Tersedia sekarang, berikut cara membeli tiket kereta api untuk Natal dan Tahun Baru - WisataHits
Jawa Timur

Tersedia sekarang, berikut cara membeli tiket kereta api untuk Natal dan Tahun Baru

Sudah tersedia sekarang, berikut cara beli tiket KA untuk Natal dan Tahun Baru - GenPI.co JABAR Harga dan harga tiket kereta api Pasundan Bandung – Yogyakarta, lengkap!. Foto: ANTARA/HO-Humas Daop 7 Madiun/aa.

GenPI.co Jawa Barat – Cara Beli Tiket Kereta Api Natal dan Tahun Baru 2023 PT KAI Daop 1 Jakarta mulai menjual Tiket Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) untuk liburan Natal dan Tahun Baru 2023.

Tiket perjalanan jarak jauh liburan akhir tahun sudah bisa dibeli mulai 7 November 2022 untuk keberangkatan H-45 atau 22 Desember 2022.

Pelanggan dapat membelinya melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, Contact Center 121, box office dan seluruh official ticketing partner KAI.

BACA JUGA: Jadwal dan harga tiket KA Cirebon-Jogja 5 November 2022

Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, ada perubahan penjualan tiket KA jarak jauh. Khusus untuk liburan Natal dan Tahun Baru, H-45 mulai dijual.

“Hal ini dilakukan sebagai peningkatan pelayanan dengan memberikan waktu lebih banyak kepada calon pelanggan untuk merencanakan perjalanannya,” kata Eva dalam keterangan tertulis, Sabtu (11/12).

BACA JUGA: Banjir di Tol Garut dan Kereta Api Tertutup

Hingga Sabtu (11/12), 22.000 tiket jarak jauh untuk 22-26 Desember 2022 telah terjual oleh Daop 1 Jakarta.

Destinasi terpopuler bagi penumpang adalah Yogyakarta, Solo, Semarang, Purwokerto, Kutoarjo, Surabaya, Malang, Cirebon, Bandung, dan Tegal.

BACA JUGA: Pembangunan KA Cepat Jakarta-Bandung 88 persen, beroperasi Juni 2023

Eva mengatakan jumlahnya bisa naik karena penjualan terus berlanjut.

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul: Pemesanan tiket KA Natal dan Tahun Baru telah dibuka, berikut persyaratannya

Silakan baca lebih banyak konten menarik dari GenPI.co di Google News

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button