PONDOK ZIDANE Tiket dan Wahana - WisataHits
wisatahits

PONDOK ZIDANE Tiket dan Wahana

PONDOK ZIDANE Tiket dan Wahana

Harga tiket masuk ke Zidane Cottage: Rp 100.000 – Rp 385.000. Jam buka: 08:00 – 16:00. Nomor telepon: -. Alamat: Jalan Kebutu Blok Porek 1 No.32, Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16519.

Kabin Zidane adalah pusat kegiatan outdoor dengan konsep alam yang asri di Depok, Jawa Barat. Tempat wisata ini dilengkapi dengan waterpark, berbagai wahana, outing dan fasilitas penginapan. Taman hiburan ini memadukan wisata alam dengan sarana pendidikan untuk anak-anak dalam satu paket yang menarik.

Taman bermain ini memiliki luas sekitar 2 hektar. Destinasi wisata ini mengusung konsep alam dengan lingkungan yang asri dan segar. Di tempat ini juga terdapat lapangan sepak bola mini.

Harga tiket masuk ke Zidane Cottage

Untuk bisa merasakan keseruan berbagai permainan di sini, pengunjung harus membayar biaya. Paket termasuk berbagai permainan.

Harga Paket Aktivitas Pondok Zidane
Paket pulang pergi anak 1 Rp 110.000
Paket Pulang Pergi Anak 2 Rp 120.000
Pass dewasa satu arah Rp 135.000
pembangunan tim Rp 275.000
paket LKS Rp 130.000
Pertemuan keluarga Rp 150.000
generasi karakter Rp 385.000
Pesantren Kilat Rp 100.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Herbal Insani Depok

Jam buka Chalet Zidane

Taman bermain luar ruangan ini buka setiap hari pada hari kerja dan akhir pekan. Pengunjung bisa datang dari pagi hingga sore hari.

Jam kerja
Senin minggu 08.00 – 16.00

Aktivitas dan wahana di Pondok Zidane

Pondok Zidane menjadi pilihan kegiatan wisata di luar dengan keluarga, teman dan kolega. Tempat ini didukung oleh wahana yang mengandung unsur edukasi yang dipandu oleh para ahli permainan dan fasilitator berpengalaman. Wahana yang ada bertujuan untuk melatih kemampuan komunikasi, interaksi, konsentrasi, kecerdasan dan pemecahan masalah.

Selain itu, wisata alam, kolam pemancingan, lapangan futsal, dan hidroponik juga ditawarkan. Tempat mengumpulkanPalais des Ballons, pemandian boules, menunggang kuda, dan akomodasi berkualitas juga tersedia di sini.

Taman Air Pondok Zidane

Taman air di Pondok Zidane DepokTaman air dengan berbagai permainan air. Foto: Google Maps/shalehudin Anda

Pondok Zidane memiliki dua kolam untuk dewasa dan dua kolam untuk anak-anak. Kedalaman air kolam juga bervariasi.

Kolam dilengkapi dengan ember terbalik dan berbagai bentuk seluncuran. Di taman air ini, wisatawan bisa bermain air dan berenang untuk menyejukkan diri.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di Depok Fantasy Water Park

Ikan dan menangkap ikan

Memancing adalah bagian dari kegiatan wisata relaksasi antara teman dan keluarga. Pondok Zidane memiliki kolam pemancingan dengan persewaan peralatan memancing. Beberapa jenis ikan yang menghuni tambak antara lain Bawal, Lele, Tawes dan Mujair.

Terdapat sebuah kolam mini yang menjadi tempat para wisatawan dapat menangkap ikan. Kegiatan ini cukup unik, terutama untuk anak-anak yang tumbuh di lingkungan perkotaan. Di kolam penuh tujuan, menangkap ikan menghadirkan tantangan tersendiri.

rubah terbang

Flying Fox naik ke Pondok Zidane DepokWahana rubah terbang. Foto: Google Maps/Ronny Grunge

Wahana Flying Fox yang memacu adrenalin di Pondok Zidane tidak hanya bisa ditunggangi oleh wisatawan dewasa. Bahkan anak-anak pun dapat menikmati wahana terbang tinggi dengan gendongan baja ini. Untuk anak-anak, kegiatan ini bisa dilakukan oleh dua anak sekaligus.

