Tiket dan Wahana Galaxy Tirtamas Pool - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Galaxy Tirtamas Pool

Harga Tiket Masuk Galaxy Tirtamas Club: Rp 35.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 09:00 – 18:00 WIB Telepon: (021) 82415372 Alamat: Jl Boulevard Bar. Raya No.1, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17147

Kolam Galaxy Tirtamas Salah satu taman rekreasi dan olahraga paling populer. Wahana kolam renang tidak lagi diminta, sudah lengkap untuk segala usia. Selain rekreasi air, ada juga sejumlah fasilitas olahraga lain yang bisa digunakan.

Berbagai kolam dan permainan air dapat dimainkan. Baik untuk anak-anak dan orang dewasa. Selain itu tentunya fasilitas kolam renang yang cukup luas untuk menjamin kenyamanan mandi.

Harga Tiket Masuk Galaxy Tirtamas Pool

Untuk menikmati berbagai fasilitas dan wahana di Galaxy Tirtamas Pool, pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket masuk Galaxy Tirtamas bisa didapatkan mulai dari Rp 35.000.

Harga Tiket Masuk Galaxy Tirtamas
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 35.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Bekasi Water Park dan 4 Wahana Populer

Anak-anak berusia 1 tahun harus memiliki tiket masuk.

Jam buka

Pengunjung yang berencana bermain di kolam ini bisa datang di pagi hari. Taman air ini dibuka mulai pukul 09.00.

Jam operasional
Senin Jum’at 09.00 – 18.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Beragam aktivitas bisa dilakukan di Galaxy Tirtamas Pool. Berikut adalah beberapa.

Mainkan 9 seluncuran taman air

seluncuran air anak, kolam renang galay tirtamasSlide untuk anak-anak. foto: Nour Aini

Anak-anak dijamin tidak akan bosan saat bermain di kolam Galaxy Tirtamas. Karena di sini terdapat waterpark unik yang berada di tengah kolam. Komidi putar ini dikelilingi oleh sembilan seluncuran kecil. Ada spiral, lurus, lebar juga untuk skating dengan beberapa anak.

Pengunjung bisa mengajak anak-anak untuk mencoba keseruan sembilan perosotan tersebut. Meski tidak tinggi, anak-anak bisa merasakan sensasi seru bermain skating di berbagai perosotan. Keasyikan bermain di sini semakin terasa dengan cipratan air dari pancuran.

Dua ember tumpah sekaligus!

Ember Tumpah adalah salah satu wahana yang paling populer saat bermain di waterpark. Di kolam renang ini, kesenangan akan berlipat. Karena ada dua Ember Tumpahan di sini! Dengan demikian, pengunjung akan merasakan sensasi terbawa arus deras seperti hujan.

Wahana untuk remaja dan dewasa

kolam renang dan wahana untuk remaja dan dewasaBerbagai wahana dan kolam renang yang bisa dimainkan oleh remaja dan dewasa. foto: sri susamtini

Ini bukan hanya untuk anak-anak. Waterboom dengan dua seluncuran seru juga tersedia untuk remaja dan dewasa. Slide pertama adalah Race Slides berupa tiga slide berurutan. Wahana ini sering digunakan pengunjung untuk berlomba dengan teman-teman untuk tes cepat.

Kedua, slide paling populer: Waterboom dengan jalur spiral. Di Tirtamas, ketinggian perosotan ini mencapai tujuh meter. Sensasi skating yang mendebarkan dari atas mewarnai perjalanan ini. Di akhir perosotan, pengunjung akan “dilempar” ke dalam kolam bundar yang dalam. Seru!

Kenikmatan bermain air mancur

Ada yang unik dari salah satu air mancur di kolam ini. Di sini, empat pilar batu besar menjulang di sekitar cekungan melingkar. Dari kejauhan, tiang tersebut terlihat seperti hiasan. Tapi jangan salah, ternyata keempat pilar ini juga bersumber dari air.

Tak heran anak-anak sangat senang bermain di bawahnya. Karena airnya tidak terlalu dalam, kolam ini aman untuk anak-anak. Pengunjung bebas mengajak anaknya bermain di kolam ini.

kolam renang galaxy tirtamasKolam Galaxy Tirtamas yang cukup luas dan nyaman. foto: Uj Mawardi

Kolam renang untuk dewasa

Namun, bagi pengunjung yang ingin berlatih berenang dengan tenang, tersedia kolam renang dewasa. Kolamnya cukup dalam dan luas. Jika Anda ingin menyempurnakan kemampuan berenang Anda, kolam ini sangat cocok sebagai tempat berlatih.

Fasilitas Olahraga Kolam Renang Galaxy Tirtamas

Fasilitas olahraga lain yang tersedia di sini adalah GOR bulu tangkis. Ada sejumlah lapangan bulu tangkis yang bisa disewa pengunjung. Seluruh area ditutupi dengan parket yang nyaman untuk berjalan. Puluhan cincin berjejer di setiap lapangan permainan.

Dengan fasilitas yang disediakan, tempat ini sangat nyaman untuk bermain. Pengunjung bisa mengajak teman untuk bersantai dengan bermain bulu tangkis di sini. Tempat ini juga cocok jika pengunjung ingin melatih anak-anaknya menjadi pemain bulutangkis yang handal.

Gedung Olah raga

Sebagai bakat? Tak perlu jauh-jauh mencari tempat, kolam renang Galaxy Tirtamas menawarkannya untuk Anda. Peralatan yang tersedia sangat lengkap. Ada treadmill, squat hacks, dumbbells, elliptical machine dan lain-lain.

Ditambah lagi, personal trainer profesional siap membantu pengunjung yang serius berolahraga. Sangat cocok bagi pengunjung yang ingin memiliki tubuh ideal. Ada harga khusus jika pengunjung mendaftar menjadi member Galaxy Tirtamas Gym pool.

Lokasi Kolam Renang Galaxy Tirtamas

Kolam renang ini terletak di Jalan Raya Boulevard Bar No.1, Jaka Setia, Bekasi, 17147.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button