Tiket & Wahana HAWAI Waterpark Malang - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana HAWAI Waterpark Malang

Harga Tiket Masuk Hawaii Waterpark Malang: Rp 85.000 – Rp 120.000 Jam Buka: 10:00 – 17:00 WIB Telp. Raya Karanglo, Banjararum Singosari, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65126

Saat liburan di Malang, ajak keluarga Anda untuk bermain di salah satu permainan air terbesar di kota ini. Taman Air Hawaii di Malang menawarkan berbagai hiburan untuk harga tiket masuk Hawaii Waterpark Malang yang juga masih relatif terjangkau.

Tempat wisata ini menawarkan banyak atraksi air yang menyenangkan untuk dicoba. Tidak hanya untuk anak-anak, Hawaii Waterpark Malang juga cocok untuk pengunjung remaja dan dewasa. Pengunjung dapat menemukan berbagai jenis permainan bertema air di sini. Sebut saja Open Spiral Slide, Hula-hula Slide atau Ekolu Slide.

Juga, jika Anda ingin menikmati beberapa acara seperti Agustus dan Tahun Baru, pengunjung dapat mencoba di sini. Seperti namanya, wilayah Taman air Ini mengambil nama yang sama dengan negara bagian Hawaii di Amerika Serikat. Selain itu, lokasi ini juga mirip dengan kawasan Hawaii Water Park di Oahu, Hawaii dan Austin, Texas.

Baca: Batu Night Spectacular Night Tour penuh gemerlap lampu

Konsep yang diusung oleh taman air ini juga unik dan berbeda dengan taman air lainnya di Indonesia. Hawaii Waterpark Malang mengusung slogan “taman air terliar di Indonesia”. Sesuai dengan slogan yang disandangnya, pengunjung pasti akan mendapatkan pengalaman liburan yang menarik selama menginap.

Harga Tiket Masuk Hawaii Malang Water Park

Bagi yang sudah merencanakan untuk mengunjungi taman rekreasi air ini dan belum mengetahui berapa harga tiket masuknya. berikut informasinya Harga Tiket Masuk Hawaii Malang Water Park:

Harga Tiket Masuk Hawaii Malang Water Park
Jenis tiket masuk Hari dalam seminggu Akhir Pekan & Musim Tinggi
Tiket masuk reguler Rp85.000 110.000 rupiah
Tiket Masuk Bundel (Cleo + Pop Corn) Rp95.000 120.000 rupiah

Baca: Diskon Promosi Hawaii Water Park Hingga Rp 35.000

Berikut adalah beberapa informasi penting yang harus diperhatikan pengunjung:

  • Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui website: www.hawaiwaterpark.com/tiket atau langsung di box office.
  • Tiket masuk berlaku untuk anak-anak dengan tinggi minimal 85 cm.
  • Pengunjung bisa masuk jika sudah divaksinasi.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun dapat mengunjungi dengan orang dewasa atau orang tua yang menemani.

Harga tiket masuk sudah termasuk penggunaan semua wahana yang ada di waterpark. Harga tiket masuk ke Hawaii Waterpark Malang adalah untuk anak-anak dan dewasa tergantung periode kunjungan.

Jam Operasional Hawaii Water Park Malang

Bagi yang ingin berkunjung dan bermain di taman air bertema ini, berikut jadwal operasional taman air.

Jam Operasional Taman Air Hawaii
Setiap hari 10.00 – 17.00 WIB

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MALANG NIGHT PARADISE

Wahana Hawaii Waterpark Malang

Wahana Hawaii Water House hanya ada 5 di Asia dan salah satunya ada di Hawaii Waterpark Malang.

Wahana Hawaii Water House hanya ada 5 di Asia dan salah satunya ada di Hawaii Waterpark Malang.

Seluncuran air Rainbow Fall, asyiknya bersenang-senang bersama di Hawaii Waterpark Malang

Seluncuran air Rainbow Fall, asyik untuk bersenang-senang bersama

Pantai Waikiki, kolam ombak buatan.

Pantai Waikiki, kolam ombak buatan.

Buat kamu yang suka mengikuti aliran sungai, kamu harus mencoba aliran waimea, Hawai Waterpark Malang

Buat kamu yang suka mengikuti aliran sungai, kamu harus mencoba aliran waimea, Hawai Waterpark Malang

Slide ekologis

Salah satu seluncuran yang populer di Hawaii Waterpark Malang adalah seluncuran Ekolu. Kendaraan ini memiliki tinggi sekitar 15 meter dan lebar 80 meter serta panjang hingga 100 meter. Seluncuran Ekolu juga terdiri dari tiga garis geser lurus dengan kontur berliku.

Selain itu, kendaraan ini juga memiliki sudut kemiringan ekstrim hampir 90 derajat. Tentu sensasi yang dirasakan pengunjung tak kalah serunya dengan mendebarkan saat selesai meluncur menuruni Ekolu Toboggan.

Baca: Tiket Masuk MUSEUM ANGKUT Malang dan Koleksi Eksotis

Buka Slide Spiral

Wahana lain di Hawaii Waterpark Malang yang bisa memacu adrenalin adalah Open Spiral Slide. Kendaraan ini memiliki panjang hingga 115 meter dengan bentuk seperti terowongan kecil yang gelap.

Pengunjung akan bisa merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi melalui lorong gelap seperti ini. Jangan khawatir tentang keselamatan perjalanan ini, karena selalu ada Penjaga pantai siap membantu pengunjung.

