Suasana Romantis di Kawah Putih Bandung - WisataHits
wisatahits

Suasana Romantis di Kawah Putih Bandung

Tempat wisata yang sudah konteks satu dari panggung di film Heart adalah salah satu tempat wisata keren di bandung yang disarankan bagi Anda untuk datang. Jadi ayo mencoba mlipir di Kawah Putih Bandung.

Kawah Putih BandungSumber gambar: Instagram.com/mashon__

Jam buka: 07.00-17.00 WIB
Harga tiket: Rp20.000/orang
Kontak:
Aktivitas: Fotografi, hobi
Waktu kunjungan: 2 jam
Alamat: Jalan Soreang Ciwidey, Bandung, Jawa Barat
Fasilitas umum: Mushola, toilet, warung makan, parkiran luas.
Peta daring: Tampilkan peta

Kawah Putih Bandung adalah salah satu yang harus dikunjungi jika Anda mengunjungi kota Bandung. Tidak hanya nuansa alami yang akan Anda temui, Anda sama dapat menikmati keindahan ini untukseketika ambil foto dingin dan tentu saja instagenic. Dengan pedesaan alam berupa kawah gunung, pasti membuat liburan anda kali ini berbeda.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan bagaimana bisa selain menikmati pemandangan dan berfoto. Anda dapat bermain di ponton atau menonton melihat dari atas melalui menjembatani cantigi. Eits, sudah penasaran Baik? ayo lihat lebih lanjut apa saja daya tarik dari tur mana pun tembakan di kota berbunga ini.

Kawah Putih BandungSumber gambar: Instagram.com/irham_alhuda

Kawah Putih Bandung Sumber gambar: Instagram.com/_meizda

Kawah Putih Bandung Sumber gambar: Instagram.com/jelajahbandung

Kawah Putih Bandung Sumber gambar: Instagram.com/adingattamimi

Kawah Putih Bandung

Kawah Putih Bandung adalah pedesaan alam berupa danau dengan bau belerang yang sangat menyengat terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Pada saat yang sama, terletak di ketinggian 2.400 meter di atas permukaan laut, sehingga tidak mengherankan jika suhu di daerah ini sangat dingin, berkisar antara 8 hingga 22 derajat Celcius. Hmm tapi sangat menyenangkan bagaimana bisa.

Oh, FYI warna putih paling menarik Oke di lokasi wisata ini disebabkan oleh beberapa unsur yang telah tercampur dengan belerang. Dan juga air yang dihasilkan dari kawah putih ini memiliki warna hijau yang indah. Tapi ternyata di sini Warna kondisi air dapat berubah tergantung pada cuaca, suhu atau kadar air pada saat itu.

Rekomendasi untuk Anda: Dago Dream Park

Objek Wisata Kawah Putih Bandung

Kondisi di Kawah Putih Bandung memang bikin bepergianAnda ingin duduk lama untuk menikmati pemandangan. Tapi tetaplah Ya, berlama-lama dalam bau belerang tidak baik untuk tubuh Anda.

Nah daripada bingung Apa yang sedang kamu lakukan, ini dia beberapa tempat wisata Kawah Putih Bandung yang bisa kamu mengeksplorasi sepanjang hari dan segalanya.

Anda bisa melihat kawah seperti danau dengan kepulan asap belerang aktif yang membuat momen paling dingin.

Hampir sama dengan wisata Kawah Ijen lainnya. Anda perlu sedikit usaha untuk sampai ke tebing ini. Ada 4 posisi yang harus kamu lalui melakukan perjalanan pertama. Tapi tidak akan menyesal Oke, setelah berhasil tiba dan melihat Kawah Putih Bandung dari ketinggian.

Dermaga ini berbentuk seperti kayu yang melintang sepanjang 50 meter dan lebar 2 meter. Tempat Tempat yang paling ramai digunakan pengunjung untuk berfoto, eits tapi jangan lupa ganti keseruannya dengan membayar lagi Rp 10.000 Ya.

Anda bisa melihat melihat jauh lebih menawan. Oh,Skywalk Cantigi I dibangun lebih dari 150 meter dan Skywalk Cantigi II lebih dari 500 meter.

Harga Tiket Masuk Kawah Putih Bandung Terakhir 2019

Nah, kamu mungkin perlu tahu harga tiket masuk Kawah Putih Bandung untuk membuatnya rencana perjalanan bepergian kamu sempurna Lagi Ya. Berikut adalah harga tiket masuk serta beberapa biaya tambahan untuk tempat atau fasilitas tertentu di sana.

Kategori Harga
Tiket masuk domestik Rp20.000
Tiket masuk internasional Rp 50.000
Parkir atas (mobil) Rp 150.000
Parkir Atas (Sepeda Motor) Rp 35.000
Parkir bawah tanah (mobil) Rp.6.000
Parkir bawah tanah (sepeda motor) Rp 5.000
Di bawah tempat parkir bus Rp25.000
Pasang di anting-anting Rp 13.000
dermaga ponton Rp 10.000
Paket prewedding Rp 500.000

Bagaimana? relatif murah Ya. Juga, ide bagus untuk Anda yang akan menikah bulan ini. Sekarang, mengapa tidak mengambil gambar? sebelum pernikahan hanya di kawah putih bandung?

Rute dan akses ke Kawah Putih Bandung

Tempat wisata ini terletak di Jalan Soreang Ciwidey sekitar 50 km arah selatan kota Bandung. Ternyata kawasan Kawah Putih juga tidak jauh dari Situ Patenggang. Selain menelusuri panduan Google Maps, rute yang harus ditempuh untuk menuju kesana juga tidak sulit. Ada banyak bagaimana bisa angkutan umum yang siap mengantar anda ke depan pintu Kawah Putih.

Nah, berikut ini adalah ancer-ancer jika Anda memilih berkendara ke tempat kejadian menggunakan kendaraan pribadi. Rute dimulai dari Tol Jakarta – Cipularang – Gerbang Tol Kopo – Soreang – Ciwidey – Kawah Putih. Cukup mudah Baik?

Dan pilihan lain jika Anda memilih untuk naik angkutan umum. Kemudian menuju Terminal Leuwi Panjang – Terminal Ciwidey – Situ Patenggang – Kawah Putih Bandung.

Semuanya sudah jelas bagaimana bisa, tetapi jika Anda merasa tersesat, tanyakan pada penduduk setempat Ya.

Fasilitas Kawah Putih Bandung

Beberapa fasilitas berikut ini bisa Anda nikmati saat berkunjung ke tempat wisata ini.

  1. Kuil/mushola
  2. Toilet bersih
  3. Tempat parkir luas
  4. meja informasi
  5. warung makan

secara global, Kawah Putih Bandung adalah salah satunya Tinggi Wisata kota bandung yang sangat direkomendasikan untuk wisatawan penjelajah. Karena selain tampilan natural yang dihadirkan, kamu juga bisa memainkan beberapa game tempat dan mengambil gambar.

Harga tiket masuknya juga relatif Ya, selalu aman di kantong. Dan untuk instalasi juga standar oke seperti tempat wisata lainnya.

Lalu bagaimana ? Sudah siap rencana perjalanan dan logistik untuk pergi? ayo ah sebentar lagi akan banyak kurma merah di bulan agustus. Ajak orang-orang terdekat dan selamat berlibur di Kawah Putih Bandung yang menawan ini. Bersulang!

Source: dolanyok.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button