Tiket dan Wahana Jatiluhur Water World - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Jatiluhur Water World

Tiket dan Wahana Jatiluhur Water World

Harga tiket masuk Jatiluhur Water World: Rp 30.000 – Rp 45.000. Jam buka: 09:00 – 16:00 WIB. Telepon: (0264) 201087/0264-201089. Alamat: Jatimekar, Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Indonesia, 41152.

Dunia Air Jatiluhur terletak di seberang Danau Jatiluhur yang merupakan ikon wisata di Purwakarta. Pengunjung bisa menikmati pemandangan langsung Waduk Jatiluhur sambil berenang. Perasaan alami didukung oleh lingkungan. Permainan air dan wisata alam cocok untuk keluarga dan anak-anak.

Anda bisa mencoba berbagai jenis kolam dengan bentuk dan kedalaman yang berbeda. Kiddie Pool, Wave Pool, Adult Pool dan Waterboom bisa dimainkan. Jangan lewatkan permainan anak-anak yang tersedia di area kolam renang. Perasaan bermain di dunia air adalah konsep dari kolam ini.

Harga Tiket Masuk Jatiluhur Water World

Harga tiket masuk Jatiluhur Water World pada hari Senin sampai Jumat adalah Rp 30.000 dan Rp 45.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Sedangkan untuk high season seperti Lebaran, Natal dan Tahun Baru, harga tiketnya Rp 65.000 per orang.

Harga Tiket Masuk Jatiluhur Water World
Tiket masuk ke gerbang utama pada hari kerja Rp 20.000
Tiket Masuk Gerbang Utama Akhir Pekan Rp 25.000
Tiket masuk Water World dari Senin sampai Jumat Rp30.000
Tiket Masuk Water World Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional Rp45.000

Baca: Tiket Masuk CIKAO PARK Purwakarta dan 6 Aktivitas Serunya

Anak-anak berusia 3 tahun ke atas memiliki tiket masuk normal yang berlaku.

Jam Buka Jatiluhur Water World

Tempat wisata ini beroperasi setiap hari. Pengunjung bisa datang mulai pukul 09:00 pagi.

Jam buka
hari dalam seminggu 09.00 – 16.00 WIB
Akhir pekan 09.00 – 17.00 WIB

Wahana Water World Jatiluhur

kereta luncurSeluncuran air di Jatiluhur Water Park akan menghibur keluarga.

Ada berbagai atraksi air yang menarik di taman air ini. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa. Berikut beberapa wahana yang bisa dimainkan.

Baca: Tiket Masuk Kampung Gajah Wonderland dan Wahana Seru

Kolam renang anak-anak

Untuk anak-anak tersedia 3 kolam dengan kedalaman yang pas untuk anak-anak. Seluncuran air atau kereta luncur tersedia khusus untuk anak-anak. Selain itu, terdapat kolam bermain anak dengan permainan anak seperti wahana ember terbalik. Aneka pancuran berbagai bentuk juga melengkapi petualangan anak-anak.

Kolam ombak

Kolam ombak dengan ombak buatan tersedia di area Jatiluhur Water World. Pengunjung dapat menikmati sensasi berenang di pantai dengan ombak air. Sambil menikmati pemandangan Waduk Jatiluhur, pengunjung bisa bersantai di kolam.

Kolam renang untuk dewasa

Pengunjung dewasa tidak perlu khawatir karena ada 2 kolam yang bisa dicoba. Selain kolam renang anak, ada juga kolam untuk pengunjung dewasa. Ada kolam renang olimpiade bagi pengunjung yang ingin berolahraga. Ada pancuran di sekitar kolam untuk mencuci.

jalan air

Waterboom JatiluhurBermain air dalam keindahan kawasan Waduk Jatiluhur

Waterboom adalah wahana utama di sini. Ada 2 jenis seluncuran yang bisa menantang adrenalin pengunjung. Perosotan air dengan ketinggian 11,5 meter bisa dicoba oleh pengunjung.

Pengunjung bisa merasakan sensasi meluncur cepat di jalur lurus langsung ke kolam di bawahnya. Seluncuran selanjutnya berbentuk melengkung dengan panjang total 43 meter.

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas & Wahana Panghegar Water Park

Belvedere

Bukan hanya aktivitas berenang saja yang bisa dinikmati di Jatiluhur Water World. Pengunjung yang lelah setelah berenang bisa bersantai di gazebo yang disediakan. Pepohonan cukup rindang untuk melengkapi kolam dengan suasana yang menyenangkan. Pengunjung diperbolehkan membawa makanan sendiri dari rumah dengan catatan menjaga kebersihan kawasan wisata.

Fasilitas Air Global Jatiluhur

Jangan lewatkan wahana menarik yang ada. Fasilitas yang menunjang pelayanan pengunjung juga tersedia lengkap. Banyak toilet, flushing room dan ruang ganti sehingga pengunjung tidak perlu mengantri terlalu lama. Selain itu, terdapat juga kafetaria yang menjual berbagai jenis makanan.

Alamat dan Lokasi Jatiluwih Water World

Waterpark ini terletak di Jl.Tasmala no. 1 Jatiluhur, Purwakarta. Bagi pengunjung yang menuju Jakarta dapat melalui jalan tol Cipularang dan keluar di pintu keluar tol Jatiluhur. Perjalanan menuju lokasi memakan waktu kurang lebih 15-20 menit dari pintu tol Jatiluhur. Pengunjung dapat mengikuti rambu-rambu Waduk Jatiluhur.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button