Ilusi Bogor - WisataHits
wisatahits

Ilusi Bogor

Ilusi Bogor

Ilusi Bogor, tempat wisata baru di Bogor. Tempat ini menawarkan lusinan tempat gambar untuk penggemar selfie dengan konsep yang keren dan kekinian.

Tur ini sangat cocok untuk pelancong milenium yang suka berbagi foto mereka di jejaring sosial. Tapi itu bukan pilihan yang buruk bagi orang tua yang ingin mengabadikannya momenmomen lajang dengan anak-anak.

the-ilusi-bogor-jawa-barat

Nah, buat kamu yang ingin bersantai Ilusi BogorPertama, mari kita baca ulasan lengkapnya di bawah ini.

Ilusi Bogor

Sebelumnya, Kota Bogor selalu identik dengan tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan alami.

Namun, seiring dengan perkembangan gaya perjalanan dan kebutuhan untuk selalu terlihat di Indonesia, media sosialdi setiap kota kini bermunculan objek wisata baru dengan konsep kekinian.

Setiap kota termasuk Bogor juga sibuk membangun tempat wisata yang di dalamnya mereka menyediakan tempat atau tempat untuk dikunjungi. tempat ambil foto.

Untuk wilayah Bogor yang luas, salah satu tempat piknik dengan konsep seperti itu adalah di Ilusi Bogor.

Tempat wisata yang dibangun pada tahun 2017 ini sebenarnya merupakan salah satu wahana di Jungle Waterpark Bogor.

Jadi, selain mengunjungi wahana ini, masih banyak wahana lain yang bisa Anda kunjungi nanti. Untuk ulasan lengkapnya, Anda bisa membaca artikel kami yang membahas The Jungle Waterpark.

Illusion Bogor sendiri dibangun sesuai dengan tren wisata saat ini, yang dilengkapi dengan berbagai jenis tempat Foto.

Ada tempat foto berupa lukisan 3D, rumah terbalik, menipudan banyak lagi.

Spot foto favorit The Illusion di Jungle Waterpark Bogor

the-ilusi-bogor-manaSumber gambar: instagram.com/the_illusion_bogor

Saat ini di The Illusion bogor ada sekitar 50 tempat Foto. Semuanya tentu menarik dan bisa menghasilkan tampilan foto yang benar-benar unik.

Kami hadir di sini beberapa tempat Foto-foto favorit pengunjung di The Illusion Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat:

Baca juga: SKI Bogor

1. Rumah terbalik

Konsep yang disajikan tempat Foto ini adalah foto dengan latar belakang sebuah ruangan yang semua perabotannya tampak berputar 180 derajat.

Jadi ketika Anda mengambil foto di sini, Anda akan terlihat seperti sedang bergelantungan atau melayang di udara. Cetakan yang ditampilkan juga terlihat sangat nyata karena tempat Rumah terbalik ini memang didesain dengan sangat sempurna.

2. Trik 3D

Tempat Dilengkapi dengan berbagai lukisan 3D yang menakjubkan. Mengambil foto di sini akan menghasilkan foto yang sama sekali berbeda.

Ada berbagai jenis lukisan dengan tema unik yang bisa dijadikan background foto. Yang paling menarik dan sayang untuk dilewatkan adalah tempat berupa sofa yang membuat tubuh Anda terlihat terpotong atau terbelah.

Apalagi masih banyak pilihan lukisan 3D yang menghasilkan kesan nyata. Di antaranya, kita bisa memilih lukisan yang menggambarkan seekor naga dengan mulut menganga yang seolah ingin menerkam pengunjung.

Selain itu, ada juga lukisan bertema jurang yang sangat dalam yang terkadang membuat pengunjung takut untuk menginjaknya.

3. Cermin Dot Illusion

tempat-l-ilusi-bogorSumber gambar: instagram.com/retnokharismawati

seperti namanya tempat itu menyajikan tema di sekitar ilusi cermin. Salah satunya adalah tempat berupa toilet yang didalamnya terdapat cermin berukuran besar.

Di depan cermin ada tempat cuci tangan seperti di toilet sungguhan. Saat Anda berfoto di depan cermin, anehnya bayangan Anda tidak terlihat di cermin.

4. Arena Raksasa dan Kurcaci

Pernahkah Anda membayangkan tubuh Anda tiba-tiba menjadi sangat tinggi seperti raksasa atau tiba-tiba menyusut seperti tubuh kurcaci? Di tempat disinilah tempatnya jika ingin merasakan sensasinya.

Tempat foto bernama arena Raksasa dan Kurcaci itu bergaya dan dilengkapi dengan Properti yang dapat menghasilkan gambar yang membuat tubuh Anda tampak sangat besar atau sangat kecil.

Anda dapat mencoba untuk mengambil gambar di Properti disebut jenius botol. Alhasil, tubuh Anda akan terlihat sangat kecil saat difoto.

Selain itu, ada juga Properti atau instalasi fotografi yang membuat tubuh Anda terlihat seperti tubuh raksasa saat difoto.

Marah Tugas diatas masih banyak tempat foto lain yang bisa kamu coba saat liburan di The Illusion Bogor.

Bahkan jika Anda bingung untuk memilih tempat foto yang bagus atau bahkan bingung bagaimana mengatur pose yang tepat untuk masing-masing tempatkamu bisa minta tolong memandu ditugaskan ke tempat wisata ini.

Pengelola telah menyiapkan beberapa pemandu wisata yang tugasnya membantu pengunjung memilih tempat foto untuk memandu Anda dalam gaya di depan kamera.

