Tiket dan Wahana Hillpark Sibolangit - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Hillpark Sibolangit

Tiket dan Wahana Hillpark Sibolangit

Harga tiket masuk Hillpark Sibolangit: Rp 120.000. Jam buka: 10:00 – 18:00 WIB. Nomor Telepon : 0822 7711 1131. Alamat : Jalan Let. Jend. Jamin Ginting, Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia, 20157.

Hillpark Sibolangit Sumatera Utara adalah Taman hiburan luar ruangan terbesar di Sumatera hingga saat ini. Didukung dengan letak geografis Sibolangit yang berada di dataran tinggi. Menawarkan udara segar dan menawarkan pemandangan perbukitan yang indah. HillPark Sibolangit terlihat seperti taman hiburan yang dikelilingi tanaman hijau tropis.

Harga tiket masuk Hillpark Sibolangit

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di Hillpark Sibolangit perlu membayar tiket. Harga tiket masuk Hillpark Sibolangit ditawarkan mulai dari Rp 120.000.

Harga tiket masuk Hillpark Sibolangit
Tiket masuk pada hari kerja Rp 120.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 120.000

Baca: Tiket Masuk PERCUT WATER PARK dan Aktivitas Deli Serdang

Informasi penting yang membutuhkan perhatian pengunjung:

  • Biaya masuk sudah memungkinkan Anda untuk memainkan semua wahana.
  • Metode pembayaran tunai dan non tunai.
  • Beli tiket Anda di box office atau online melalui Traveloka, Tiket.com dan Shopee.
  • Anak-anak di bawah 2 tahun selalu gratis.

Jam buka Hillpark Sibolangit

Hillpark Sibolangit buka mulai pukul 10.00 hingga malam hari.

Jam buka
Senin Jum’at 10.00 – 18.00
Sabtu Minggu 10.00 – 20.00

Atraksi dan Wahana Hillpark Sibolangit

lingkaran anting-antingBerbagai wahana bisa dicoba di theme park ini.

Dibagi menjadi 3 tema utama yaitu kota yang hilang dengan nada dunia lama dengan wahana seperti roller coaster, kincir ria, pesawat ulang-alik, dan kereta HillPark. Keduanya bertema Kota kartun yang bernuansa kartun untuk anak-anak dengan wahana seperti Whirlwind, Bombom car, Propeller, Batery Car dan Mini Windmill.

Sedangkan tema ketiga adalah warisan yang memiliki nuansa grand castle dengan wahana seperti merry-go-round, swinging wave, bumper dan 4D cinema. Game yang bisa Anda mainkan antara lain:

Baca: Tiket Masuk, Wahana & Atraksi FUNLAND MIKIE Holiday Medan

1. Roller coaster

Roller Coaster jelas merupakan wahana paling populer di hampir semua wahana Taman Hiburan. Di HillPark Sibolangit, wahana bernama Gelegar juga sangat sulit karena memiliki track yang tinggi dan berliku. Pengunjung akan diminta untuk melakukan perjalanan cepat bolak-balik di kereta.

2. Kincir ria

Bianglala Raksasa Hillpark SibolangitNikmati keseruan menaiki bianglala raksasa. foto: Felix Hariyanto

Jika saat menaiki roller coaster pengunjung tidak akan bisa menikmati pemandangan alam yang tersaji di hadapannya, maka lain halnya jika anda mencoba bianglala atau bianglala raksasa. Wahana ini memiliki ketinggian beberapa puluh meter, sehingga pemandangan yang disajikan akan sangat luas, hingga 360 derajat.

3. Kora-kora

Tak kalah menuntut, Kora-Kora walk akan mengajak pengunjung berayun tinggi dan kuat. Wahana ini berbentuk perahu raksasa sehingga saat digoyang, rasanya seperti tersapu ombak besar di lautan.

4. Korsel

Wahana taman hiburan klasik ini menawarkan sensasi berputar di jungkat-jungkit. Lakon Komedi Hillpark Sibolangit juga memberikan sensasi yang cukup menegangkan karena ayunan akan dibawa ke atas dan ke bawah dengan cepat, pelan-pelan sehingga ayunan melebar ke arah luar seperti hendak terbang.

5. Enjot – Enjot

wahana enjot-enjotWahana enjot-enjot. foto: Wijaya Witjipto

Enjot-enjot adalah wahana seperti histeria di Dunia Fantasi Ancol. Pengunjung akan duduk berjejer di kursi, lalu diangkat perlahan lalu dirobohkan dengan paksa. Perasaan ditiup berkali-kali jelas merupakan tantangan adrenalin tersendiri.

6. Pelangi

Salah satu wahana terbaru di HillPark Sibolnagit menawarkan keseruan yang menguji adrenalin lainnya. Pengunjung akan diayunkan, diputar dari ujung kepala sampai ujung kaki, ujung kepala sampai ujung kaki, yang sekaligus berputar seperti bianglala raksasa.

7. Bom mobil

Bermain bom mobil tentu sangat menyenangkan. Wahana yang bisa dijajal anak-anak hingga dewasa ini akan mengajak pengunjung mengendarai mobil kecil yang bisa saling bertabrakan. Benturan perasaan inilah yang sering dinantikan dan membuat suasana bergembira.

8. Baterai mobil

Mengendarai mobil bertenaga baterai juga menjadi primadona, terutama bagi anak-anak yang ingin bermain santai. Pengunjung dapat dengan aman mengendarai mobil melalui jalan atau area yang ditentukan.

9. Rumah pohon

Rumah Pohon Hillpark SibolangitWahana Treetop cukup unik sebagai tempat bermain anak-anak. foto: Ridwan Changsau Vallhera

Anak-anak juga bisa mencoba menaiki wahana rumah pohon. Itu adalah rumah kecil yang dibangun di atas pohon besar. Wahana ini akan mengajak anak-anak untuk lebih berani karena ada atraksi tarik mini berupa jembatan tali.

10. Zona Menyenangkan

Bagi pengunjung yang membawa balita, pilihan yang tepat adalah menuju kawasan Toon Town. Di dalam bangunan mirip istana ini terdapat berbagai permainan anak sederhana seperti wahana mall.

Fasilitas Hillpark Sibolangit

Sebagai wahana wisata, HillPark Sibolangit juga sangat memikirkan kenyamanan para pengunjungnya. Terdapat area parkir, toilet, kursi istirahat, rumah makan, ruang kesehatan dan mushola sebagai fasilitas standar sebuah tempat wisata. Toko souvenir juga tersedia untuk memenuhi keinginan pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh.

Lokasi Hillpark Sibolangit

Ditujukan ke Jalan Jenderal Jamin Ginting, KM 45 Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silakan hubungi 0822 7711 1131.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button