Tiket murah ke taman air ARINA dan berbagai wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket murah ke taman air ARINA dan berbagai wahana

Tiket murah ke taman air ARINA dan berbagai wahana

Harga Tiket Masuk Arina Water Park: Rp 15.000 – 20.000 Jam Buka: 08:00 – 17:30 Telp. : -Alamat : Pd. Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16517

Taman Air Arina merupakan objek wisata bagi para pelancong yang menginginkan alternatif hiburan selain pusat perbelanjaan. Terletak di kota Depok, taman hiburan air ini bagaikan oase di tengah hiruk pikuk kota metropolitan. Tak perlu khawatir bosan karena ada berbagai wahana seru di sini.

Salah satu poin utama dari taman air ini adalah kebersihan kawasan wisata yang terjaga. Apalagi harga tiket masuknya juga relatif murah. Tak heran jika waterpark bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Tidak jarang mahasiswa datang ke sini untuk bersantai.

Harga Tiket Masuk Arina Water Park

Meski menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan, harga tiketnya masih cukup terjangkau. Siapkan juga biaya parkir bagi yang membawa kendaraan.

Harga Tiket Arina Water Park
Senin Jum’at Rp 15.000
Sabtu Minggu Rp20.000
tiket parkir Rp 2.000 – Rp 5.000

Baca: Tiket dan Wahana Water Park Ceria Depok

Jam Buka Taman Air Arina

Arina Waterpark menerapkan jam buka kunjungan yang sama setiap hari dari pagi hingga sore hari. Biasanya waterpark murah ini akan ramai di akhir pekan. Nah, wisatawan juga bisa berenang dengan suasana yang tidak terlalu ramai. Saat itulah hari kerja tepatnya di pagi hari.

Jam Buka Taman Air Arina
Senin minggu 08.00 – 17.30 WIB

Atraksi dan aktivitas di Arina Water Park

Objek wisata ini masih asing bagi wisatawan dari luar kota. Namun tetap memiliki penggemar tersendiri dan hampir selalu ramai dikunjungi pengunjung. Nah, jika Anda sedang berada di Depok, tidak ada salahnya mengunjungi waterpark yang satu ini. Jika aktivitas dan wahananya cukup lengkap, berikut beberapa di antaranya:

Kolam renang untuk dewasa

Tempat wisata murah ini menghadirkan beberapa jenis kolam alternatif. Baik untuk anak-anak maupun untuk wisatawan dewasa. Setidaknya ada satu kolam renang khusus dewasa. Kedalamannya mencapai 1,10 meter, sehingga tidak cocok untuk anak-anak.

Seharusnya menjadi tempat pemandian umum, kolam ini memiliki ukuran yang cukup besar. Tujuannya, tentu saja, untuk menampung sejumlah besar wisatawan. Tak jarang juga digunakan untuk latihan renang. Karena diameter, panjang dan kedalamannya sangat cocok digunakan sebagai arena olahraga.

Biasanya, pengunjung menikmatinya dengan menyerap kesejukan air. Selain itu, kolam berbentuk persegi panjang ini memiliki seluncuran air. Sebut saja twisty slide yang cukup tinggi. Slide ini dapat digunakan oleh orang dewasa.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan INSANI HERBAL PARK

Kolam renang anak

Wisatawan berenang dan bermain di kolam renang anak dan kolam dewasa di Arina Water ParkAnak-anak bisa puas bermain di 2 kolam khusus anak dengan berbagai wahana.

Lalu ada dua kolam khusus untuk anak-anak. Dengan kedalaman orang dewasa hingga lutut, anak-anak akan bisa berenang dengan aman di sini. Balita juga dapat berpartisipasi dalam permainan air. Wisatawan bisa menyewa pelampung atau membawanya dari rumah.

Kedua kiddie pool ini menawarkan wahana yang menyenangkan untuk anak-anak. Beberapa di antaranya seperti perosotan, air mancur, dan ember tumpah. Oleh karena itu, anak-anak selalu antusias berlibur ke sini. Ada beberapa jenis slide yang dapat menarik perhatian anak.

Sedangkan untuk air mancurnya berbentuk payung jamur yang mengeluarkan air yang menyegarkan. Jumlahnya memang tidak banyak, tapi menyenangkan bagi anak-anak, terutama motifnya yang lucu-lucu. Jangan lewatkan wahana air terbalik yang telah lama ditunggu-tunggu. Membiarkan air mengisi ember raksasa ini lalu menumpahkan isinya pasti menyenangkan.

Baca: Tiket dan Wahana PRINCESS DUYUNG Pool

Peluncuran menara

Menempatkan anak-anak yang tidak tinggi di kolam yang dangkalAnak-anak dapat bermain di tanjakan anak-anak di kolam dangkal. Foto: Google Maps/ Moh Afif Sholeh

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Arina Waterpark menawarkan berbagai atraksi air. Salah satu peluncuran yang sepertinya sulit. Peluncuran dibagi menjadi beberapa tempat berbeda. Sehingga wisatawan tidak perlu terburu-buru dan berkerumun di satu tempat.

Peluncurnya juga didesain dengan berbagai bentuk. Di kolam renang anak, jenis masuknya cukup bervariasi. Misalnya, bentuknya lebar dan melengkung. Ada juga yang terlihat seperti terowongan mini.

Sedangkan kolam dewasa hanya menawarkan satu kali peluncuran. Namun, wahana air ini tidak akan mengecewakan wisatawan. Ketinggian seluncuran setidaknya bisa memacu adrenalin pengunjung. Hanya saja terkadang perosotannya kurang licin namun tidak mengurangi kenikmatannya.

Baca: Tiket dan Wahana PARAGON POOL

Tur air luar ruangan yang bagus

Meski bertema outdoor, tempat wisata terjangkau ini akan menaungi pengunjung dengan kesejukan. Arina Waterpark memiliki spot yang cukup teduh. Di sekitar kawasan wisata terdapat pepohonan yang terawat baik. Tanaman ini menghasilkan pasokan oksigen yang menyegarkan bagi pengunjung.

Selain itu, udara di area taman air Arina sangat segar. Hal ini dikarenakan lokasinya yang berada di dataran tinggi Jawa Barat. Karena itu, wisatawan tidak perlu khawatir kepanasan. Jika tidak ingin berenang, wisatawan bisa bersantai di gazebo yang disediakan.

Baca: Tiket dan Kegiatan PARC WILADATIKA

Cicipi masakannya yang lezat

Akan terasa kurang ketika bepergian tanpa makan di luar. Di Arina Water Park, pengunjung akan menemukan kantin dengan tenda payung. Toko-toko tersebut menjual berbagai macam makanan dan minuman. Misalnya mie instan, makanan ringan, kentang goreng dan minuman ringan.

Sekadar informasi, wisatawan tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar. Untuk itu, pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner di kawasan wisata tersebut. Apalagi harganya cukup terjangkau. Jadi tidak perlu takut kelaparan setelah berenang.

Meredakan

Peralatan yang tersedia cukup lengkap. Misalnya area parkir, kamar mandi, ruang flushing, dan ruang ganti. Plus, ada bangku dan loker di tepi kolam renang. Bagi yang ingin membeli makanan atau minuman, tersedia juga kantin di area kolam renang.

Alamat dan kontak

Tidak sulit untuk menemukan lokasi water park Arina. Waterpark murah ini berlokasi di Poncok Petir, Kec. Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat 16517.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button