Taman Wisata Bougenville Bandung: Jam buka, halaman tiket dan aktivitas semua - WisataHits
Jawa Barat

Taman Wisata Bougenville Bandung: Jam buka, halaman tiket dan aktivitas semua

Taman Wisata Bougenville Bandung: Jam buka, halaman tiket dan aktivitas semua

KOMPAS.com – Taman Wisata Bougenville cocok sebagai tempat bersantai sejenak dengan suasana alam di Bandung.

Wisatawan tidak hanya dapat menikmati pemandangan pepohonan, tetapi juga taman bunga, danau, dan Sungai Cigeureuh, ditemani suasana yang tenang.

Baca juga:

“Konsepnya natural banget, lalu ada cluster villa untuk wisatawan luar kota yang ingin istirahat tapi hanya menginap di penginapan saja,” ujar Nanda Wiyatie, Marketing Manager Bougenville Tourism Park seperti dikutip Kompas.comSabtu (7/5/2022).

Taman Wisata Bougenville terletak di Jalan Gunung Puntang, Campakamulya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini terletak di kaki Gunung Puntang.

Jarak tempuh dari Stasiun Kereta Api Bandung adalah 28-35 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam 45 menit.

Kegiatan di Taman Wisata Bougenville Bandung

Fasilitas kolam renang di Taman Wisata Bougenville, Bandung.Dermaga. Fasilitas kolam renang Taman Wisata Bougenville di Taman Wisata Bougenville Bandung.

Di Taman Wisata Bougenville, wisatawan bisa berenang di kolam yang disediakan, Kenaikan di hutan, cobalah rubah terbangdan bermain di daerah tersebut tempat bermain (Taman Bermain), dikutip dari tribunJumat (13/1/2023).

Jika ingin bersantai sejenak, wisatawan bisa mampir ke restoran Bale Puntang yang terletak di tepi sungai dan menyuguhkan pemandangan alam.

Baca juga:

Ada juga jembatan skywalk yang bisa digunakan Pekerjaan foto Instagramable dan berbagai cluster vila yang sebagian besar berfitur kayu bagi pengunjung yang ingin bermalam.

Jam buka dan biaya masuk Taman Wisata Bougenville

Fasilitas Skywalk di Taman Wisata Bougenville, Bandung.Dermaga. Fasilitas Skywalk Taman Wisata Bougenville di Taman Wisata Bougenville, Bandung.

Taman Wisata Bougenville buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Harga menginap di vila di tempat wisata ini bervariasi mulai dari dua hingga 20 orang, tergantung jenis dan kapasitasnya.

Villa Abutilon Kampuh Becik misalnya, berkapasitas maksimal dua orang dengan tarif per malam mulai Rp 2 jutaan, menurut situs resmi mereka. Vila ini terdiri dari beberapa fasilitas antara lain sandal, air minum kemasan dan ketel listrik (Ketel).

Baca Juga: Wisata Taman Bougenville Bandung, Dari Trekking Hingga Bermalam

Saat ini tersedia sejumlah paket untuk masuk ke Taman Wisata Bougenville.

Biaya masuk ke Taman Wisata Bougenville mulai dari Rp 35.000 sudah termasuk berenang di dua kolam renang, air mancur dan sungai, penggunaan paviliun, menikmati taman dan bermain di Sungai Cigeureuh.

Tersedia juga tiket masuk Channel 1 mulai dari Rp 55.000 yang sudah termasuk berenang di dua kolam renang, berenang di air mancur dan sungai, menggunakan paviliun, menikmati taman, bermain di sungai Cigeureuh dan masih banyak lagi. rubah terbang atau Tempat bermain.

Baca juga: Harga tiket Taman Wisata Bougenville Bandung dan fasilitas lengkap

Lalu ada juga tiket masuk Channel 2 mulai dari Rp 75.000 sudah termasuk berenang di dua kolam renang, berenang di air mancur dan sungai, penggunaan paviliun, menikmati taman, bermain di sungai Cigeureuh, mencoba-coba rubah terbangdan nikmati Tempat bermain.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button