Tempat wisata alam dengan campervan meeting, sejuk, view instagramable di lembang, kumpul nyaman - WisataHits
Jawa Barat

Tempat wisata alam dengan campervan meeting, sejuk, view instagramable di lembang, kumpul nyaman

MEJA – Ini adalah tempat wisata alam dengan kemping van yang memiliki udara sejuk dan pemandangan yang instagramable di Lembang, sangat nyaman untuk kumpul-kumpul bahagia bersama pasangan atau keluarga.

Campervan atau yang sering disebut dengan kegiatan camper mobil khusus saat ini sedang banyak diminati oleh para wisatawan yang ingin berlibur, dan Lembang memiliki tempat wisata alam yang cocok untuk camper van dengan suasana sejuk yang wajib dikunjungi.

Pemandangannya yang sejuk, asri dan dikelilingi banyak pepohonan dan perbukitan, menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata alam yang juga populer di Lembang.

Selain bisa mendirikan tenda camping dengan RV berlibur di Lembang menjadi sangat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga atau pasangan tercinta tentunya dengan udara yang sangat sejuk.

Anda tidak perlu ribet mencari jenis mobil yang cocok untuk kegiatan campervan Anda karena pada dasarnya semua jenis mobil bisa digunakan untuk campervan asalkan membawa perlengkapan camping yang lengkap. Oh ya, wisatawan biasanya mengendarai RV di atap mobil dengan dudukan besi khusus dan RV di samping mobil sambil menikmati pemandangan yang indah dan Instagrammable.

Jadi kegiatan campervan bisa dilakukan di atas atap mobil sambil menikmati keindahan alam atau camping di tanah atau di samping mobil pribadi Anda sendiri.

Nah, Lembang punya tempat dengan tempat wisata alam yang cocok buat campervan mu, udaranya sejuk dan pemandangan alamnya instagramable, pasti nyaman banget buat kumpul dan ngobrol ria.

Deskjabar punya 2 rekomendasi tempat wisata alam dengan area RV di Lembang yang populer di kalangan wisatawan, udaranya sejuk dan pemandangannya indah dan instagramable dan wajib kamu kunjungi selama liburan di Bandung khususnya di Lembang, berikut penjelasannya.

Dikutip Deskjabar dari YouTube Family Camper Fun bertajuk 5 Tempat Campervan Terbaik di Lembang, Bandung tayang 4 Juni 2021.

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button