Tiket dan Aktivitas LUBANA SENGKOL - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas LUBANA SENGKOL

Tiket dan Aktivitas LUBANA SENGKOL

Harga tiket masuk Lubana Sengkol: Rp 10.000 – Rp 570.000. Jam buka: 09:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon: +62 811-8065-177 / 021 22756687. Alamat: Kp. Jalan Lingkar Selatan Sengkol No.KM.1,5, Muncul,, Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Indonesia, 15314.

Pada awalnya tempat ini merupakan areal pemancingan yang luasnya tidak lebih dari 500 meter persegi. Namun, seiring dengan meningkatnya kebutuhan tempat wisata, Lubana Sengkol telah berubah menjadi restoran. Namun bukan sekedar restoran, Lubana Sengkol memiliki program outing dan games yang bersertifikat.

Kegiatan di Lubana Sengkol

Lubana Sengkol menawarkan berbagai kegiatan dengan tema utama kegiatan outbond. Kegiatan keluar seperti Fun Games, Camping, Flying Fox dan beberapa kegiatan lainnya. Berikut aktivitas dan permainan yang bisa dilakukan.

1. Kegiatan penangkapan ikan di Galatama dan Kiloan

Kolam pemancingan Lubana SengkolKolam Pancing Lubana Sengkol menawarkan mancing Galataman dan mancing Kiloan. img: gmap/sarah cogi

Memancing adalah kegiatan utama yang bisa dilakukan di Lubana Sengkol. Lubana Sengkol sering dijadikan spot favorit bagi pengunjung yang memiliki hobi memancing. Kolam yang besar, fasilitas yang lengkap dan jenis ikan yang beragam menjadi alasannya.

Baca: Tiket Masuk BRANCHSTO Equestrian Tangerang & 7 Aktivitas Seru

Ada dua jenis memancing dengan semua aturan yang bisa dicoba di Lubana Sengkol.

1. Memancing di Galatama

Mancing galatama jenis ini merupakan mancing yang dibuat khusus untuk pengunjung yang mancing “maniak”. Ikan di kolam ini juga ikan besar seperti lele, Genghis Khan dan Tapah. Untuk menikmati sensasi menembak ikan besar di kolam ini, pengunjung perlu merogoh kocek 150.000 hingga 400.000.

Dengan beraktifitas di kolam renang ini, pengunjung wajib mematuhi peraturan yang berlaku. Berikut peraturan di kolam galatama : tidak membawa makanan dari luar, ikan dilepas lagi dan harganya tergantung jenis ikan yang didapatkan.

2. Memancing Kiloan

Mancing jenis ini sama dengan mancing pada umumnya dan berisi Ikan Gurame, Gurame dan Patin. Jenis kolam pemancingan ini lebih bersifat fun dan entertainment, tidak seserius kolam ikan Galatama. Aturannya tidak seketat mancing galatama, disini ikan bisa ditimbang dan dimasak.

2. Wisata kuliner

Restoran Lubana SengkolBelum lagi berbagai menu makanan juga tersedia dan bisa dipesan di Rumah Makan Lubana Sengkol. img: gmap/Wiwid Widiarti

Kegiatan kedua setelah mancing di Lubana Sengkol adalah menyantap hidangan kuliner yang ditawarkan. Menu kuliner disajikan di restoran yang memiliki fasilitas yang nyaman. Tempat makan disesuaikan dengan jumlah orang atau rombongan yang datang.

Menu yang ditampilkan dalam daftar tersebut didominasi oleh berbagai jenis olahan ikan dan seafood. Selebihnya menu sayur, mulai dari tauge, kangkung dan aneka sop. Selain itu, menu ramah anak juga dapat ditemukan di restoran ini.

Baca: Tiket Masuk Citra Raya Water World dan Berbagai Wahananya

3. Kegiatan keluar

area aktivitas luar ruangan.Berbagai kegiatan keluar rumah dapat dilakukan dengan tersedianya ruang terbuka yang memadai. img: gmap/ Hadi Mulia Atmadja

Kegiatan yang ada di sini menantang tetapi tetap mendidik. Semua program yang ditawarkan oleh Lubana Sengkol dilengkapi dengan instruktur dan alat yang bersertifikat. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan aktivitas keluar di sini.

