Daftar Penginapan Murah di Jakarta 50-200.000 - WisataHits
wisatahits

Daftar Penginapan Murah di Jakarta 50-200.000

Cari rekomendasi penginapan murah di jakarta 50 sampai 200 ribu banget nemu hotel yang kamu mau dengan budget terbatas di akomodasi team team dolanyok. Dengan budget seminimal mungkin, Anda tetap bisa tidur dengan aman dan nyaman.

Jakarta merupakan kota metropolitan yang menjadi kota favorit para traveler. Oleh karena itu, banyak hotel berbintang yang menawarkan kemewahan. Namun jika Anda menginap di hotel seperti ini, budget Anda akan habis sebelum liburan Anda usai.

Daftar penginapan murah di jakarta 50 sd 200 ribu

Berikut adalah hotel dengan biaya per malam dengan tarif yang terjangkau. Jangan salah, fasilitas yang diberikan selalu lengkap dan nyaman.

1 . Tas Ransel Cempaka Putih Syariah

Alamat Jl.Cempaka Putih Barat 11/2, Cempaka Putih, Cempaka Putih Barat, Jakarta
Kontak
Harga Rp 70.000/malam

Rekomendasi hotel murah pertama di Jakarta adalah Backpack Cempaka Putih Syariah. Penginapan ini berupa asrama terpisah untuk pria dan wanita.

Sebuah ruangan terdiri dari beberapa kasur busa yang digunakan oleh beberapa orang. Fasilitas yang disediakan adalah kipas angin, wifi gratis, toilet.

Hostel ini juga dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti convenience store, ATM, toko oleh-oleh, stasiun kereta api, rumah sakit dan masih banyak lagi.

2 . RedDoorz Plus @Kapak Business Park

Alamat Kompleks Kapuk Business Park, Blok BB-BC, Jl. Kapuk Raya Nomor 28, Kapuk Muara, Jakarta Utara, Jakarta
Kontak
Harga 175.000 Rp-189.000 Rp/malam

Anda dapat menemukan RedDoorz di kota mana pun yang Anda singgahi. The RedDoorz Inn at Kapuk Business Park merupakan hotel bintang 3 dengan harga terjangkau.

Banyak fasilitas yang nyaman dan lengkap. Fasilitas RedDoorz adalah TV kabel, toilet, air minum gratis, perlengkapan mandi, Resepsionis 23 jam, parkir luas, laundry, peralatan dapur jika ingin masak dan kopi.

RedDoorz memiliki beberapa tipe kamar. Tipe pertama adalah tempat tidur Queen dan ada tempat tidur single. Tempat Tidur King juga tersedia dengan harga yang lebih tinggi.

3 . Kool Kost

Alamat Jl.Petojo Selatan XII Nomor 25, Cideng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 021 80629666
Harga Rp 76.500/malam

Anda dapat menemukan akomodasi murah dengan konsep modern minimalis yang bersih namun mewah di KoolKost yang terletak di dekat Rumah Sakit Petojo Jakarta. Terdapat satu tipe kamar yaitu single bed dengan fasilitas penunjang yang lengkap.

Fasilitas yang bisa Anda nikmati adalah Wi-Fi gratis, tempat parkir yang luas, TV, perlengkapan mandi, dan AC. Setiap kamar juga rapi, bersih dan nyaman.

4 . Dari Green Residence Gajahmada

Alamat Jl. Security Nomor 14, Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 6320921
Harga Rp 107.905/malam

Hostel ini terletak strategis dalam kaitannya dengan pusat kota dan fasilitas umum. Anda memiliki pilihan antara dua jenis kamar. Kamar tidur pertama adalah kamar deluxe dan kamar tidur kedua adalah kamar superior.

Dari hostel ini Anda bisa berwisata ke tempat-tempat wisata dan tempat hiburan seperti pusat perbelanjaan dan tempat karaoke.

Layanan yang akan Anda dapatkan adalah wifi, resepsionis 24 jam dan berbagai hiburan yang menyenangkan. Setiap kamar ditata dengan rapi dan bersih.

