Tiket dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Tiket dan Aktivitas Barusen Hills Ciwidey

Harga Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey: Rp 20.000 – Rp 35.000 Jam Buka: 07:30 – 17:00 WIB Telepon: 0812 5533 4566 / 0858 8413 0305

Bandung Selatan dengan suasana sejuk dan sejuk selalu menjadi pilihan untuk berlibur. Salah satu diantara mereka Ciwidey dari Perbukitan Barusen. Tempat wisata yang terletak di Ciwidey banyak dikunjungi wisatawan.

Barusen Hills fokus pada tamasya dengan pemandangan keren yang bagus dan tempat untuk selfie. Konsep all love park yang dipadukan dengan waterpark cocok untuk dijadikan tempat liburan bersama orang tersayang. Letaknya yang cukup jauh dari kota menjamin keindahan tempat wisata ini.

Harga Tiket Masuk Barusen Hills Ciwidey

Pengunjung yang ingin bermain atau berfoto di tempat wisata ini dikenakan tiket masuk yang cukup murah. Harga tiket masuk bervariasi tergantung hari kunjungan.

Harga tiket masuk Bukit Barusen
Jenis tiket Hari dalam seminggu Sabtu akhir pekan
Tiket masuk anak Rp20.000 Rp25.000 Rp25.000
Tiket masuk dewasa Rp25.000 Rp 30.000 Rp 35.000

Baca: Tiket Masuk RANCA UPAS Ciwidey dan 5 Kegiatan Seru

Informasi penting sebelum mengunjungi Bukit Barusen:

  • Anak-anak usia 1-5 tahun berlaku untuk tiket masuk anak.
  • Pengelola mempersilahkan pengunjung untuk membawa makanan, tikar atau speaker.
  • Harga tiket masuk memberikan akses ke 4 kolam renang (3 kolam renang untuk anak-anak dan 1 kolam renang untuk dewasa), spot foto selfie, taman, bukit dan danau.

Jam operasional

Pengunjung juga bisa merasakan sejuknya suasana kota Bandung sambil berfoto. Barusen Hills buka mulai pukul 07.30 dan tutup pukul 17.00 setiap hari. Tapi tempat menginap selalu buka 24 jam sehari.

Jam buka
Setiap hari 07.30 – 17.00 WIB

Wahana dan Aktivitas di Barusen Hills Ciwidey

Beragam aktivitas bisa dilakukan di taman rekreasi keluarga yang cukup lengkap ini. Mulai dari bermain air di waterpark, taman bunga yang indah, bersantai, bahkan menghabiskan malam. Berikut beberapa kegiatan yang bisa dilakukan.

1. Bermain di taman air

Taman Air dan Kolam Renang Barusen HillsBermain di waterpark mungkin bisa menjadi pilihan bagi wisatawan yang membawa anak-anak. foto: google maps/iter Nusa

Dinginnya udara Bandung selatan pasti membuat pengunjung malas saat terkena air. Jangan sedih karena disini ada kolam renang dengan air panas. Sehingga pengunjung bisa selalu bermain air dengan suasana yang sejuk.

Ketinggian air di kolam terbagi menjadi dua. Berdasarkan kedalaman kolam. Jadi ada kolam renang dengan ketinggian untuk dewasa dan anak-anak. Apalagi di daerah Taman air Ini juga memiliki beberapa wahana.

Seperti seluncuran air dan ember terbalik. Hal itu akan menambah keseruan pengunjung saat bermain air bersama anak-anak. Bentuk kolam di sini juga didesain menghadap langsung ke kawasan perbukitan kawasan Ciwidey.

Baca: Tiket Masuk Lembang Begonia Garden dan 10 Wahana Seru

Jadi pengunjung bisa selfie selebriti sambil berenang dengan pemandangan yang indah.

