Tiket masuk JNM BLOC, photomatics dan berbagai tenant - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk JNM BLOC, photomatics dan berbagai tenant

Tiket masuk JNM BLOC, photomatics dan berbagai tenant

Harga tiket masuk Blok JNM: gratis. Jam buka: 10:00 WIB – 00:00 Nomor Telepon : 081567898800. Alamat/Tempat : Jl.Prof. Dr Ki Amri Yahya No.1, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55253.

blok JNM adalah tempat berkumpul yang menyenangkan di Yogyakarta. Cocok sebagai tempat berkumpulnya anak muda atau sebagai tempat rekreasi keluarga. Ada banyak di daerah penyewa makanan dan minuman kekinian yang juga hits. Selain itu semua penyewa yang terbuka dipilih oleh manajer.

Kawasan tersebut merupakan bekas kampus Akademi Seni Rupa Indonesia. Gedung kampus yang tidak terpakai telah disulap menjadi ruang publik yang sejuk. Selain itu, tempat ini juga menjadi ruang kreatif warga Jogja. Tak heran jika sering menjadi tempat berbagai acara yang diselenggarakan oleh masyarakat setempat.

JNM memblokir harga tiket masuk

Pengunjung yang ingin datang ke Blok JNM tidak perlu membayar tiket masuk karena gratis. Cukup bayar biaya parkir kendaraan saja dan bayar saat belanja. Kami menyarankan Anda mengisi saldo e-wallet sebelum berkunjung. Karena sistem pembayaran belanja di JNM Bloc adalah cashless (tanpa uang tunai).

JNM memblokir harga tiket masuk
Tiket masuk Bebas
Parkir hanya untuk sepeda motor Rp3.000
Tempat parkir mobil Rp5.000
kotak foto Rp 22.000

Baca: Tiket dan Wahana TAMAN PINTAR Yogyakarta

Jam buka

Blok JNM terbuka untuk umum setiap hari. Namun, terdapat perbedaan jam buka pada weekday dan weekend. Pada hari kerja, buka dari siang hingga tengah malam. Sedangkan di akhir pekan, buka lebih awal dari jam 10 pagi hingga tengah malam.

Jam buka
Senin Jum’at 12.00 – 00.00 WIB
Sabtu Minggu 10.00 – 00.00 WIB

Tempat pertemuan Blok JNM nyeri

JNM BLOC menjadi tempat bersantaiIni adalah tempat yang sempurna untuk bersantai atau hanya untuk bersantai. Foto: google maps/Rizki Ekananda

Blok JNM adalah magnet wisata yang menarik banyak wisatawan. Tempatnya bersih, estetis, dan dikelola dengan baik. Ada daerah pedalaman Dan di luar. Nuansa artistik juga dapat dirasakan di tempat ini, terbukti dengan seringnya diadakan pameran seni rupa.

Baca: Museum Nasional Seni Kontemporer di Wisata Jogja

Blok fotomatik JNM

Fasilitas menarik lainnya adalah fotomatikyang merupakan sebutan untuk Photobox di JNM Bloc. Pengaturan ini cocok bagi mereka yang ingin mengabadikan momen. Terletak di lantai 3 atau lantai paling atas. Photomatic biasanya buka pada siang hari.

Dengan membayar tiket, pengunjung bisa mendapatkan 2 lembar foto dengan waktu foto 5 menit. Di dalam photobox, pengunjung dapat mengatur mesin untuk mengambil 1 grid hingga 6 foto kisi. Foto dapat langsung dicetak dan juga dapat dikirim melalui email.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi PASAR SENI GABUSAN

Beragam tenant kuliner di JNM Bloc

Ada tempat kuliner yang berbeda, baik untuk makanan maupun minumanKuliner di JNM Bloc. Foto: google maps/Fildzah Raihan

Saat berkunjung ke sini, wisatawan bisa menjumpai banyak tenant makanan kekinian. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat ada di sini. Ada menu gelato, Mediterranea pizza, pasta, salad, tenant Serasa By Nandhuto dan masih banyak lagi. Ada juga tenant minuman seperti Cold Heart, Filosofi Kopi dan lainnya tanda tangan minum lainnya.

