Tiket Farm House Lembang dan 5 Wahana Unggulan - WisataHits
wisatahits

Tiket Farm House Lembang dan 5 Wahana Unggulan

Tiket Farm House Lembang dan 5 Wahana Unggulan

Harga tiket masuk Susu Lembang Farm: Rp 30.000. Jam buka: 09:00-18:00 WIB. Nomor telepon: 022-82782400. Alamat: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391.

Bandung dan sekitarnya memang menjadi surga wisata, termasuk Lembang. Selain cuacanya yang sejuk, Lembang selalu menjadi tujuan wisata yang menyenangkan. Atraksinya juga semakin banyak, salah satunya Ladang Lembang yang begitu terkenal bahkan menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Objek wisata ini sangat cocok untuk pilihan liburan bersama teman dan keluarga karena menawarkan atraksi menarik yang bisa dinikmati oleh segala usia. Tak heran, setiap akhir pekan tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi.

Harga Tiket Masuk Lembang Farm

Meski ada berbagai wahana dan aktivitas, Farm House Lembang hanya memungut biaya tiket masuk Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Lembang Farm
Tiket masuk Rp30.000

Baca: Tiket Masuk FLOATING MARKET Lembang dan Beragam Aktivitasnya

Informasi penting sebelum mengunjungi Lembang Farm House:

  1. Tiket masuk berlaku mulai usia 2 tahun.
  2. Tiket masuk Farm House Lembang berlaku harian, weekdays dan weekend. Tiket masuk bisa ditukar dengan welcome drink.
  3. Harus mengikuti protokol kesehatan.

Jam Buka Peternakan Lembang

Wisatawan yang ingin mengunjungi Peternakan Susu Lembang bisa mempertimbangkan untuk berangkat pagi-pagi sekali. Memang jalur menuju lokasi seringkali sangat ramai. Adapun jam bukanya sendiri dari pagi hingga sore hari.

Jam buka
hari dalam seminggu 09.00 – 18.00 WIB
Akhir pekan 08.00 – 19.00 WIB

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas dan Atraksi ORCHID FOREST Cikole Lembang

Atraksi dan Wahana Peternakan Susu Lembang

Area yang luas membuat banyak atraksi di peternakan. Beberapa di antaranya yang cukup favorit adalah rumah hobbit, pemukiman bergaya eropa, spot selfie, gembok cinta dan interaksi ternak.

1. Rumah Hobbit

hobbit house farmhouse bandungRumah hobbit yang terkenal dengan film Lord of the Rings juga bisa dilihat di tempat wisata ini. foto: noviana kusumawati

Film The Hobbit menjadi salah satu film blockbuster yang memiliki keunikan karena rumah makhluk mini itu sendiri menjadi daya tarik wisata. Di tempat asalnya, Selandia Baru, bahkan rumah-rumah tempat Hobbit ditembak pun menjadi daya tarik wisata tersendiri.

Tapi tidak perlu ke New Zealand untuk melihat rumah hobbit karena di Lembang Farm House sudah ada replikanya. Rumah Hobbit ini menjadi spot favorit pengunjung untuk berfoto, baik anak-anak maupun dewasa. Bahkan tak jarang pengunjung harus bersabar karena antrean yang panjang.

2. Rumah bergaya Eropa

Rumah Bergaya Eropa di Lembang Dairy Farm HouseBangunan dengan gaya arsitektur pedesaan di Eropa sangat unik dan indah. foto: Aghnia Dalila Azizah

Deretan rumah bergaya tradisional atau klasik Eropa menjadi bagian yang sangat menarik. Tidak hanya bangunan rumah, area sekitarnya seperti jalan dan taman juga sangat mirip dengan lokasi aslinya.

Jadi getarannya terasa benar-benar Eropa. Menariknya lagi, pengunjung juga bisa menyewa pakaian Eropa seperti kostum Belanda untuk melengkapi penampilannya saat berfoto.

Baca: Tiket Masuk Grafis Cikole Lembang dan 5 Aktivitas Menariknya

3. Interaksi dengan Ternak

berinteraksi dengan ternak di Lembang Bandung FarmBerinteraksi dengan hewan ternak di peternakan juga tidak kalah seru. foto: Fani Lestari Lubis

Sesuai dengan namanya, Farm House Lembang Bandung tentunya memiliki atraksi peternakan juga. Ada beberapa hewan ternak yang bisa berinteraksi dengan pengunjung, seperti memberi mereka makanan yang tersedia.

Beberapa koleksi hewan yang ada adalah kambing, kuda, kelinci, iguana, angsa dan salah satu favoritnya adalah domba. Domba berbulu putih terlihat menarik karena terlihat lucu dan menggemaskan. Pengunjung juga biasanya menjadikan hewan-hewan lucu tersebut sebagai objek foto.

Baca: 5 Hotel Ramah Keluarga di Lembang

4. Jembatan Cinta

Seperti Jembatan Cinta di Eropa, hal itu menginspirasi pengelola Farm House Lembang untuk melakukan hal serupa. Pengunjung bisa membeli gembok dengan desain khusus sehingga terlihat bagus dan bisa diberi tulisan. Setelah itu, pengunjung bisa mengunci gembok di sisi jembatan. Itu dianggap oleh banyak orang sebagai simbol cinta abadi.

5. Taman Bunga

taman rumah pertanian bunga lembangTaman Bunga yang desainnya cukup unik menjadi salah satu daya tarik yang menarik dari tempat wisata ini.

Lengkapi keseruan hanya dengan menikmati pemandangan dan berfoto dengan latar belakang bunga warna-warni yang indah. Taman bunga yang indah ini dipenuhi dengan berbagai tanaman berbunga bahkan ada yang memiliki bunga khas Eropa.

Fasilitas Bantu Perkebunan Bandung

Fasilitas kateringSelain wahana, fasilitasnya juga tidak kalah menarik, seperti gerai oleh-oleh dan jajanan yang juga dibuat sangat unik.

Selain sebagai tempat rekreasi, kawasan wisata ini juga cocok untuk wisata kuliner dan komersial. Di kawasan ini terdapat tempat makan berupa restoran, kafe dan sejenisnya yang menjual berbagai macam makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Aneka kerajinan cantik nan modis juga bisa memenuhi hasrat belanja pengunjung.

Untuk fasilitas standar seperti tempat parkir, toilet, pusat informasi, tempat duduk yang nyaman di banyak tempat dan mushola juga tersedia dengan cukup memadai, sehingga tidak diragukan lagi akan menemui kesulitan.

Lokasi Peternakan Lembang

Lokasi tempat wisata ini tidak sulit dijangkau karena berada di jalan utama yakni Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Kabupaten Bandung Barat. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silakan hubungi 022-82782400, reservasi: 0877 8777 3869.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button