Tiket PANTAI TIGA WARNA dan aktivitas seru - WisataHits
wisatahits

Tiket PANTAI TIGA WARNA dan aktivitas seru

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna: Rp 10.000 – Rp 150.000 Jam Operasional: 24 jam Telp: -Alamat: Jl.Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65176

Pantai Tiga Warna merupakan salah satu pantai favorit Malang. Tempat wisata alam ini menampilkan air lautnya yang terdiri dari 3 warna. Saat terkena sinar matahari, warna air laut akan semakin menakjubkan.

Objek wisata bahari ini termasuk dalam Clungup Mangrove Conservation (CMC). Pantai ini memiliki panorama laut yang bercahaya yang menyejukkan mata. Tak hanya itu, hamparan pasir putihnya juga memanjakan mata. Pantai ini juga memiliki ombak yang tidak besar dan cenderung tenang.

Tiket Masuk Pantai Tiga Warna

Untuk berwisata memasuki kawasan pantai, wisatawan akan dikenakan tiket masuk yang cukup terjangkau.

Tiket masuk dan Harga wahana
Tiket masuk Rp 10.000
Tarif parkir
Tarif parkir Rp 10.000
Mobil Rp 15.000
Kendaraan
Snorkeling, Penyewaan Peralatan Kano Rp25.000
Kayak Panjang 2 Orang, Perahu Karet Maksimal 3 Orang, 2. Kursi Pantai Rp 50.000
Pemandu wisata untuk 10 orang Rp150.000
Penyewaan perahu Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk PULAU SEMPU Malang dan Beragam Kegiatan

Pengunjung diharuskan membeli tiket masuk dan jasa pemandu wisata seharga Rp 150.000.

Jam buka

Seperti pantai pada umumnya, tempat wisata ini tidak memiliki jadwal tertentu. Pengunjung dapat berlibur di pantai ini kapan saja tanpa batasan waktu. Namun, waktu terbaik untuk berkunjung tentu saja di pagi hari.

Jam buka
Setiap hari 24 jam

Kenyamanan di pantai tiga warna yang unik

gradien warna air laut pantai membentuk 3 warnaGradien warna air laut yang membentuk 3 warna yang sangat indah. Foto: Google Maps/Agus Priono

Pantai ini memiliki sejumlah wisata alam yang indah karena dikelilingi oleh perbukitan. Apalagi gradasi warna air lautnya juga menakjubkan. Pengunjung bisa melakukan aktivitas seru mulai dari berenang hingga snorkeling.

Baca: 18 Tempat Wisata Pantai Terbaik di Malang

Berenang di laut yang penuh warna

wisatawan berenang di perairan pantaiPengunjung bisa bermain air di Pantai Tiga Warna
Foto: Google Maps/dina sari Putri

Meski terletak di Laut Jawa Selatan, tempat wisata ini memiliki ombak yang tenang. Ombaknya tidak besar, sehingga aman untuk berenang. Pengunjung dapat snorkeling di air laut yang sejuk dan berwarna-warni.

Pantai terdekat: keindahan dan kebersihan pantai CLUNGUP terjaga

Main di pantai yang bersih

Pantai adalah tempat terbaik untuk aktivitas. Selain putih berkilau, pasir pantainya juga lembut dan halus. Pengunjung bebas berlarian di pantai ini tanpa takut melukai kulitnya.

Garis pantainya juga cenderung bersih dan bebas sampah. Hal ini didorong oleh upaya Clungup Mangrove Conservation (CMC) sebagai pemelihara. Petugas konservasi selalu memeriksa barang-barang pengunjung.

Pengunjung tidak diperbolehkan meninggalkan sampah di pantai yang indah ini. Oleh karena itu, Anda harus membawa perbekalan sendiri yang tidak menimbulkan sampah. Hal ini untuk menjaga pantai Tiga Warna tetap bersih dan asri.