Wisatawan tidak perlu khawatir dengan keamanan wahana Flying Fox ini. Kendaraan ini dilengkapi dengan prosedur keselamatan yang sesuai. Beberapa instruktur siap membantu dalam kegiatan ini.

jaring laba-laba

Panjat tali sarang laba-labaPanjat tali korsel sarang laba-laba. Foto: Instagram/pondokzidan

Spider Web Tower adalah fasilitas panjat tali. Zidane’s Cottage Spiders tersedia untuk anak-anak dan dewasa. Untuk anak-anak, tali panjat ini berbentuk jaring gawang sepak bola. Permainan ini melatih konsentrasi, keseimbangan dan kekuatan otot.

bermain kano

Beberapa jenis perahu dirancang untuk mengarungi perairan Pondok Zidane. Ada rakit bambu dan paralon. Dalam main kano ini, anak-anak diajak naik perahu untuk menyeberangi kolam hingga sekitar 15 meter.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas DKandang Depok

Nikmati kesegaran kawasan yang indah

Di dalam taman terdapat banyak pepohonan hijau yang menciptakan suasana segar. Tempat ini dilintasi salah satu anak sungai Kali Angsana.

Kawasan ini juga ditanami berbagai pohon buah-buahan seperti rambutan, jambu, nangka, dan mangga. Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan untuk bersantai dan menyegarkan pikiran mereka. Suasana alam yang asri membuat pikiran lebih tenang.

Cocok untuk penanaman hidroponik

Pelajari cara menanam hidroponikPelajari cara menanam hidroponik. Foto: Google Maps/Sanchia Rahman

Pondok Zidane sebagai kawasan yang asri juga memperkenalkan teknik hidroponik. Tanaman seperti paprika dan tomat tumbuh subur di media tumbuh yang didominasi air. Anak-anak biasanya akan sangat tertarik untuk memperhatikan.

permainan yang menyenangkan

Kegiatan keluar di Pondok Zidane dibimbing oleh pelatih profesional. Tempat ini mendukung berbagai jenis olahraga outdoor untuk pengembangan diri dengan fasilitas yang lengkap. Permainan edukatif dapat dilakukan secara individu maupun kelompok.

Permainan menantang ini dirancang dengan konsep petualangan alam dalam kemasan yang menyenangkan. Salah satu permainannya adalah permainan talang bocor. Permainan ini melatih kerjasama tim, komunikasi, pemecahan masalah, motivasi dan tantangan.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Godong Ijo Sawangan

Pondok Zidane memiliki banyak permainan menarik untuk anak-anak. Seperti Kids Climbing, Becak Mini, Istana Balon, Mandi Bola, Bendi Gig dan Horse Riding.

kendaraan keseimbangan

Menyeberangi Jembatan Keseimbangan di Pondok Zidane DepokMenyeberangi Jembatan Keseimbangan di Pondok Zidane Depok. Foto: Instagram/pondokzidan

Perairan Pondok Zidane juga digunakan untuk permainan keseimbangan. Jembatan Tong, Jembatan Titian, Jembatan Gantung, Jembatan dua jalur Menjadi bagian dari itu. Ditambah lagi, adanya obstacle bridge dan Playing Hit the Pillows menambah keseruan aktivitas outdoor.

Selain keseimbangan, permainan ini membutuhkan konsentrasi agar tidak terperosok ke dalam air di bawah jembatan. Namun tidak perlu khawatir karena kedalaman air sudah diatur sehingga aman untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Green Lake View Depok Water Park

Akomodasi di Pondok Zidane

Taman hiburan ini awalnya menawarkan akomodasi bagi wisatawan. Mulai sekarang paket menginap dengan harga terjangkau untuk menikmati kesegaran alam dengan nuansa asri. Akomodasi di sini berupa guest house dengan kapasitas 10 hingga 100 orang dengan harga bervariasi tergantung perlengkapannya.

Sewa Saung / Gazebo

Berbagai jenis bangunan gazebo tersedia untuk disewa di Pondok Zidane. Kios-kios tersebut memiliki kapasitas 15 hingga 100 orang.

Berkemah

Di taman wisata keluar ini, kawasan ini juga menawarkan tempat berkemah bagi wisatawan dan rombongan. Di sini, wisatawan bisa merasakan sensasi berada di udara terbuka.

Berkemah dirancang sedemikian rupa sehingga acara berkemah Anda akan sangat menyenangkan, bebas repot dan pengalaman yang tak terlupakan. Jadi Anda tetap bisa menikmati suasana perkemahan dengan layanan hotel.

Kontak dan lokasi chalet Zidane

Kawasan wisata outbond ini terletak di Jl.Kebutu Blok Porek 1 No.32, Bedah, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16519, Telp. 081314631400 atau 089518866516 (Terima kasih).

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button