Tiket dan Atraksi NEW OCEAN BEACH - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi NEW OCEAN BEACH

Harga Tiket Masuk Pantai Ocean Baru: Rp 5.000 – Rp 10.000. Jam Operasional: 24 jam. No Telepon: -Alamat: Desa Sungaibuntu, Pedes, Karawang, Jawa Barat, Indonesia , 41353

Pantai Laut Karawang Baru menawarkan liburan keluarga yang tidak membosankan. Pantai menawan ini hadir dengan tema biota laut yang siap menemani liburan keluarga. Semilir angin laut dengan suara deburan ombak tentunya menjadi perpaduan yang pas. Suasana ini sangat cocok untuk menyegarkan tubuh yang lelah.

Tak heran jika pantai berpasir hitam ini masih menjadi incaran wisatawan lokal. Tak sedikit pengunjung luar kota yang menyempatkan diri datang ke sini. Tempat wisata ini hampir tidak pernah sepi pengunjung. Untungnya, pihak pengelola menyediakan tempat parkir yang cukup luas.

Harga Tiket Masuk Baru ke Ocean Beach

Bagi yang ingin berkunjung, tidak perlu khawatir mahal. Karena harga tiket masih terjangkau. Jadi jangan lupa untuk menyiapkan biaya parkir kendaraan.

Harga tiket New Ocean Beach
Tiket per orang Rp 10.000
Penyewaan pelampung Rp20.000
tiket parkir Rp 15.000

Baca: Tiket dan Aktivitas TANJUNG PAKIS BEACH Karawang

Jam buka pantai laut baru

Tidak perlu khawatir dengan jam berkunjung karena wisatawan dapat berkunjung kapan saja, dengan waktu yang tidak terbatas. Pantai Samudera Baru buka 24 jam sehari.

Jam buka
Senin minggu 00.00-24.00 WIB

Berenang di Pantai Laut Baru

berenang di pantai laut baru Karawang menggunakan pelampung Wisatawan bisa berenang di pantai menggunakan pelampung sewaan. Foto: Google Maps/Syamsudin-Gema-teknik

Terletak di perairan Jawa Barat, pantai menawan ini aman bagi wisatawan. Sayang sekali jika berkunjung, tapi jangan coba-coba meresapi sensasi air laut di sini. Ombak yang tidak terlalu kuat dan tidak terlalu tinggi juga mendukungnya sebagai taman bermain air. Karena itu, anak-anak juga bisa bersenang-senang di pantai.

Pagi hari adalah waktu terbaik untuk berenang di Pantai Samudera Baru. Jika perlu, wisatawan juga bisa menyewa pelampung di sekitar pantai. Saat berenang, perhatikan rambu-rambu dan jangan pergi di tengah laut meskipun ombaknya tenang.

Baca: Tiket dan Aktivitas PANTAI SEDARI

Bermain pasir di tepi pantai

Bermain di tepi pantaiSelain berenang, wisatawan bisa bermain pasir di tepi pantai. Foto: Google Maps/Agive-gokil

Pasir hitam kecoklatan sepertinya menjadi ciri khas pantai ini. Tempat menawan ini memiliki butiran pasir yang begitu lembut. Oleh karena itu disarankan untuk bermain dengan pasir dengan membuat berbagai bentuk.

Plus, anak-anak suka bermain dan berkreasi dengan pasir pantai. Wisatawan bisa membangun istana atau bentuk lain di daerah yang tidak terkena ombak. Kemudian padatkan pasir kering tersebut dengan air laut.Selain itu, melukis di atas pasir juga merupakan kegiatan yang menyenangkan.

Baca: PANTAI KARAWANG: 7 Destinasi Populer

temukan kerang laut

Apalagi wisatawan bisa berburu kerang pasir laut yang memiliki ribuan kerang dari berbagai jenis. Wisatawan hanya perlu berjalan di sepanjang pantai. Karena kerang ini hidup di sepanjang pantai.

Nah, bersaing dengan teman atau saudara sepertinya tidak membosankan. Tidak sulit untuk menemukan kerang. Alasan untuk ini adalah bahwa cangkang kerang biasanya berwarna putih. Ini akan terlihat kontras dengan pasir pantai yang memiliki warna gelap.

Panasnya New Ocean Beach Twilight

Jika Anda datang di pagi hari, Anda bisa menikmati air laut yang lebih jernih. Sementara itu, jika Anda berkunjung pada sore hari, tidak akan mengecewakan. Pasalnya, panasnya senja akan menanti wisatawan. Sambil menunggu senja, pengunjung bisa berjalan-jalan santai di sepanjang pantai.

Keindahan sunset di pantai menawan ini tak perlu lagi dipertanyakan lagi. Di sini wisatawan akan menemukan matahari yang seolah mulai terbenam di ujung laut, semburan cahaya yang terlihat jingga cerah di langit pantai tentu memberikan kesan tersendiri. Belum lagi pantulan di permukaan air laut akan semakin menghangatkan suasana liburan.

Wisata kuliner seafood di sekitar pantai

Hidangan seafood seperti ikan bakarBagi pecinta seafood, Anda bisa menyantap berbagai menu yang tersedia di pantai. Foto: Google Maps/ Dani Febrianto

Selama Anda tinggal di pantai ini, jangan lupa untuk mencicipi masakan lokal yang lezat. Tidak sulit untuk mengisi perut sekaligus memanjakan lidah di sini. Ada kios-kios yang berjejer rapi di sekitar kawasan wisata. Tentu saja menu pokok yang paling banyak diminati adalah makanan olahan. makanan laut.

Wisatawan juga bisa menikmati kesejukan minuman favoritnya, yaitu es krim kelapa hijau. Ingatlah untuk membawa uang tunai saat bepergian ke sini. Karena sebagian besar restoran hanya menawarkan pembayaran tunai. Juga, tidak ada ATM terdekat di lokasi wisata.

Tempat Foto Estetis

Dengan tema biota laut, pantai Samudera Baru dilengkapi dengan berbagai dekorasi yang unik. Pantai yang menawan ini menawarkan spot foto yang istimewa. Misalnya, patung berbentuk kuda laut yang berdiri gagah. Ada juga tulisan “Welcome to the New Ocean” yang bisa jadi background foto seru.

Selain itu, ada hiasan berbentuk hati. Di sebelahnya ada dua ayunan kayu. Kedua ayunan mengapit sisi kanan dan kiri dekorasi berbentuk hati. Berpose di beberapa spot foto yang menghadap pantai ini bisa menghasilkan foto yang Instagramable.

Meredakan

Sebagai destinasi wisata favorit, Pantai Samudera Baru menawarkan fasilitas yang memadai. Selain itu, akses jalan menuju lokasi wisata juga mudah. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain: warung makan, gazebo, toilet, kamar mandi, mushola, area parkir, pos UKK dan tempat sampah.

Alamat pantai laut baru

Tidak sulit untuk menemukan tempat yang indah ini di pantai. Akses jalan menuju ke sini sudah cukup baik dan memadai. Alamat lengkapnya ada di desa Sungaibuntu, Kec. Pedes, Kab. Karawang, Provinsi Jawa Barat 41353.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button