Tour Visiting Stasiun Jabodetabek untuk pelajar sudah bisa mendaftar. Baca Ketentuan - KabarPasumpang - WisataHits
Jawa Barat

Tour Visiting Stasiun Jabodetabek untuk pelajar sudah bisa mendaftar. Baca Ketentuan – KabarPasumpang

Wisata wisata ibu kota bisa akrab bagi siapa saja dan kapan saja. Tempat wisata yang dikunjungi adalah museum, gedung seni, ziarah, pantai, gunung bahkan camping. Namun pernahkah Anda mempertimbangkan bahwa perjalanan pendidikan akan berlangsung di lingkungan kereta api? Ya, menurut informasi dari akun Twitter KCI @commuterline, tur khusus mahasiswa untuk mengenal stasiun KRL ini akan dilakukan.

Baca juga: Rindu Stasiun Kereta? Nikmati tur virtual Greater Anglia, Inggris

Nantinya, setiap sekolah dapat mengirimkan maksimal 20 siswa dengan 2 guru pendamping. Kegiatan yang berlangsung hari ini Jumat (22/7/2022) pukul 09.00 WIB hingga selesai dan bertempat di Stasiun Kereta Api Jakarta Kota. Wisata berpemandu bertema sejarah perkeretaapian ini dibekali dengan informasi edukasi yang mudah dicerna oleh peserta. Kegiatan ini akan lebih mendorong tindakan positif dan tertib dalam transportasi kereta api. Tidak hanya itu, jika Anda orang lokal, Anda tidak perlu khawatir. Karena tim tour stasiun KRL diantar langsung oleh pegawai yang bertanggung jawab di wilayahnya.

Dalam kegiatan tersebut, KCI menekankan bahwa protokol kesehatan Covid-19 akan terus ditegakkan. Kegiatan ini ditujukan bagi generasi penerus untuk ikut terlibat dalam pemeliharaan dan perawatan transportasi kereta api dimanapun mereka berada. Saat ini jumlah pengguna KRL semakin meningkat seiring dengan banyaknya tempat wisata yang perlahan dibuka. Mahasiswa yang mengunjungi stasiun KRL ini berharap dapat lebih memahami makna bangunan yang sebagian besar merupakan bagian dari warisan budaya ini.

Baca Juga: Miniatur Kereta Api dan Pertunjukan Kucing Langsung, Bikin Restoran Osaka Populer

Terdapat 5 stasiun dengan trend pengguna KRL Jabodetabek terbanyak yaitu Stasiun Bogor, Stasiun Tanah Abang, Stasiun Bojong Gede, Stasiun Citayam dan Stasiun Depok Baru. Untuk mengikuti kegiatan ini, calon peserta harus mendaftar melalui: bit.ly/3RItbqh. (PRAS – kereta cinta)

Source: www.kabarpenumpang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button