Honda mengajak konsumen all-new BR-V untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga terdalam di Bandung - WisataHits
Jawa Tengah

Honda mengajak konsumen all-new BR-V untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga terdalam di Bandung

mobilinanews (Bandung) – Menyusul kesuksesan All New BR-V Weekend Getaway Jakarta, Honda kembali mengajak konsumen untuk berkumpul di akhir pekan di All New BR-V Weekend Getaway Bandung pada Sabtu, 17 September 2022.

All New BR-V Weekend Getaway merupakan bentuk apresiasi Honda kepada pelanggannya, dimana para pengguna All New Honda BR-V menikmati akhir pekan bersama seluruh anggota keluarga dengan berwisata ke tempat-tempat wisata yang menyenangkan.

Bandung memiliki keindahan alam dan banyak tempat wisata yang menarik, sehingga setelah Bogor menjadi tempat pilihan Honda dalam rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway.

Perjalanan ini dimulai dari Honda Bandung Center yang terletak di pusat kota Bandung hingga Mason Pine Hotel yang terletak di Jalan Parahyangan Raya, Kabupaten Bandung Barat.

Di tempat ini, keluarga Honda BR-V dapat mengikuti berbagai permainan keluarga sambil menikmati makanan dan minuman, jalan-jalan santai, bersepeda, menikmati udara sejuk dan pemandangan alam.

Mengenai lokasi tempat wisata di daerah pinggiran kota, rute yang ditempuh juga melewati kombinasi jalan yang berbeda mulai dari jalan log, jalan tol (jalan bebas hambatan) hingga jalan luar kota dengan kemiringan menanjak dan menurun.

All New Honda BR-V menawarkan desain dan kekokohan sebuah SUV, kenyamanan interior dan fungsionalitas sebuah MPV yang sesuai dengan kepribadian keluarga yang suka bepergian bersama.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda kembali menyambut konsumen di kota Bandung dalam acara All New BR-V Weekend Getaway. Kota Bandung memiliki pemandangan yang indah, All New Honda BR-V 7-seater SUV yang nyaman, aman dan tahan lama di berbagai kondisi jalan sangat cocok untuk mengarahkan konsumen menjelajahi tempat-tempat wisata baru.”

“Acara ini ditujukan bagi keluarga yang ingin menikmati akhir pekan yang bahagia bersama seluruh keluarga. Kami ingin menyebarkan keceriaan keluarga yang telah memilih All New Honda BR-V kepada lebih banyak orang,” ujar Billy.

All New Honda BR-V menggunakan mesin 1.5 liter DOHC i-VTEC baru yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 121 hp pada 6.600 rpm mesin dan kemudian torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm mesin, memberikan keseimbangan antara yang luar biasa. performa berkendara dan efisiensi bahan bakar.

All New Honda BR-V menggunakan suspensi yang lebih stabil; MacPherson strut untuk suspensi depan dan torsion beam berbentuk H untuk suspensi belakang.

Suspensi depan dan belakang disetel untuk kenyamanan dengan goyangan minimal.

All New Honda BR-V juga memiliki kabin yang lebih kedap dan minim getaran melalui peredaman suara yang dioptimalkan serta penambahan busa semprot dan struktur bodi yang lebih kencang.

All New Honda BR-V juga didukung dengan berbagai fitur dan teknologi yang pertama kali terdapat pada All New Honda BR-V, antara lain fitur keselamatan canggih dari Honda SENSING, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart entry. sistem. .

All New Honda BR-V didistribusikan ke konsumen di seluruh Indonesia mulai Januari 2022.

Sejauh ini, All New Honda BR-V terus diterima dengan baik oleh pelanggan di Indonesia dengan total volume penjualan sebanyak 14.377 unit.

Rangkaian acara All New BR-V Weekend Getaway juga akan digelar di kota-kota besar lainnya seperti Semarang, Makassar, Surabaya dan Medan. (b)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button