Baca Juga: Promo Hawaii Waterpark Malang Diskon Hingga 40%

geser hula

Hula-hula Slide memiliki ketinggian hingga 23 meter dengan panjang lintasan 140 meter. Bentuk wahana ini berputar sehingga pengunjung harus menggunakan ban saat mencoba meluncur di sini.

Disarankan juga untuk mencocokkan ban yang digunakan agar pengunjung bisa merasakan nikmatnya menjelajahi wahana ini bersama-sama. Namun, ada syarat khusus yang harus dipenuhi jika ingin mencoba kendaraan ini. Syaratnya, tinggi pengunjung minimal 90cm dengan berat maksimal 100kg.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana AGROWISATA BHAKTI ALAM

musim gugur pelangi

Rainbow Fall merupakan wahana yang memiliki ketinggian sekitar 15 meter. Ada sekitar enam slide tabung berwarna berbeda yang membentuk Rainbow Fall. Pengunjung yang menelusuri slide ini akan merasakan sensasi memutar.

Selain itu, pengunjung akan dibawa untuk menjelajah dari tabung tertutup ke tabung terbuka. Oleh karena itu, bagi pengunjung yang sangat menyukai olahraga ekstrim, jangan lewatkan wahana ini.

Rumah Air Hawaii

Ada yang mengklaim bahwa wahana Hawaii Water House ini adalah satu-satunya di Indonesia dan termasuk lima wahana serupa di dunia. Dengan luas hingga 1.500 m2 dan enam area perosotan, carousel ini didedikasikan untuk area bermain anak-anak.

Baca: Wisata Kuliner Malang 39 Restoran dan Kafe Terpopuler

Dengan ketinggian area perosotan yang bervariasi dari 3 hingga 18 meter, anak-anak dapat memilih area yang mereka sukai. Namun selain peluncuran, kendaraan ini juga dilengkapi dengan tangki air yang dapat menyemprotkan air dengan sendirinya. Tentunya permainan seperti ini sangat digemari oleh anak-anak karena dapat membawa kesenangan tersendiri.

Pantai Wakiki

Nah, bagi pengunjung yang rindu pantai, bisa mencoba fitur air bernama Pantai Wakiki. Di sini wisatawan akan diajak menikmati deburan ombak ala pantai buatan manusia yang tentunya asyik untuk dicoba.

Rasakan sensasi deburan ombak yang menggulung di Pantai Wakiki yang sayang untuk dilewatkan. Wahana seperti ini sangat cocok untuk dinikmati bersama orang tersayang, terutama anak-anak. Namun, Pantai Wakiki tidak berlangsung setiap hari, sehingga pengunjung harus menanyakan jadwalnya terlebih dahulu kepada pengelola.

Baca: Tiket Masuk Taman Jatim 1 dan 2 Lengkap Semua Kawasan Wisata

Pulau Mavi

Mavi Island tentu menjadi salah satu wahana yang disukai anak-anak ketika mereka pergi ke Hawaii Waterpark Malang. Wahana ini banyak menampilkan karakter film anak-anak yang mampu mengeluarkan air mani. Selain itu, desain yang cerah dan berbagai permainan air dapat membuat anak-anak merasa lebih nyaman saat berada di sini.

Bagi pengunjung dewasa yang menemani anak-anak juga dimanjakan dengan WiFi gratis dan makan siang gratis. Ada juga kamar mandi yang bersih dan sangat aman untuk anak-anak dan pengunjung lainnya.

Baca: Harga Tiket Masuk JATIM PARK 3 dan 10 Wahana Keren

Waimea Stream Water Park Hawaii Malang

Waimea Stream River adalah salah satu wahana Hawaii Waterpark Malang yang paling populer. Berupa sungai yang berarus cukup deras, wahana ini memiliki panjang hingga 432 meter dan lebar 4 meter. Kedalamannya sangat aman untuk dikunjungi anak-anak karena hanya sekitar 90cm.

Di atas wahana ini, pengunjung disarankan menggunakan ban atau pelampung agar aktivitas lebih seru. Karena perjalanan ini sangat panjang, pengunjung dapat melewati gua buatan yang menarik saat meluncur.

kotak air

Wahana lain yang bisa dicoba adalah Water Plaza yang memiliki desain seperti teras atau plaza. Wahana ini dilengkapi dengan pancuran air dengan intensitas cukup tinggi yang akan memanjakan anak-anak.

Menariknya, di dekat pancuran itu ditemukan replika dinosaurus yang sangat mirip dengan aslinya. Replika ini bisa mengeluarkan suara dan menggerakkan anggota tubuh sehingga pengunjung bisa merasakan seperti berada di zaman prasejarah.

Baca: Tiket Masuk Jatim 3 Park dan Berbagai Wahananya

Fasilitas Hawaii Waterpark Malang

Fasilitas tempat ini sangat lengkap sehingga pengunjung tidak perlu khawatir saat berkunjung ke sini. Terdapat fasilitas umum seperti toilet, toko suvenir dan ATM untuk penarikan uang.

Selain itu, ada juga food court, gazebo dan loker serta ban renang yang bisa disewa. Namun, perlu diingat bahwa pengelola tidak mengizinkan pengunjung membawa makanan ke tempat wisata. Memang di kawasan wisata ini sudah ada food court yang menawarkan semua makanan yang disukai pengunjung.

Kontak dan Alamat Taman Air Hawaii

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi Hawai Waterpark Malang di: Jalan Graya Kencana Raya, Malang, Jawa Timur, Telp: (0341) 4351797.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button