Plaza Malioboro Yogyakarta menghadirkan berbagai program belanja untuk tenant di Oktober 2022 - WisataHits
Yogyakarta

Plaza Malioboro Yogyakarta menghadirkan berbagai program belanja untuk tenant di Oktober 2022

Media Gathering Plaza Malioboro Yogyakarta, Selasa (10/4/2022). (Suarajogja.id/Ririn)

Plaza Malioboro Yogyakarta juga akan menghadirkan dua pameran khusus di atrium pada Oktober 2022.

SuaraJogja.id – Menyambut Oktober 2022, Plaza Malioboro Yogyakarta menghadirkan berbagai program belanja dari tenant-tenant yang ada. Ada juga pameran UKM di Yogyakarta yang bisa menambah pengalaman Pengunjung saat berkunjung ke Plaza Malioboro.

Plaza Malioboro terdiri dari lima lantai dengan 77 tenant antara lain McDonalds, Excelso, JCO, Boost, BreadTalk, Solaria dan masih banyak lagi. Berbagai jenis program belanja yang ditawarkan oleh tenant antara lain Matahari Dept Store dengan Promo Buy 1 20% off dan Buy 2 Free, Download aplikasi The Body Shop dan dapatkan kupon Rp 100.000, McDonalds Big Mac Beef Rasher Rp 74.500, Ichiban Sushi with All- Promo Sekitar Ramen Day Rp 25.000 dan lainnya.

Tak kalah menarik, Plaza Malioboro juga menghadirkan pameran di atriumnya. Pertama, ada Sekati YK ing Mall yang akan diadakan pada tanggal 5-10 Oktober 2022. Selain itu, ada juga Jogja PDN Expo 2022 Mangunbagya dari 13-16 Oktober 2022.

Sekati YKing Mall menampilkan produk unggulan untuk UKM, seperti kerajinan tangan, Mode, dan berbagai macam kuliner khas Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian, Koperasi dan UKM Yogyakarta.

Baca Juga: Matahari Department Store Kini Hadir di Mall@Bassura

Diselenggarakan oleh perdagangan dalam negeri, pariwisata dan investasi daerah, PDN Expo 2022 Mangunbagya akan menampilkan berbagai produk unggulan daerah seperti kerajinan fashion, festival kuliner budaya Nusantara dan city tour, serta peluang investasi daerah.

Plaza Malioboro Yogyakarta dan 1 hotel di Jalan Malioboro No.52-58 telah dikelola oleh PT Setia Mataram Tritunggal sejak 13 September 2022, sejak 12 September 2022 kontrak pembangunan serah terima 30 tahun antara manajemen sebelumnya dan Daerah DIY pemerintah selesai. Aset hotel dan mall tersebut kemudian disewakan kepada PT Setia Mataram Tritunggal oleh Pemerintah Daerah DIY. Penandatanganan kontrak antara kedua belah pihak dilakukan di kompleks Kepatihan Yogyakarta.

PT Setia Mataram Tritunggal merupakan anak perusahaan dari Ambarrukmo Group yang didirikan pada tahun 2004 dan memiliki pengalaman mengelola satu mal dan tiga hotel di toko perangkat keras. Properti pertama yang dikelola oleh Plaza Ambarrukmo yang telah beroperasi selama 16 tahun dan memiliki kurang lebih 280 penyewa.

Pada tahun 2010, Grup Ambarrukmo kembali mengelola hotel bintang 5, yaitu Royal Ambarrukmo, sebuah bangunan bersejarah. Disusul dua hotel lainnya, Grand Ambarrukmo sebagai hotel bintang 4 pada tahun 2017 dan PORTA by The Ambarrukmo sebagai hotel bintang 3 yang dibuka pada tahun 2020.

Pulihnya jumlah wisatawan dan perekonomian di Yogyakarta memberikan dorongan kuat bagi beroperasinya bisnis mall dan hotel untuk kembali menjadi mercusuar pusat wisata DIY. Dengan sinergi yang baik antara pemerintah, swasta dan masyarakat, diharapkan ekosistem di sekitar Jalan Malioboro dapat berkembang lebih cepat dan menjadikan DIY sebagai hub pariwisata internasional.

Baca Juga: LPKR: Pemulihan Aktivitas Masyarakat Picu Pertumbuhan Mal, Bisnis Hotel

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button