Tingkatkan Sinergi BUMN, bank bjb tandatangani nota kesepahaman layanan perbankan dengan Wijaya Karya - Talk - WisataHits
Jawa Tengah

Tingkatkan Sinergi BUMN, bank bjb tandatangani nota kesepahaman layanan perbankan dengan Wijaya Karya – Talk

Tingkatkan Sinergi BUMN, bank bjb tandatangani nota kesepahaman layanan perbankan dengan Wijaya Karya

Direktur Niaga dan UMKM Bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Wijaya Karya Adityo Kusumo menandatangani perjanjian kerjasama di Jakarta, Kamis (1/9/2022).

JAKARTA (BERBICARA) – bank bjb terus membangun sinergi dengan berbagai pihak untuk semakin memperkuat kinerja bisnis. Baru-baru ini, bank bjb telah menjalin kerjasama dengan PT Wijaya Karya (Persero) dalam penggunaan produk, layanan dan layanan perbankan.

Kerja sama tersebut ditandatangani di Jakarta pada Kamis (01/09) oleh Direktur Niaga dan UMKM Bank bjb Nancy Adistyasari dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Wijaya Karya Adityo Kusumo.

Sebagai informasi: PT Wijaya Karya, Tbk (Persero) adalah sebuah perusahaan milik negara yang bergerak di bidang rekayasa, pengadaan, konstruksi.

Nancy menjelaskan, Nota Kesepahaman (MoU) ditandatangani untuk memperluas kerjasama (penyimpanan produk) antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya dan anak perusahaannya. Bank bjb sendiri telah bekerja sama dengan Wijaya Karya sejak 2019, termasuk di bidang kredit korporasi.

Kerjasama ini juga merupakan upaya untuk mewujudkan visi dan misi bank bjb, serta sebagai bagian dari strategi untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan bisnis kedua belah pihak.

Menurut Nancy, ada berbagai potensi bisnis positif di berbagai bidang yang membuka peluang kerjasama. Di antara yang lain; Pengelolaan dana untuk peningkatan simpanan bank bjb (tabungan, giro, deposito). Kemudian memberikan fasilitas kredit untuk perusahaan dan perorangan (KGB & KPR). Selanjutnya menjajaki potensi kerjasama bisnis lain antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya, Tbk (Persero).

“Selain itu juga akan menjaga hubungan baik antara bank bjb dengan PT Wijaya Karya, Tbk (Persero) sekaligus meningkatkan sinergi dengan BUMN,” kata Nancy.

Kerjasama dalam penggunaan produk, layanan dan layanan bank bjb, termasuk namun tidak terbatas pada layanan pembiayaan, meminjamkanpada transaksi, yaitu fasilitas layanan perbankan yang mendukung dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, termasuk penggunaan layanan informasi keuangan perbankan, akuntansi penggajianke layanan perbankan lainnya sesuai dengan perjanjian.

Selain Wijaya Karya, bank bjb juga telah bekerja sama dengan sejumlah BUMN untuk memberikan layanan perbankan terbaik yang cepat, mudah dan inovatif. Menurut Nancy, bank bjb selalu mendukung perusahaan BUMN untuk tumbuh dan berkembang bersama sehingga dapat berkontribusi pada perekonomian nasional.

“bank bjb mengajak BUMN lain untuk bekerja sama dan tumbuh bersama menjadi unggulan bagi negara,” kata Nancy.

Untuk saran dan informasi tentang CAKAPLAH.com, silahkan email: [email protected]

Source: www.cakaplah.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button