Tiket dan Atraksi Taman Wisata Bougenville Bandung Baru - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Atraksi Taman Wisata Bougenville Bandung Baru

Tiket dan Atraksi Taman Wisata Bougenville Bandung Baru – Bandung memang kota di provinsi Jawa Barat yang menjadi tujuan favorit wisatawan untuk berlibur selain kota Bogor. Menghadirkan berbagai tempat wisata dengan nuansa alam yang asri dan segar. Wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Pada kesempatan kali ini Jajan Dolan akan merekomendasikan tempat wisata yang populer dan salah satu destinasi wisata favorit untuk berlibur, tempat yang wajib dikunjungi. Objek wisata bernama Taman Wisata Bougenvillesebuah objek wisata alam yang menyuguhkan pesona keindahan dan lingkungan alam yang megah yang cocok sebagai tujuan liburan keluarga, sahabat atau orang tersayang.

Taman Wisata Bougenville Bandung
Taman Wisata Bougenville Bandung | Foto IG oleh @imeldawilten

Taman Wisata Bougenville merupakan objek wisata berupa taman wisata yang menyuguhkan keindahan dan keindahan alam sekitar serta dilengkapi dengan akomodasi di Bandung. Tempat wisata yang selalu hits di bandung tapi tidak perjalanan terakhir Ini selalu diminta oleh banyak wisatawan untuk liburan dan akhir pekan.

Taman Wisata Bougenville Bandung Menawarkan konsep yang menarik dengan suasana asri yang terjaga. Sebuah taman wisata yang dilengkapi dengan berbagai jenis akomodasi untuk menginap dan liburan. Dari gedung asrama hingga berbagai taman bunga yang terawat baik rasanya.

Selanjutnya, kami akan memberi tahu Anda tentang tempat wisata, fasilitas, harga tiket, jam buka, dan lokasi Taman Wisata Bougenville, beserta ulasan lengkapnya.

Tempat Wisata Bougenville Cimaung Banjaran, Bandung

Tembakan tur dan favorit ini terletak di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kec. Banjaran Kabupaten Bandung yang menyuguhkan pesona keindahan alam dengan akomodasi yang lengkap membuat banyak orang tertarik dan penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utamanya adalah taman wisata yang menyuguhkan pesona alam yang dilengkapi dengan akomodasi.

Obyek wisata bandung terkenal memiliki udara yang sangat dingin yang berdiri di atas area yang cukup luas. Taman wisata Bougenville ini juga menawarkan berbagai fasilitas rekreasi untuk mengisi dan menemani liburan Anda. Selain berbagai fasilitas rekreasi menarik dan seru yang bisa Anda nikmati, tentunya berbagai jenis akomodasi dengan fasilitas super nyaman seperti hotel bintang lima untuk liburan Anda menginap di Taman Wisata Bougenville.

Objek Wisata Taman Wisata Bougenville Bandung
Objek Wisata Taman Wisata Bougenville Bandung | Foto IG oleh @prokopimkabbandung

Tempat wisata yang tidak hanya populer ini juga sangat direkomendasikan bagi para wisatawan, terutama bagi Anda yang membutuhkan tempat yang tenang untuk mengisi liburan dan akhir pekan Anda. Selain itu, berbagai wahana menarik yang bisa dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa sama-sama bersenang-senang bisa menjadi wahana untuk mengisi liburan di Bougenville Tourist Park.

Di taman wisata di Bougenville ini, Anda akan menemukan berbagai hal di sini. Dari berbagai spot foto (jembatan kayu dan bambu, Sky Walk), Restoran Bale Puntang, Bumi Perkemahan, Taman Bermain Anak, Danau Moi hingga kolam renang dengan perosotan. Inilah mengapa objek wisata ini menjadi tujuan rekreasi favorit para wisatawan, khususnya warga Bandung.

Fasilitas Taman Wisata Bougenville, Bandung, Jawa Barat

Untuk kenyamanan pengunjung dan wisatawan, taman wisata Bougenville ini menawarkan berbagai fasilitas yang sangat memadai, antara lain:

  • Tempat parkir
  • tempat foto
  • Restoran
  • Akomodasi hotel
  • Tempat bermain anak
  • Tempat perkemahan
  • Kolam renang
  • ruang sholat
  • Belvedere
  • Dan lain-lain

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Bougenville Bandung

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Bougenville Bandung
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Bougenville Bandung | Foto IG oleh @theresiatristanti

Untuk dapat menikmati hits dan atraksi terkenal Bandung, taman wisata Bougenville, pengunjung atau wisatawan akan dikenakan tiket masuk. Ada harga tiket reguler dan ada tiket channel.

Dan untuk harga tiket reguler ini sudah termasuk beberapa fasilitas menarik seperti 2 kolam renang, permainan air, Sungai Cigureh, jembatan sangkar burung, sky walk, taman, gazebo.

Berikut adalah informasi mengenai biaya masuk ke Bougenville Tourist Park di Bandung

  • Harga Tiket Masuk Reguler 40K

Tiket masuk

  • Taman Bermain Anak Reguler + 60K
  • Reguler + Rubah Terbang 60K
  • Reguler + Taman Bermain Anak + Flying Fox 80K

terpasang

  • Taman Bermain Anak 25K
  • Rubah terbang 25K

Jam Buka Taman Wisata Bougenville, Bandung, Jawa Barat

Untuk jam buka Taman Wisata Bougenville, jam bukanya adalah dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore setiap hari.

Jam Buka Taman Wisata Bougenville Bandung

  • Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Lokasi Taman Wisata Bougenville Bandung

Dari pusat kota Bandung dibutuhkan waktu 1 jam 25 untuk menempuh jarak 28,2 km.

Lokasi Taman Wisata Bougenville berada di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kec. Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40374. Untuk akses dan itinerary, klik Gmaps Bougenville Tourism Park.

Fasilitas Taman Wisata Bougenville Bandung
Fasilitas Taman Wisata Bougenville Bandung | Foto IG oleh @ilhamwahabkomarulloh_11
Jam Buka Taman Wisata Bougenville Bandung
Jam Buka Taman Wisata Bougenville Bandung | IG foto oleh @hendy_kartono
Lokasi Taman Wisata Bougenville Bandung
Lokasi Taman Wisata Bougenville Bandung | Foto IG oleh @tamanwisatabougenville
Bandung Hits Tour
Bandung Hits Tour | IG foto oleh @linda_yuki
Wisata Bandung Terkenal
Wisata Terkenal Bandung | Foto IG oleh @tamanwisatabougenville

Demikian ulasan informasi tentang Taman Wisata Bougenville, tempat wisata dan objek wisata terkenal di bandung. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat wisata dan liburan di bandung. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button