Tiket dan Wahana HS Agung Pool - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana HS Agung Pool

Tiket masuk HS Agung Pool: Rp 20.000 – Rp 25.000, Indonesia, 13460

Kolam renang merupakan tujuan rekreasi yang paling mudah ditemukan di semua area, seperti Kolam renang HS Agung. Lokasi berada di Jakarta Timur dengan akses yang mudah terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Tempatnya sangat cocok untuk nongkrong saat liburan singkat akan datang. Karena bagi penduduk ibu kota, tidak perlu keluar kota untuk liburan yang menyenangkan.

Tempat wisata ini menawarkan 2 jenis kolam renang yaitu untuk dewasa dan untuk anak-anak. Selain kolam renang, ada juga wahana air yang asyik. Tak hanya itu, berbagai fasilitas pelengkap juga membuat kunjungan semakin nyaman. Dan tentunya tempat ini merupakan tempat liburan yang ramah anak.

Biaya Masuk HS Agung Pool

Tempat wisata ini masih mematok harga yang sangat terjangkau. Namun, tarif berbeda pada hari kerja pada hari libur nasional.

Biaya masuk
hari biasa Rp20.000
Akhir Pekan dan Hari Libur Rp25.000

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi JAKARTA AQUARIUM Neo Soho

Jam Buka Kolam Renang HS Agung

Kolam renang buka dari pagi hingga sore hari. Bedanya pada hari Jumat ada istirahat di siang hari dan kemudian buka kembali.

Jam operasional
Minggu – Kamis 07:00 – 17:00 WIB
Jumat 07:00 – 11:00 WIB
13:00 – 17:00 WIB

Menikmati kesejukan berenang di kolam HS Agung

Kolam renang HS AgungKolam renang HS Agung. Foto: Gmap/Luthfi Pratama

HS Agung Pool bisa menjadi alternatif pilihan untuk menyegarkan bandan di tengah ibukota. Lokasinya yang strategis berarti tidak pernah sepi pengunjung. Ada 2 kolam yang berbeda tergantung pada kedalamannya. Yaitu kolam olimpiade dan kolam anak-anak.

Kolam renang ukuran olimpiade sangat ideal untuk pengunjung dari remaja hingga dewasa. Pada kedalaman 1,2 hingga 2,2 meter. Dimana hanya dipisahkan dengan tali, tetapi kolam berada di tempat yang sama. Kolam renang ini cukup besar, bisa menampung banyak pengunjung untuk mandi.

Di salah satu sisi kolam terdapat kaki untuk melompat ke dalam kolam. Tinggi sol kurang lebih 1 meter dengan nomor seri masing-masing. Biasanya juga digunakan untuk melatih dan bertanding cepat dalam renang. Dari waktu ke waktu, kompetisi renang juga diadakan di kolam ini.

Baca: Tiket dan Aktivitas PIK WHITE SAND BEACH 2

Bersenang-senang di kolam anak-anak

Keceriaan anak-anak bermain slideKeceriaan anak-anak bermain perosotan. Foto: Gmap channel/meowy

Tidak hanya kolam renang untuk orang dewasa, tetapi juga kolam renang khusus untuk anak-anak. Kolam ini lebih dangkal, karena diperuntukan khusus untuk anak-anak. Dan ukurannya tidak seluas kolam renang olimpiade. Meski begitu, keseruannya tidak bisa diabaikan.

Hanya di kolam renang anak-anak wisatawan bisa bermain seluncuran seru. Di sini ada perosotan yang berkelok-kelok, dengan warna merah menyala. Perosotan ini cukup tinggi untuk anak-anak. Tapi tentu saja, selalu mungkin untuk meluncur dengan aman, dan agar mulus, lebih baik memakai baju renang.

Slide ini terbagi menjadi dua yang letaknya saling membelakangi. Satu slide lebih tinggi dari slide lainnya. Untuk bisa mencapai puncak, Anda harus menaiki tangga di sana terlebih dahulu. Dimana tangga ini bisa digunakan untuk meluncur di slide depan dan belakang.

