Tiket.com Raih Top Brand Award untuk Website Reservasi Hotel Online 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Tiket.com Raih Top Brand Award untuk Website Reservasi Hotel Online 2022

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Tiket.com, Online Travel Agency (OTA) pertama di Indonesia meraih Top Brand Award 2022 (TBA) untuk TOP Performing Brand kategori Hotel Reservation Online Site. Ini adalah tanda keberhasilan tiket.com menjadi top mind orang Indonesia saat ingin melakukan reservasi hotel dan akomodasi secara online.

Sejak awal pelonggaran PPKM secara bertahap mulai tahun 2021, tiket.com terus mengajak masyarakat yang sudah divaksinasi agar tidak jenuh WFH (Work From Home) dengan WFH (Work From Hotel) untuk terus membantu korporasi hotel dan mitra akomodasi . Upaya tersebut membuahkan hasil karena tren Staycation, Work From Hotel dan Work From Anywhere masih digemari oleh masyarakat Indonesia, baik pengusaha maupun pekerja.

Menurut Cisyelya Bunyamin, VP of Accommodation di tiket.com, apresiasi ini semakin menyulut semangat tiket.com untuk terus menyediakan layanan reservasi akomodasi online yang relevan dan berfokus pada pelanggan.

“Menghadirkan beragam solusi dan inovasi yang berfokus pada kebutuhan konsumen adalah salah satu kunci yang mendasari setiap strategi tiket.com. Tidak hanya dari segi inovasi teknologi, tetapi juga continuous improvement dan key insight yang turut mendorong kinerja tiket.com untuk memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan keamanan sobat tiket,” kata Cisyelya dalam keterangan pers kepada TIMES Indonesia, Selasa ( 20.9.2022).

Ticketcom-3.jpgVP of Accommodation tiket.com Cisyelya Bunyamin (kiri), menunjukkan prestasi tiket.com sebagai Top Brand Achiever. (FOTO: tiket.com untuk TIMES Indonesia)

Penghargaan Top Brand diberikan kepada lebih dari 800 merek di Indonesia yang telah memenangkan 3 parameter Top Brand yaitu Top of Mind Share, Top of Market Share dan Top of Commitment Share. Dalam bahasa konsumen, merek pemenang merek teratas adalah merek yang paling dikenal konsumen di Indonesia, sering dibeli oleh konsumen, dan mampu menciptakan loyalitas konsumen.

Top Brand merupakan hasil survei dari lembaga riset independen Frontier, sebuah lembaga riset pasar terkemuka dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia. Sebagai lembaga penelitian yang secara konsisten menjaga standar kualitas hasil surveinya, Frontier melibatkan 14.000 responden di 15 kota dan menggunakan metode pengumpulan data melalui wawancara tatap muka dengan kuesioner yang dirancang khusus untuk survei Top Brand Index.

“Atas nama semua orang di tiket.com, terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam untuk Top Brand Awards 2022. Semoga penghargaan ini terus menjadi penyemangat bagi tiket.com untuk terus berkarya untuk Sahabat Tiket, Akomodasi, Mitra dan mitra kami yang lain!” kata Cisyelya.

Apakah Anda memerlukan informasi tentang program ini?

Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA only) **)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button