, baik itu paket pertemuan atau pernikahan, Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari fasilitas lain yang berguna untuk kelancaran acara.

Soal harga, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan pihak hotel yang mengurusi acara tersebut. Jangan khawatir, semua paket acara juga menawarkan potongan harga kamar untuk tamu mereka!

Petunjuk arah ke lokasi

The Sheraton Hotel Surabaya adalah properti bintang lima yang terletak di ibu kota provinsi Jawa Timur. Oleh karena itu, wisatawan luar kota harus melakukan perjalanan ke Surabaya terlebih dahulu jika ingin menginap di sini.

Ada banyak pilihan moda transportasi yang bisa Anda gunakan. Beberapa opsi yang tersedia termasuk pesawat, kapal, kereta api, mobil bepergianbus, kendaraan pribadi.

Setibanya di Surabaya, silahkan langsung menuju Hotel Sheraton yang terletak di Jl. Embong Malang. Jangan khawatir, lokasinya mudah ditemukan!

Tempat-tempat terkenal di sekitar

Agar tidak bosan, di sekitar hotel ini ada beberapa tempat terkenal yang bisa kamu kunjungi. Sheraton terhubung langsung dengan Tunjungan Plaza.

Tunjungan Plaza adalah pusat perbelanjaan terkenal di Surabaya. Di dalamnya ada banyak pilihan belanja dan makanan yang bisa dikunjungi.

Tak hanya itu, akomodasi ini juga berlokasi dekat dengan Surabaya Square. Di sana Anda bisa berjalan-jalan sambil menghirup udara segar. Itu keren!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini dibuat. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button