Hong Kong mengundang pelancong dengan 500.000 penerbangan gratis untuk tiba - WisataHits
Yogyakarta

Hong Kong mengundang pelancong dengan 500.000 penerbangan gratis untuk tiba

Hong Kong mengundang pelancong dengan 500.000 penerbangan gratis untuk tiba

TEMPO.CO, jakarta – Hong Kong akhirnya mengambil langkah-langkah untuk menghidupkan kembali ekonominya setelah tiga tahun pembatasan Covid-19. Perdana Menteri John Lee meluncurkan kampanye promosi yang akan mencakup 500.000 penerbangan gratis hingga Kamis 1 Februari 2023 untuk memenangkan kembali pengunjung, bisnis, dan investor.

Kampanye Hello Hong Kong dimulai dengan penari dan lampu neon di pusat konvensi utama kota dengan latar belakang slogan dalam berbagai bahasa termasuk Rusia dan Spanyol. Lee mengatakan kampanye tersebut akan menunjukkan bahwa kota tersebut terbuka untuk pariwisata dan bertujuan untuk meningkatkan bisnis dan investasi di SAR China.

“Hong Kong sekarang terhubung ke China daratan dan dunia internasional lainnya, dan tidak akan ada isolasi, karantina, dan larangan untuk menikmati hiruk pikuk kota kosmopolitan Asia,” kata Lee.

Peluncuran tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat termasuk dari departemen pariwisata, perdagangan dan penerbangan kota.

Hong Kong telah dikunci selama hampir tiga tahun untuk menangkal Covid-19. Mereka memperkenalkan karantina wajib hingga tiga minggu untuk orang yang masuk, serta pengujian dan penyaringan intensif.

Mereka juga mengikuti kebijakan nol-COVID China hingga pertengahan 2022, ketika negara itu mulai melonggarkan aturannya secara bertahap. Hong Kong mencabut sebagian besar aturan Covid-19 yang tersisa pada bulan Desember, tetapi mengenakan masker tetap wajib selain latihan dan tes antigen cepat setiap hari untuk siswa.

Tetap ada sistem kuota untuk pelancong antara China daratan dan Hong Kong dan persyaratan mereka mengikuti tes Covid-19. Tiga dari pos pemeriksaan perbatasan Hong Kong dengan China tetap ditutup.

CHANNEL BERITA ASIA

Baca juga: Bagaimana Hong Kong Menarik Turis Internasional Setelah Melonggarkan Aturan Covid-19

Selalu update informasi terbaru. Tonton breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di channel Telegram “http://tempo.co/”. klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button