Tiket dan Aktivitas T GARDEN - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas T GARDEN

Harga tiket masuk Garden T: Rp25.000

T Garden Deli Serdang adalah resor tepi laut dan peternakan yang mengusung konsep gaya Bali. Sesuai dengan konsep, desain di luar tempat ini sangat kental dengan nuansa Bali.

Objek wisata ini memiliki pemandangan taman yang indah. Dengan suasana yang teduh dan nyaman, tak heran tempat ini menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan. Selain pemandangannya, objek wisata ini juga memiliki spot foto yang menarik dan instagenic. Pengunjung juga bisa menikmati wahana outbond yang tersedia di sini.

T Biaya masuk ke taman

Untuk menikmati wisata ala Bali di Medan, harga yang harus Anda keluarkan cukup terjangkau. Hanya dengan tiket masuk seharga Rp25.000, pengunjung sudah bisa menikmati indahnya panorama T Garden. Namun, harga tersebut belum termasuk biaya sewa sekali jalan.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp25.000

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan PERCUT AIR PARK Deli Serdang

Anak-anak berusia 5 tahun ke bawah gratis.

Jam buka

Wisatawan dapat mengunjungi objek wisata ini setiap hari. Kunjungan dilakukan mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore. Biasanya pengunjung akan lebih ramai di akhir pekan.

Jam buka
Jam operasional 09.00 – 18.00

Ragam aktivitas dan pesona keindahan taman T

Nuansa Bali langsung terasa begitu wisatawan memasuki kawasan T Garden. Wisatawan akan disambut dengan gapura dan patung-patung khas Pulau Dewata. Resor tepi laut dan Peternakan Ini memang mengusung konsep gaya Bali untuk memikat hati para wisatawan.

Baca: Terima Kasih Tiket Masuk dan Wahana Waterboom Deli Serdang

Resor tepi laut Ini fitur pemandangan alam yang indah dengan banyak pohon rindang. Kawasan seluas 26 hektar ini memiliki suasana yang asri dan nyaman sehingga cocok sebagai destinasi wisata. Selain keindahan alamnya, disini juga terdapat spot foto Instagenic. Resor tepi laut Ini juga menawarkan berbagai kegiatan keluar yang menyenangkan untuk dicoba.

Nikmati suasana pulau dewata di Medan

Dekorasi taman berbentuk TDekorasi Bali di T Garden. Foto: Pernikahan Maksimal

Objek wisata ini memiliki kekhasan yaitu dekorasi yang mengusung konsep Pulau Dewata. Begitu masuk ke dalam area T Garden, pengunjung akan melihat gapura dan patung-patung khas Pulau Dewata. Tidak hanya itu, bangunan di sini juga dibuat persis seperti bangunan khas Bali.

Getaran Bali tidak hanya berkisar pada dekorasi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan musik Bali. Bahkan, budaya Bali juga diterapkan di sini. Contohnya adalah keberadaan lawan bicara atau polisi adat di Bali. Pengunjung juga bisa menyewa baju adat Bali untuk berfoto di sini.

Spot foto unik dan instagenic

Foto sebelum pernikahan di T GardenFoto prewedding di T Garden. Foto: instagram/tgarden_official

Selain nuansa Pulau Dewata, T Garden juga memiliki beberapa spot foto yang unik dan Instagenic. Dekorasi yang indah menarik banyak pengunjung untuk berfoto di sini. Ada juga beberapa spot foto romantis yang cocok untuk berfoto bersama pasangan.

Baca: Tiket Masuk THE LE HU GARDEN Deli Serdang dan Berbagai Kegiatannya

Tentu saja spot foto ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tak heran jika tempat ini sering dijadikan sebagai lokasi photoshoot atau foto prewedding.

Nikmati masakan Indonesia

Tempat wisata ini memiliki beberapa aturan yang harus dipatuhi pengunjung. Salah satunya adalah larangan membawa makanan dari luar. Pengunjung dapat membeli makanan dan minuman dari restoran yang tersedia untuk mereka.

Restoran yang didesain dengan nuansa Bali ini menyajikan berbagai masakan Indonesia. Tentu saja, pengunjung juga bisa mencicipi masakan Bali di sini. Pengunjung juga tidak perlu khawatir dengan harga karena menu di sini ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Kenikmatan menunggang kuda dan bersepeda di T Garden

Menunggang kuda dan bersepeda adalah salah satu kegiatan yang dinikmati pengunjung. Medan yang luas dengan hamparan rumput membuat tempat ini sangat cocok untuk berkuda dan bersepeda. Biasanya komunitas bersepeda sering mengadakan acara di sini. Namun, jika ingin bersepeda, pengunjung harus membawa sepeda sendiri.

Baca: 9 Tempat Wisata Terbaik Di Deli Serdang

Selain bersepeda, pengunjung juga bisa menjelajahi kawasan wisata ini dengan menunggang kuda. Di sini disediakan kuda untuk disewa. Pengunjung yang belum terbiasa menunggang kuda biasanya akan ditemani petugas di sini.

Kegiatan keluar yang menyenangkan

Potret aktivitas di T GardenPotret aktivitas di T Garden. Foto: Instagram/tgarden_official

Kawasan wisata ini juga menawarkan fasilitas yang menarik bagi pengunjung. Pengunjung dapat menikmati beberapa permainan, seperti ATV, Flying Fox dan Go-car. Untuk menikmati permainan ini, pengunjung harus membayar biaya sewa.

Pengunjung juga dapat mengambil paket keluar jika ingin mengadakan kegiatan keluar untuk banyak orang. Paket ini sangat cocok untuk komunitas atau kantor yang ingin mengadakan acara mengumpulkan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana OUTBOND FIELD VILLAGE

Rasakan serunya bermain airsoft

Daya tarik lain dari T Garden adalah hadirnya permainan airsoft. Permainan ini merupakan kegiatan yang populer bagi pengunjung. Ada dua mode permainan yang dapat dipilih, yaitu mode latihan menembak untuk individu dan mode pemotretan. pertarungan untuk bermain secara berkelompok.

Jika ingin menikmati permainan ini, pengunjung hanya perlu membayar tiket untuk bermain. Nantinya, pengunjung akan mendapatkan satu set perlengkapan airsoft. Perlengkapan yang disediakan antara lain helm, tas ransel dan airsoft gun.

Meredakan

Sebagai destinasi wisata yang ramai pengunjung, T Garden memiliki fasilitas yang memadai. Pengelola menyediakan tempat parkir kendaraan yang cukup luas serta toilet yang bersih dan nyaman. Pengunjung bisa bersantai di gazebo-gazebo yang tersedia.

Ada juga kafe yang siap memanjakan lidah pengunjung dengan menu yang beragam. Ada juga penginapan bagi wisatawan yang ingin bermalam di sini.

Lokasi T Garden Deli Serdang

Tempat wisata ini terletak di Jl. Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Untuk sampai ke sini, wisatawan membutuhkan waktu satu jam dari pusat kota Medan. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi instagram tgarden_official atau hubungi 082160455555.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button