Baca: Tiket Masuk SCIENTIA Square Serpong Park dan 9 Kegiatan Rekreasi

Ada empat pilihan paket keluar yang bisa dipilih pengunjung. Pilihan ini tergantung pada usia dan rombongan yaitu paket sekolah, keluarga, perusahaan dan berkemah.

Permainan dalam kepergian Lubana Sengkol antara lain :

  1. Outbound Kids, Program ini dirancang khusus untuk anak-anak.
  2. Fun Games, jenis permainan ini bisa dimainkan untuk segala usia.
  3. Game Team Building, game ini biasanya cocok untuk karyawan perusahaan.
  4. Berkemah, program ini dapat dilihat sebagai kelanjutan dari permainan sebelumnya, kelebihannya adalah untuk lebih mempererat kerjasama antar peserta.
  5. Edukasi Reptil, program ini mengajak anak-anak mengenal reptil seperti ular.
  6. Panahan, permainan ini bisa dimainkan sendiri atau dalam pertarungan berkelompok.
  7. Flying Fox, permainan ini benar-benar memacu adrenalin karena para peserta harus meluncur melewati kolam ikan.
  8. Paint Ball, game ini hanya untuk pengunjung dewasa, karena menggunakan senjata dengan bola paintball.

4. Game untuk anak-anak

permainan anakTidak ketinggalan permainan anak juga ada wahananya. img: gmap/Abu Khusairi

Wahana terakhir yang bisa dinikmati di Lubana Sengkol adalah wahana kiddie. Anak-anak dapat bermain dengan bebas di tempat ini dengan nyaman dan aman. Beberapa wahana seperti perosotan, mobil, kolam dan perahu bisa dicoba.

Selain itu, ruang menarik penuh warna juga dihadirkan oleh penanggung jawab anak. Aneka patung hewan laut atau air menghiasi beberapa sudut taman. Tentunya pengunjung bisa menikmati suasana yang asyik dan seru sendirian, bersama teman atau keluarga.

Tiket masuk dan aktivitas di Lubana Sengkol

Untuk bisa mencoba kolam pemancingan dan permainan outbond, pengunjung akan dikenakan biaya yang bisa dikatakan masih terjangkau. Makanan yang tersedia juga ditawarkan dengan harga standar restoran.

Tiket masuk dan paket aktivitas
Tiket masuk / orang (minuman ringan gratis) Rp 10.000
Naik tiket
Olahraga Air Rp 25.000
Perahu Perahu, Istana Pasir Rp 10.000
memancing magnet Rp 12.000
Perahu Kano, Istana Balon, Tangkap Ikan, Pasir Kinetik Rp 15.000
Berkuda, Escavator, Cat Gypsum, Cat Styrofoam, Rp 20.000
rubah terbang Rp35.000
Panahan Rp 50.000
Bola cat Rp 100.000
Ikan Monster Biasa Rp 200.000
Monster ikan VIP Rp470.000
Keluarga VIP Monster Fish Rp520.000
Monster Ikan VVIP Rp570.000

Baca: WISATA SITU GINTUNG, Tiket Masuk dan Wahana di Tangerang

Informasi penting sebelum mengunjungi Lubana Sengkol:

  • Untuk anak-anak di bawah usia wajib di bawah pengawasan orang tua.
  • Anda tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar kecuali: kue ulang tahun, makanan bayi, makanan berkebutuhan khusus (rekomendasi dokter).

Jam buka

Pengunjung bisa datang ke taman hiburan ini di pagi hari. Taman hiburan yang eksis ini buka mulai pukul 09:00 pagi hingga sore hari.

Jam buka
Jam operasional 09.00 – 18.00 WIB

Alamat Lubana Sengkol

Tempat rekreasi ini terletak di Kota Tangerang tepatnya di Desa Sengkol, Jalan Lingkar Selatan No. KM.1.5, Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Telp. +62 811-8065-177 / 021 22756687.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button