Harga kuliner di JNM Bloc sangat bervariasi, ada yang murah dan ada yang mahal. Namun harganya masih relatif terjangkau di kantong mahasiswa. Pasalnya, banyak tenant makanan yang memberi harga jajanan murah, sekitar puluhan ribu rupiah. Pengunjung dapat beradaptasi dengan anggaran setiap.

Baca: Galeri Tiket JOGJA & Koleksi Lukisan hingga Seni 3D

Penyewa Nail Art dan Barbershop

Bagi para wanita yang suka merawat kecantikannya, tempat ini adalah tempat yang tepat. Karena ada tenant jasa nail art yang patut dicoba untuk memanjakan diri.

Selain itu, ada juga salon rambut untuk pria yang ingin memotong rambut mereka. Dengan begitu, tempat ini bisa dibilang sebagai destinasi wisata yang cukup lengkap.

Beli aksesori

Selain wisata kuliner dan memanjakan diri, pengunjung juga bisa membeli properti. Tempat ini memberdayakan UMKM lokal yang menjual hasil karyanya. Produk yang ada seperti pakaian, interior rumah dan lain-lain.

Beri jalan untuk Nugas

Tempat yang kondusif untuk misiTempat yang kondusif untuk misi. Foto: google maps/ Ganang Restu Bariadi

Ada beberapa tempat yang nyaman untuk melakukan tugas tersebut. Misalnya di pendopo, di bawah pohon beringin atau di lantai atas. Entah itu PR sekolah, PR universitas atau PR kantor. Karena di sekitar kawasan sudah lengkap dengan fasilitas wifi gratis.

Suasana Di luar dengan pohon beringin besar

Permukaannya yang besar memang mampu mendukung berbagai aktivitas. Di sini ada taman di luar dinaungi oleh keberadaan pohon beringin.

Menariknya, pohon beringin ini konon merupakan pohon beringin terbesar di Yogyakarta. Pengunjung bisa nongkrong di bawah pohon beringin karena tersedia tempat.

Tempat penyelenggaraan acara

Acara musik live di JNM BlocAcara musik. Foto: google maps/blok JNM

Konsep JNM Bloc adalah ruang publik yang dapat menjadi wadah kegiatan komunitas kreatif. Di dalamnya terdapat panggung terbuka yang berguna untuk menyelenggarakan pertunjukan.

Misalnya konser musik, sandiwara, teater, tari-tarian dan masih banyak lagi. Ada juga paviliun untuk mendukung kegiatan outdoor seperti pameran.

Wilayah ini sering penuh dengan kalender acara menarik. Apalagi saat bulan puasa, banyak aktivitas seru menemani pengunjung ngabuburit. Misalnya Bazzar Ramadhan, Yoga, Zumba dan lain-lain.

Terkenal sebagai Museum Nasional Jogja

Pameran seni di JNM BlocPameran seni di JNM Bloc. Foto: google maps/yashinta fernanda

Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa JNM adalah singkatan dari Jogja National Museum. Ini adalah museum dan galeri seni kontemporer. Galeri tersebut berada di bawah naungan Yayasan Seni Nusantara Yogyakarta (YSSN).

Salah satu yang menarik adalah museum ini mengadakan pameran seni Artjog setiap tahunnya. Acara yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat karena temanya selalu menarik. Artjog adalah pameran segudang karya seni dari banyak seniman berbakat Indonesia.

Kemudahan

Peralatan yang tersedia sangat lengkap. Ada tempat parkir luas, mushola, toilet. Ada juga fasilitasnya kotak foto bagi yang suka berfoto. Ada panggung outdoor dan ada live music.

Lokasi Blok JNM

Wisata ini berlokasi di Jl. Prof. Dr Ki Amri Yahya No.1, Pakuncen. Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55253. Berada di pusat kota membuat wisatawan sangat mudah menemukannya.

Jika Anda menginap di kawasan Malioboro, jarak ke blok JNM hanya 2,3 kilometer. Jika Anda berjalan hanya membutuhkan waktu kurang dari setengah jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button