Alamat Ilusi Bogor

Tempat wisata ini berada di kawasan The Jungle Waterpark Bogor.

Alamatnya terletak di Jln. Tirta Nirwana Raya No.119, Mulyaharja, Kota Bogor, Jawa Barat. Telp : 088219942168.

Transportasi dan rute ke Illusion Bogor

Lokasi The Illusion Bogor dapat diakses oleh kendaraan apapun, baik roda dua maupun empat. Lokasinya yang berada di tengah kota membuat tempat ini sangat mudah untuk dijangkau.

Untuk petunjuk arah menuju lokasi ini, dari arah kota kita tinggal menuju kawasan The Jungle Mall. Di kawasan ini kita akan banyak menemukan rambu atau penunjuk arah menuju titik-titik wisata.

Bagi anda yang berasal dari luar kota Bogor, kami sarankan menggunakan bantuan app Google Maps untuk menemukan lokasi dan peta rute terbaik.

Jam Buka L’Illusion Bogor

alamat-l-ilusi-bogorSumber gambar: instagram.com/marcelinamarlin

Spot foto terbaik di Bogor ini buka sesuai jam buka Jungle Water Park. Anda bisa datang kapan saja dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Hari Jam operasional
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Bahkan tempat wisata ini sedang berlibur atau akhir pekan akan dibuka nanti, yaitu sampai jam 7 malam.

Harga Tiket Masuk Ilusi Bogor

Dapat dikatakan bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk dapatmengeksplorasi Tugas Foto di The Illusion Bogor sangat mahal.

Harga tiket masuknya Rp 60.000 di hari biasa dan Rp 70.000 di hari libur.

Jenis Harga
Tiket masuk Rp 60.000 (weekdays) – Rp 70.000 (hari libur)

Namun terkadang pengelola wisata ini juga menawarkan promosi berupa potongan harga tiket pada waktu-waktu tertentu.

Diskon tiket ini biasanya berlangsung pada saat libur lebaran dan juga bagi pengunjung yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa.

Instalasi Illusion Bogor

Selain melengkapinya dengan puluhan tempat gambar tunggal Instagramablepengelola L’Illusion juga tak lupa menyiapkan fasilitas umum untuk wisatawan.

Selain tersedianya pemandu wisata, juga tersedia toilet umum dan tempat duduk bagi wisatawan yang ingin beristirahat.

Baca juga: Taman Budaya Sentul, Bogor

Hal yang dapat dilakukan di dekat The Illusion Bogor

promo-l-ilusi-bogorSumber gambar: instagram.com/rosida_ame8

Di atas sudah tertulis bahwa tempat wisata ini merupakan salah satu wahana yang ada di The Jungle Waterpark.

Jadi jika Anda memiliki masalah dengan tempat wisata terdekat, Anda pasti akan memiliki banyak pilihan di satu tempat.

Selain itu The Illusion Bogor juga dekat dengan obyek wisata di Bogor lainnya seperti perjalanan BogorLittle Venice Kota Bunga dan The Jungle Fest Bogor.

Hotel di dekat The Illusion Bogor

Wisatawan luar kota tidak perlu khawatir dengan akomodasi jika ingin bermalam di sekitar wisata Illusion Bogor. Sudah ada beberapa hotel mewah yang menawarkan berbagai pilihan harga dan fasilitas.

Pilihan hotel yang terletak di dekat tempat wisata ini antara lain Aston Bogor Hotel and Resort, Padjajaran Suites Resort dan Royal Hotel.

Selain itu, ada juga Hotel Santika Bogor, Hotel Izi dan Hotel Permata Bogor yang bisa disewa dengan kisaran harga Rp 200.000 hingga Rp 900.000 per malam.

Tips berkunjung

tiket-l-ilusi-bogorSumber gambar: instagram.com/the_illusion_bogor

Salah satu tips agar perjalanan Anda ke tempat ini lebih seru adalah dengan mengunjunginya bersama teman atau keluarga.

Selain itu, Anda juga harus memperhatikan hal-hal tertentu yang terkesan sepele namun akan berdampak cukup serius terhadap kesuksesan liburan Anda.

Berikut beberapa tips wisata The Illusion Bogor:

Baca juga: Peternakan Kuntum

  1. Sebelum Anda pergi, pastikan Anda telah membawa kamera terbaik. Juga, pastikan baterai kamera terisi penuh. Siapa yang mau pakai kamera Smartphone lebih baik bawa Bank Daya sebagai tenaga cadangan.
  2. Datanglah saat weekday dari senin sampai jumat karena pada hari libur, tempat wisata ini akan sangat ramai.
  3. Jangan malu untuk meminta bantuan memandu atau panduan jika Anda benar-benar kesulitan memilih tempat atau gaya saat mengambil foto.

Video ilusi Bogor terbaru

Anda pasti sudah tidak sabar untuk mengunjungi tempat wisata yang menyajikan berbagai macam hal tempat Foto instagenic miliknya?

Nah, sebelum melihatnya secara langsung, silahkan tonton video terbarunya yaituujian Ilusi Bogor di bawah ini:

Baca juga: Daftar lengkap tempat wisata di Bogor

Oleh karena itu informasi yang kami yakini cukup penting bagi wisatawan yang akan berlibur ke Ilusi Bogor Jawa Barat.

Seperti yang kami tulis di bagian tips berkunjung, sebaiknya Anda datang ke tempat ini bersama teman atau keluarga agar suasana semakin seru dan menyenangkan.

Source: wisatabagus.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button