Pantai terdekat: Tiket Masuk PANTAI TELUK ASMARA dan Kegiatan di Malang

Naik Banana Boat di Pantai Tiga Warna

Naik banana boatPengunjung bisa menaiki banana boat untuk mengarungi lautan.
Foto: Google Maps/Mohamad Zulfikar

Salah satu wahana yang paling menarik di pantai ini adalah banana boat. Pengunjung bisa menyewa banana boat untuk berlayar mengelilingi laut yang berwarna-warni. Kami menyarankan Anda untuk mengajak teman, keluarga atau kerabat di wahana seru ini.

Ambil foto Ria

Berkunjung ke pantai ini tidak lengkap tanpa mengabadikan momen dalam foto. Pengunjung bisa berfoto selfie di sejumlah lokasi yang Instagramable. Spot foto yang disediakan pengelola sangat estetis karena dasar lautnya yang berwarna-warni.

Menikmati keindahan pantai

Pantai Tiga Warna indah karena dikelilingi oleh perbukitan yang ditumbuhi hutan bakau. Bukit-bukit dari jauh terlihat seperti gundukan hijau. Tak heran jika udara di pantai ini sejuk meski matahari sangat terik.

Pantai terdekat: pintu masuk ke GATRA BEACH dan berbagai aktivitas

Pemandangan lainnya tentunya yang paling menarik adalah warna lautnya.Pantai ini memiliki 3 warna menarik yaitu biru, hijau dan coklat kemerahan. Warna-warna yang terdapat di air laut menunjukkan kedalaman masing-masing.

Air laut berwarna coklat kemerahan berarti dekat dengan pantai. Untuk air laut yang berwarna hijau berarti berada di bagian yang paling dangkal. Sedangkan air lautnya yang berwarna biru menandakan lokasinya berada di sisi yang lebih dalam.

Snorkeling

Snorkeling seru di pantai tricolorPengunjung dapat menikmati keindahan bawah laut dengan snorkeling.
Foto: Google Maps/Sergei Anthonikov

Pantai ini dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk melihat terumbu karang. Tak heran jika tempat wisata ini berada di bawah konservasi terumbu karang. Para konservasionis berusaha menyelamatkan terumbu karang di pantai ini agar tidak punah.

Baca: Tiket Masuk CHINA GOA BEACH dan Beragam Kegiatan

Terumbu karang di bawah laut, tempat wisata ini sangat indah. Pengunjung dapat melihat berbagai jenis terumbu karang secara langsung saat snorkeling. Selain melihat terumbu karang, ada banyak kehidupan laut yang menggemaskan.

Pengunjung bisa menyewa peralatan snorkeling dengan pelampung. Tidak perlu khawatir jika Anda tidak memiliki pengalaman menyelam. Ada petugas yang siap memandu kegiatan snorkeling untuk memastikan keselamatan mereka.

Melihat matahari terbenam

Saat senja, pantai ini menyuguhkan pemandangan sunset yang begitu menawan. Pengunjung akan dibuat takjub dengan warna langit yang berubah menjadi jingga. Air laut juga berubah warna menjadi kemerahan bila terkena silau sinar matahari.

Menikmati sunset di pantai ini begitu syahdu dan menenangkan. Angin sepoi-sepoi yang bertiup dapat membawa kedamaian bagi jiwa.

Meredakan

Pantai ini telah dilengkapi dengan sejumlah fasilitas untuk memudahkan aktivitas. Fasilitas yang dimaksud antara lain toilet, mushola dan tempat parkir. Pengunjung juga bisa memanfaatkan peralatan snorkeling dan banana boat yang disewakan.

Rute dan Lokasi Pantai Tricolor

Objek wisata pantai ini terletak di Jalan Sendang Biru, Desa Tambakrejo, Kecamatan Sumbermanjing. Obyek wisata bahari ini masih terdapat di wilayah Malang Jawa Timur. Lokasi tempat wisata ini mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan roda dua atau empat.

Rute menuju pantai ini bisa dimulai dari Pantai Sendang Biru. Setelah itu, disarankan untuk masuk dari jalan lintas selatan. Selanjutnya, temukan area Clungup Mangrove Conservation (CMC). Pengunjung hanya perlu mengikuti rambu-rambu untuk sampai ke pantai ini.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button