Ingin wisata ala Eropa di Semarang? Koetatoea bisa jadi pilihanmu selain Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Ingin wisata ala Eropa di Semarang? Koetatoea bisa jadi pilihanmu selain Semarang

LUAR NEGERI – Ingin mencoba wisata dengan suasana Eropa di kota Semarang Jawa Tengah? Koetatoea bisa menjadi pilihan yang menarik.

Wisata Koetatoea sendiri terletak di Jalan Brigjen Sudiarto, Kecamatan Pedurungan.

Salah satu wisata menarik di Semarang memungkinkan wisatawan untuk berburu berbagai masakan mulai dari masakan Indonesia hingga masakan Korea, Italia dan Jepang.

“Yang paling laris adalah anak-anak lebih suka es krim kalkun (es krim). Remaja dan orang dewasa lebih cenderung pergi ke kafe dan makanan Korea. Orang tua lebih suka makanan tradisional Indonesia,” kata Marketing Koetatoea, Riffanie Tirta Auliya, Sabtu 15 Oktober 2022.

Harga menu di Koetatoea, lanjutnya, berkisar antara Rp 4.000 hingga Rp 80.000.

Adapun beberapa menu Italia antara lain spaghetti brulee, lasagna, croffle, zuppa soup, aneka pizza dan mozzarella stick.

Menu Jepangnya antara lain Dori Spicy Mayo, Hot Chili Octopus, Teppan Ori Meatballs, dan Chicken Sauted Ori.

Selain itu, ada juga makanan khas Indonesia seperti Ayam Bakar Bumbu Rujak, Nasi Bakar Ayam Jamur, Sate Tulang Ayam, Nasi Bakar Asli dan lain-lain.

Usai menikmati hidangan, pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang bangunan komersial unik yang didominasi warna terang dan lembut. Ada juga dekorasi seperti sepeda dan berbagai lampu.

Harga tiket dan jam buka Koetatoea Semarang

Jika ingin menjelajahi sejumlah kawasan wisata di sekitar Koetatoea, pengelola juga menawarkan wisata mobil tua, dengan harga sewa mulai Rp 350.000 per mobil.

Sebuah mobil dapat diisi 4-5 orang. Dalam satu putaran, pengunjung diajak melakukan perjalanan dari Koetatoea ke Kota Lama, lalu ke Lawang Sewu dan kembali ke Koetatoea.

Sebagai informasi, Koetatoea gratis untuk dikunjungi.***

Source: aboutsemarang.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button