Tiket & Wahana CILEGON GREEN WATERPARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana CILEGON GREEN WATERPARK

Harga Tiket Masuk Cilegon Green Water Park: Rp 25.000-Rp 35.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIB Telp: (0254) 8484 777/666 Alamat: Komplek Cilegon Green Megablock Blok E, Jl. A Yani, Cibeber, Cilegon , Banten, Indonesia, 42426

Taman Air Hijau Cilegon terletak di kompleks Megablok Hijau Cilegon. Wisata bertema air ini menjadi salah satu destinasi terpopuler. Karena memiliki banyak wahana.

Areanya juga cukup luas sehingga kenyamanan pengunjung bisa tetap terjaga meski dalam banyak kunjungan. Kelebihan lainnya adalah tata letak taman di area water park juga cukup baik, sehingga mood liburan menjadi lebih terasa.

Harga Tiket Masuk Cilegon Green Water Park

Bermain air di taman hiburan air ini tidak perlu khawatir dengan biaya. Karena biaya masuk ke Cilegon Green Waterpark bisa dikatakan selalu terjangkau. Tiket masuk dibedakan berdasarkan hari kunjungan.

Biaya masuk
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp25.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan tanggal merah Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Water World Krakatau Cilegon

Jam buka

Pengunjung yang ingin bermain di waterpark bisa datang pada pagi hari kecuali hari Jumat. Taman air ini dibuka mulai pukul 08:00.

Jam buka
Hari dalam seminggu 09.00 – 17.00 WIB
akhir pekan 08.00 – 17.00 WIB

Berbagai wahana air bisa dicoba di tempat wisata ini, beberapa di antaranya adalah:

Area kolam dan wahana

Taman Air Hijau Cilegon sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga karena wahana di taman air ini dapat menampung segala usia. Ada beberapa area kolam yang berbeda usia, tujuan, dan wahananya.

taman air dan kolam mendayungArea taman air dengan berbagai wahana dengan pepohonan hijau. foto: ega hardwika/google maps

1. Kolam renang anak dan taman bermain air

Saat pertama kali masuk ke Cilegon Green Water Park, setelah melewati kolam air mancur, kolam pertama yang akan menyambut pengunjung adalah kolam renang anak. Di tengah kolam yang kedalamannya hanya sekitar 40 cm, terdapat beberapa wahana permainan anak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA RAYA Water World

Ada slide lurus, slide spiral, air mancur hujan, dan yang paling dinanti adalah ember terbalik. Sebagai daya tarik tambahan, terutama untuk anak-anak, terdapat miniatur perahu. Miniatur perahu ini menjadi tempat papan selancar anak-anak.

Kereta luncurnya cukup lebar untuk menerima aliran air sehingga sensasinya berbeda saat anak-anak berseluncur. Bagi orang tua yang ingin membiarkan anak-anaknya bermain, mereka dapat memilih untuk duduk di kursi payung taman di tepi kolam renang.

kolam renang dan taman bermain untuk anak-anakKolam bermain anak cukup dangkal dengan berbagai wahana. foto: wiyono/google maps tak tergoyahkan

2. Seluncuran air super

Belum lengkap tentunya jika waterpark ini tidak memiliki seluncuran air yang ekstrim. Di cekungan bundar besar ini ada tiga slide spiral. Ketinggian seluncuran ini mencapai 15 meter dengan tikungan sekitar 5 titik.

Di bagian lain juga terdapat papan selancar yang bisa digunakan untuk berseluncur santai dengan ketinggian kurang dari 2 meter dan panjang sekitar 10 meter. Di pinggir kolam ada perosotan balap.

Kendaraan ini hadir dalam bentuk dua slide lurus bersebelahan. Pemain tidak akan melompat ke dalam kolam tetapi tetap berada di area perosotan, sehingga sangat cocok sebagai pilihan untuk kompetisi skating, yaitu balap slide.

Baca: Tiket Masuk BSD Ocean Park Water Adventure dan Wahana Air Mendebarkan

Peluncuran Spiral Warna-warni Taman Air Hijau CilegonBerbagai slide dapat dimainkan, mulai dari spiral hingga balap lurus. foto: Santi Fresti/google maps

Bosan main, pengunjung bisa langsung bersantai di taman yang berada tepat di sebelah kolam renang. Taman berbentuk pulau ini dilengkapi dengan gazebo untuk bersantai dan semakin indah dipandang karena ditanami pohon kelapa.

3. Sungai Malas

Lazy River adalah salah satu wahana paling populer bagi orang-orang dari segala usia. Pengunjung cukup bersantai lalu mengikuti arus untuk berputar-putar seperti sungai. Selain menggunakan ban bulat biasa, Taman air Itu juga menyewakan ban dari model perahu karet.

Tentu saja, bersantai di arus air akan lebih menyenangkan. Selain itu, jalur yang ditempuh Lazy River cukup panjang dan melewati berbagai tempat, sehingga tidak membosankan.

4. Kolam Semi-Olimpiade

Terletak di antara kolam renang anak-anak dan kolam Super Slide, area kolam olimpiade merupakan tempat yang ideal bagi pengunjung yang ingin berenang lebih serius. Memiliki 5 jalur, kolam semi olimpiade ini biasa digunakan oleh pengunjung yang ingin berolahraga, belajar berenang dan anak sekolah yang berolahraga.

wahana sungai malasBersantai di kolam lazy river setelah bermain di berbagai wahana. foto: Novi Retnosari/google maps

Fasilitas Taman Air Hijau Cilegon

Sebagai wahana rekreasi keluarga, Cilegon Green Waterpark memiliki fasilitas yang lengkap, memadai dan nyaman. Tempat parkir yang luas, toilet yang bersih, ruang cuci yang memadai, loker untuk penyimpanan bagasi, persewaan gazebo tersebar di banyak tempat.

Hingga selusin warung makan di area tersebut food court sangat nyaman dan bersih. Selain itu, di area taman hiburan ini juga terdapat klinik, yang artinya keselamatan pengunjung cukup terjaga.

Lokasi Taman Air Hijau Cilegon

Waterpark ini terletak di alamat kompleks Cilegon Green Megablock. Jl.Raya A.Yani Cibeber – Cilegon. banten. 42426. Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silakan hubungi 0254 – 8484 666 / 0254 – 8484 777 atau jejaring sosial Instagram @cilegongreenwaterpark.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button