2. Berjalan-jalan di Taman Cinta

Taman Bunga di Barusen Hills Bandung Taman Bunga di Barusen Hills Bandung – Foto: google.maps/Weladona Setyo Widagdo

Taman Cinta ini merupakan salah satu taman di Barusen Hills Ciwidey. Disebut taman cinta karena bentuknya yang berbentuk hati dan dikelilingi oleh bunga-bunga indah di sekitarnya. Bunga warna warni ini mempercantik taman.

Ada juga jembatan bambu berbentuk menyukai menghadap ke perbukitan dengan pemandangan yang eksotis. Meski terbuat dari bambu, taman ini kokoh dan mampu menopang beban berat. Taman-taman ini sangat cocok bagi pengunjung yang membawa pasangan dan hobinya untuk mengabadikan momen.

Kincir Angin di Barusen Hills Lembang BandungKincir Angin di Bukit Barusen Lembang – Foto:google.maps/Deni Rohimat

Wahana taman cinta ini memiliki spot foto paling banyak. Karena itu konsep taman yang indah. Jika Anda puas dengan foto-foto bunga dan jembatan. Pengunjung bisa mencoba spot foto kincir angin seperti di Belanda.

Di lokasi taman ini, baru saja dibangun bingkai berbentuk hati instagramable. Pengunjung bisa leluasa berfoto di sini. Bahkan cocok jika lokasi tersebut digunakan untuk foto prewedding.

Baca: 5 Hotel Eksotis di Lembang dengan Nuansa Unik

3. Perahu taman

Jika Anda lelah berfoto di sana-sini tapi masih kurang puas dengan pemandangan di sini. Pengunjung bisa menggunakan perahu untuk berkeliling taman di sini. Berfoto untuk melihat keindahan perbukitan Ciwidey.

Di area tengah atau dermaga perahu ini, ada tempat-tempat menarik lainnya untuk berfoto. Selain kesempatan bagi pengunjung untuk melihat keindahan alam Perbukitan Barusen Lembang, tempat ini juga menawarkan spot foto sepuasnya yang sangat bagus. Jangan lewatkan foto-foto di sini.

Baca: Tiket Masuk MILK FARM HOUSE Lembang dan 5 wahana yang bisa dipilih

4. Bumi Perkemahan

Kawasan ini menjadi alternatif bagi pengunjung yang belum puas merasakan suasana alam tempat wisata ini. Walaupun sebenarnya penginapan di sini cukup banyak, tapi kalau bosan dengan suasana kamar, ya sudahlah. Mencoba perkemahan adalah alternatif yang patut dicoba.

Karena ini merupakan kawasan dengan wahana lainnya, pengunjung tidak perlu repot meninggalkan tempat wisata dan mencari akomodasi lainnya. Sudah menjadi paket lengkap di tempat ini.

Baca: Tiket Masuk ORCHID Forest Cikole Lembang dan 6 Aktivitas Terbaik

5. Menginap di Barusen Hills Ciwidey

Bagi pengunjung luar kota yang belum menemukan tempat menginap. Destinasi wisata ini menawarkan beberapa pilihan. Mulai dari villa, cottage, hingga camping ground, Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Jadi bagi pengunjung yang berasal dari luar kota Bandung, jangan khawatir. Karena pengunjung bisa memilih akomodasi yang cocok untuk Anda dan Anda. Harga yang ditawarkan tidak akan terlalu menguras kantong pengunjung, karena tetap cukup terjangkau.

Baca: Tiket Masuk GRAFIKA CIKOLE Lembang dan 5 Aktivitas Terbaik

Fasilitas Barusen Hills Lembang

Tidak perlu khawatir dengan kenyamanan di Barusen Hills Ciwidey. Karena banyak fasilitas pendukung yang bisa digunakan. Diantaranya terdapat mushola, toilet, kantin, tempat parkir, gazebo dan tempat penginapan.

Kontak dan Lokasi Barusen Hills Ciwidey

Barusen Hills berlokasi di Gambung Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung, Jawa Barat 40972. Informasi lebih lanjut hubungi 0822-2149-1596 atau 0813-2218-2457 dan Instagram @barusenhills_.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button