Baca: Tiket KIDZANIA Jakarta dan 12 Wahana Menarik

Kenikmatan mengendarai ban raksasa

Ban raksasa yang unikBan raksasa yang unik. Foto: Gmap/Suherlan Sunarto

Yang unik dan tidak semua kolam miliki adalah ban raksasa. Meskipun tidak banyak seluncuran dewasa, HS Agung Pool menawarkan alternatif hebat lainnya. Ini adalah ban raksasa yang bisa dimainkan bersama oleh pengunjung. Ban raksasa ini seperti pelampung, yang terletak di kolam renang dewasa.

Ban pertama adalah ban bundar yang ditumpuk menjadi empat. Bagian bawah memiliki ukuran terbesar dan kerucut semakin kecil ke arah atas. Sekilas terlihat seperti piramida, di satu sisi ada perosotan. Wisatawan tampak senang menaiki ban samping yang bisa dinaiki ke atas.

Selain itu, ada juga ban dalam bentuk tunggangan perahu pisang. Bedanya ban ini hanya bisa dipasang tanpa ditarik kapal cepat. Mirip keseruan turis yang sengaja menggoyang-goyangkan ban agar bisa jatuh. Terkadang penumpang tidak sengaja menabraknya dengan ban lain hingga membuatnya terguling.

Baca: Harga Tiket Kebun Binatang Ragunan dan 6 Wahananya

Bersantai di pelampung

Jika ingin bersantai, wisatawan bisa menggunakan pelampung yang sudah tersedia. Pelampung ini merupakan pelampung biasa berbentuk lingkaran dengan lubang di tengahnya. Seperti donat yang biasa kita jumpai setiap hari.

Wisatawan dapat menaiki pelampung dengan cara berbaring di atasnya. Sambil bersantai ikuti kemana aliran air membawa pelampung. Kegiatan ini lebih tepat jika dilakukan pada pagi atau sore hari. Saat matahari tidak bersinar, dan tentu saja lebih teduh.

Namun, untuk bisa melakukan aktivitas santai ini lebih nyaman jika kolamnya tenang. Agar lebih rileks dengan bersantai di atas pelampung.

Baca: Tiket dan Tempat Wisata Taman Ismail Marzuki

Nikmatnya lari di kolam hujan

Kolam hujan favorit anak-anakKolam hujan favorit anak-anak. Foto: Gmap/Adi Saputra

Wahana air favorit anak lain adalah kolam hujan. Di sini ada kolam yang sangat dangkal, hanya setinggi kaki anak-anak. Ini memungkinkan anak-anak berlarian tanpa takut tenggelam atau terpeleset. Dilengkapi dengan berbagai permainan seru dan menegangkan.

Ada gulungan besi dan pipa lain yang mengalirkan air seperti hujan. Plus, ada ember tumpahan mini yang selalu menumpahkan air saat sudah penuh. Tersedia juga berbagai permainan lainnya seperti min slide yang siap menambah keseruan. Tempat ini bisa menjadi area pemanasan sebelum menyelam ke dalam kolam.

Baca: Tiket dan Aktivitas Jakarta MANGROVE TOURS

Bersantai dengan semangkuk mie instan

Usai berenang, tentu perut terasa lapar. Di sini, wisatawan bisa menikmati berbagai kuliner di kantin. Favorit para wisatawan setelah berenang adalah semangkuk mie instan panas. Sederhana, tapi bisa menghangatkan badan yang dingin setelah berenang.

Fasilitas Kolam Renang HS Agung

Objek wisata ini telah dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang memadai. Terdapat area parkir, toilet, area bilas, pancuran, gazebo, pelampung dan kantin.

Lokasi Kolam HS Agung

Kolam renang ini berlokasi di Jalan Robusta Raya No.1, RW.7 Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Kota Jakarta Timur.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button