5 . INAP di Kapsul

Alamat Jl. Martapura Nomor 14, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jakarta
Kontak 021 310 3818
Harga Rp 139.999 – Rp 157.849/malam

Hotel unik di era milenial ini terletak di Inap at Capsule dengan konsep hotel kapsul. Hostel ini cocok untuk wisatawan backpacker. Namun, hotel ini juga menawarkan fasilitas untuk acara keluarga, bisnis, dan komunitas.

Lokasinya yang strategis juga menjadi daya tarik tersendiri karena Anda bisa berjalan kaki menuju tempat wisata terdekat. Kapsul yang digunakan untuk menginap adalah kapsul atau ruangan berbentuk lorong kecil.

Meski berbentuk kapsul yang terkesan sempit, Anda bisa menikmati fasilitas mewah dan modern. Ada dua jenis kapsul, yaitu single bed dan double bed. Layanan yang dapat Anda gunakan adalah AC, WiFi, dapur bersama, kolam renang, pemanas air, pusat kebugaran, dan area kerja.

Baca Juga : Penginapan Murah di Bandung

6 . Asrama Pemuda Teduh

Alamat Jl. Pintu Besar Selatan, No. 82 M, Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 6900939
Harga Rp 67.091 – Rp 170.000

Modwen hostel yang terjangkau adalah Teduh Hostel dengan konsep bambu alami. Hostel ini adalah asrama pria dan wanita dalam satu.

Dalam satu kamar terdapat beberapa kasur yang hanya bisa digunakan untuk satu orang. Di dalam pod atau kabin terdapat lampu baca, brankas, stop kontak, gorden, layanan wifi.

Untuk fasilitas umum, ada toilet, dapur, dan kantin. Ada juga ruang relaksasi yang bisa digunakan bersama.

tujuh. Hotel Ghurfati

Alamat Jl. Mangga Besar IV H nomor 29, Taman Sari, Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 22688425
Harga Rp 93.000- Rp 200.000/malam

Ghurfati Hotel merupakan hotel bintang 1 dengan pelayanan yang cukup memuaskan dan profesional. Ada satu tipe kamar yaitu kamar standar dengan kapasitas maksimal 2 orang.

Lokasi hotel ini sangat strategis, sehingga mudah untuk mengakses tempat atau fasilitas umum.

Layanan yang dimiliki hotel ini adalah Wifi, restoran, kafe, layanan kamar, toilet, TV, AC, shower, perlengkapan mandi, dan layanan kebersihan.

8 . OYO 111 Grand Palace Resident

Alamat Jl.Tomang Asli Nomor 35, Jati Pulo, Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 021 29707600
Harga Rp 168.750/malam

Hotel yang nyaman dan bersih ini terletak dekat dengan stasiun Gambir Jakarta. Selain itu, terdapat banyak tempat wisata di dekat hotel ini seperti Museum Tekstil dan Mall Taman Anggrek.

Ada satu tipe kamar yaitu kamar deluxe dengan pelayanan yang mewah namun terjangkau. Layanan tersebut adalah area merokok, area bebas rokok, layanan kamar, dan wifi.

Untuk room service ada toilet, TV, wifi, AC, shower, perlengkapan mandi dan perlengkapan mandi. Di atas ada atap yang luas untuk bersantai

9 . Kamar ZEN Dari Ekonomi 80-an

Alamat Jl. Sebelah Ekonomi Nomor 1, Karang Anyar, Jakarta
Kontak 0877 8080 3550
Harga Rp 115.000/malam

Merupakan hotel bintang dua dengan layanan kamar yang bersih dan fasilitas pendukung yang lengkap. Fasilitas dan pelayanan adalah wifi, AC, shower, perlengkapan mandi, kamar bersih dan rapi serta pelayanan 24 jam.

Untuk fasilitas hotel, terdapat resepsionis 24 jam, keamanan, parkir aman yang cukup luas, penyimpanan bagasi, area bebas rokok, area merokok, TV, dan lift.

10. VK Jakarta Pods @PIK

Alamat Jl.Pantai Indah Barat, Kapuk, Penjaringan, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 0852-8065-7955
Harga Rp 123.000 – Rp 158.045/malam

Penginapan murah ala backpacker yang nyaman, bersih dengan harga terjangkau kini sedang menjadi trend. Di VK Pods Jakarta, Anda dapat tinggal sebagai asrama atau asrama anak-anak.

