Tiket kereta api Natal dan Tahun Baru untuk 2023, sekarang tersedia untuk dibeli mulai 7 November! - WisataHits
wisatahits

Tiket kereta api Natal dan Tahun Baru untuk 2023, sekarang tersedia untuk dibeli mulai 7 November!

Kereta Api Indonesia membuka penjualan tiket kereta api selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 secara bertahap mulai 7 November 2022 atau keberangkatan H-45.

Jangka waktu angkutan Nataru yang ditetapkan KAI adalah pemberangkatan mulai 22 Desember 2022 sampai dengan 8 Januari 2023.

Mulai 7 November, tiket kereta api untuk liburan Natal dan Tahun Baru 20222023 sudah bisa dibeliMulai 7 November, tiket kereta api untuk liburan Natal dan Tahun Baru 20222023 sudah bisa dibeli

Tiket kereta api selanjutnya dapat dibeli melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, Counter Box dan seluruh rekanan pemesanan tiket resmi KAI lainnya.

Vice President Humas KAI Joni Martinus mengatakan, selama ini KAI sudah menjual tiket sejak H-30 sebelum keberangkatan. Sekitar waktu liburan Nataru, KAI mengubahnya menjadi H-45 sebelum keberangkatan.

“KAI meningkatkan pelayanan dengan memberikan lebih banyak waktu kepada calon pelanggan untuk merencanakan perjalanan kereta api mereka terlebih dahulu selama liburan Natal dan Tahun Baru 2023.”

kata Joni.

“Kami juga mengingatkan pelanggan untuk berhati-hati saat memasukkan tanggal, memilih rute dan memasukkan data pribadi saat melakukan pemesanan.

Rencanakan perjalanan Anda dengan sebaik-baiknya, termasuk perkiraan rute menuju stasiun agar tidak ketinggalan kereta.”

Joni melanjutkan

Persyaratan untuk naik kereta baru 2022

Untuk syarat perjalanan KA, KAI tetap menerapkan aturan sesuai ketentuan SE Dishub nomor 84 Tahun 2022 dimana pelanggan KA jarak jauh berusia 18 tahun ke atas wajib melakukan vaksinasi (booster) ketiga.

Selama waktu ini, klien berusia antara 6 dan 17 tahun harus mendapatkan vaksinasi kedua.

KAI akan tetap menegakkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah. Saat memasuki stasiun, pelanggan akan diperiksa suhu tubuhnya dan disediakan hand sanitizer.

Begitu juga di kereta api, agen secara berkala membersihkan titik-titik yang sering disentuh pelanggan dengan disinfektan.

“KAI senantiasa mengingatkan para tamu untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar kesehatan para tamu dapat terjaga dengan baik.

Pelanggan yang tidak mematuhi ketentuan yang ditetapkan akan ditolak naik kereta.

kata Johnny.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket selama transportasi Nataru, masyarakat dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, e-mail [email protected]atau jejaring sosial KAI121.

“KAI berkomitmen untuk melayani pelanggannya dengan sebaik mungkin selama liburan Natal dan Tahun Baru 2022/2023 melalui perjalanan kereta api yang aman, nyaman, dan aman.”

tutup Joni.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button