Taman Blitar menawarkan berbagai wahana seru, berikut harga tiket, jam buka dan lokasinya - WisataHits
Jawa Timur

Taman Blitar menawarkan berbagai wahana seru, berikut harga tiket, jam buka dan lokasinya

koranmemo.com – Kampung Bung Karno ini selain terkenal dengan wisata sejarahnya juga menawarkan destinasi wahana permainan yang seru dan menarik yaitu Taman Blitar.

Taman Blitar adalah sebuah taman hiburan seperti taman bermain, taman air dan menyajikan replika warna-warni dan patung-patung besar binatang.

Banyak juga spot foto di Taman Blitar, dijamin memori hp kamu akan penuh setelah pulang dari sini.

Wisata ini berlangsung di Sawahan, Pojok, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Lokasinya sangat strategis karena berada di jalan nasional yang menghubungkan Blitar Malang, sekitar 500m dari Gerbang Kota Blitar di sebelah timur.

Banyak wahana yang ditawarkan kepada pengunjung di tempat ini antara lain Octopus, Dragon Coaster, Go Kart, Columbus, Frog Hopper, Water Park, Interactive Videos, Cinema 5D, Game Zone, Water Bikes dan masih banyak lagi.

Tidak semua wahana gratis, ada beberapa wahana yang harus Anda bayar. Wahana termasuk Gamezone, Kano, Scooter, Kid’s Jeep, Go-kart, Electric Otoped dan Giant Snake.

Taman hiburan yang agak baru ini diresmikan pada tanggal 20 Mei 2019 dan telah berkembang menjadi salah satu taman bermain yang bagus di Jawa Timur. Jadi tak ada salahnya jika banyak permainan dan wahana disini.

Fasilitas untuk pengunjung juga lengkap, seperti tempat parkir yang luas, toilet. Mushola, gazebo, restoran, kafe, dan yang paling menarik adalah taman bunga yang bisa menjadi tempat bersantai sekaligus spot foto.

Taman Blitar buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 19:30 WIB pada hari kerja, dan mulai pukul 08:30 hingga 19:30 WIB pada akhir pekan.

Jam buka wahana ini adalah pukul 10:00 hingga 21:00 WIB pada hari kerja dan pukul 09:30 hingga 21:00 WIB pada akhir pekan.

Selain cukup banyak wahana di sekitar 16 tempat, taman hiburan ini juga buka hingga malam hari, sehingga cocok sebagai destinasi wisata malam di Blitar.

Ada dua kategori harga tiket di sini, yakni kategori tiket masuk ditetapkan Rp 15.000 sedangkan tiket masuk kanal harus membayar Rp 30.000 per orang.

Tiket masuk kanal ini bisa Anda gunakan untuk bermain di wahana seperti kiddy pool, 5 dimensi, gurita, bomb car, dragon coaster, kora-kora, jumping frog dan lain-lain.

Wahana yang berbeda ini dapat digunakan tidak hanya oleh anak-anak tetapi juga oleh orang dewasa.

Seperti, apakah Anda berencana pergi ke Taman Blitar dalam waktu dekat?***

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button