Beberapa pilihan akomodasi tersedia. Pilihan teratas adalah Deluxe Mixed Pods, Deluxe Female Pods, Double Deluxe, Female Dpubble Deluxe, Deluxe Family, dan Grand Deluxe Family.

Hostel ini dirancang untuk mengakomodasi beberapa orang dalam satu kamar. Untuk menjaga privasi pengunjung, setiap pod atau kabin ditutupi dengan tirai.

11 . Wisma gading yang indah

Alamat Jl. Tanah Merah nomor 30-31, Tugu Selatan, Koja, Kelapa Gading, Jakarta
Kontak 0817-7996-8877
Harga Rp 109.877 – Rp

Hostel yang dekat dengan berbagai fasilitas umum dan tempat hiburan. Kamar standar double tersedia dengan kapasitas maksimal 2 orang.

Untuk fasilitas dan room service tidak begitu lengkap tapi cukup nyaman. Ada WiFi, untuk room service ada TV, AC, perlengkapan mandi dan perlengkapan mandi.

Hostel ini tidak menawarkan layanan sarapan gratis.

12 . Residence OYO Kartini

Alamat Jl.Pos Utara II Nomor 3D, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 021 29707600
Harga Rp 119.599/malam

Akomodasi sederhana bergaya OYO Kartini Residence. Dengan kamar yang sederhana namun nyaman.

Hanya ada satu tipe kamar, yaitu kamar standar Indonesia. Ruangan ini bisa diisi untuk 2 orang.

Layanan kamar dan fasilitas cukup baik. Fasilitas dan pelayanan kamar adalah wifi, AC, tempat parkir yang luas dan nyaman, televisi, video surveillance dan tempat tidur ukuran queen.

13 . Hostel Backpacker Enam Derajat

Alamat Jl. Cikini Raya, Nomor 60 SM, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Kontak 314 1657
Harga Rp 120.000- Rp 170.000

Hostel ini merupakan tempat yang nyaman untuk bermalam. Ada pilihan asrama atau asrama dan hostel atau hostel swasta.

Jika asrama hanya asrama perempuan, 8, 6, 4 asrama, kamar twin. Di asrama terdapat 4 hingga 10 kamar asrama atau kamar berbentuk kapsul.

Setiap dorm pod dilengkapi dengan tirai sehingga pengunjung dapat beristirahat tanpa melihat gangguan dari luar.Sekarang untuk kamar yang lebih private, Anda dapat memilih Bed Basic Dorm atau Double Ensuite.

14 . Ruang makan

Alamat Jl. Rawa Bahagia 2 nomor 31, Tanjung Duren, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta
Kontak 0811 9928 250
Harga Rp 147.600 – Rp 180.725

Apakah Anda mencari hotel atau tempat tidur dan sarapan? Bisa di kamar keluarga dengan layanan hotel/penginapan serta kamar kos harian, mingguan dan bulanan.

Fasilitas dan layanan yang disediakan adalah WiFi, AC, parkir luas dan aman, shower dan perlengkapan mandi. Kamar yang tersedia adalah kamar double dengan fasilitas bebas rokok atau kamar bebas rokok.

15 . Airy Eco Styabudi Tengah 3 Jakarta

Alamat Jl. Setiabudi Tengah 3, Setiabudi, Setia Budi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Kontak 0804 111 2479
Harga Rp 102,706- Rp 146.892

Akomodasi yang nyaman dan bersih ada di Airy Eco Setya Budi. Pelayanan kamar cukup lengkap seperti AC, wifi, perlengkapan mandi, minimal air, televisi, kulkas dan meja.

Ada dua tipe kamar, yaitu single bed dan double bed. Untuk fasilitas umum ada parkir aman dan dapur umum. Anda dapat menggunakan dapur untuk memasak.

Ternyata di kota Jakarta, 50-200.000 koin berharga dan bisa digunakan. Selain hotel mewah berbintang, Anda juga bisa mencari akomodasi dengan budget minim.

Buktinya banyak penginapan murah di Jakarta, 50-200.000 worth to try. Bagi Anda para backpacker traveler atau sekedar mencari tempat istirahat yang nyaman, Anda bisa mencoba daftar hostel, hostel, dorm atau hotel kapsul yang kami sebutkan di atas.

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button