Tiket Citraland Waterpark Manado dan Wahana Seru - WisataHits
wisatahits

Tiket Citraland Waterpark Manado dan Wahana Seru

Tiket Citraland Waterpark Manado dan Wahana Seru

Harga tiket masuk Citraland Manado Water Park: Rp 35.000. Jam buka: 10 pagi – 5 sore Nomor telepon: +62 811-4331-555. Alamat/Lokasi: CitraLand City of Blessings, Jl.Royal Mansion 2, Winangun Satu, Malalayang, Manado, Sulawesi Selatan, Indonesia, 95161.

Taman Air Citraland Manado merupakan destinasi wisata ramah anak di Malalayang. Kunjungan pertama ke taman air di Manado ini berada di lokasi yang strategis. Kawasannya asri dengan nuansa hijau, bersih dan nyaman bagi wisatawan.

Harga Tiket Masuk Citraland Manado Water Park

Wisatawan yang berencana bermain di sini akan dikenakan tiket masuk. Harga tiket yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Tiket berlaku untuk anak-anak dan dewasa dan lebih murah jika Anda datang dalam rombongan.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp35.000

Baca: Tempat Wisata Menarik di Manado

Jam buka

Waktu operasional Jam buka
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional mengemas. 10.00 – 17.00

Beragam wahana di Citraland Manado Water Park

Citraland Water Park ManadoCitraland Waterpark Manado berada di kawasan asri nan hijau alami – Foto: GoogleMaps/Jessica Andaria

Selain menjadi tempat berlibur di akhir pekan, taman rekreasi air ini kerap menjadi tuan rumah hari libur nasional. Seperti kemeriahan pertunjukan barongsai pada cosplay parade di area wahana air.

Beragam promo menarik juga ditawarkan dengan memberikan potongan harga masuk pada waktu-waktu tertentu. Antara lain, ada diskon hingga 50% dan dua tiket gratis 1, dan berlaku kelipatan. Beragam atraksi air yang tersedia menghadirkan keceriaan bagi wisatawan dalam segala aktivitas wisata.

Kolam renang untuk dewasa

Jangan lewatkan taman wisata ini yang menawarkan kolam renang dengan kedalaman berbeda. Salah satunya adalah kolam dewasa dengan kedalaman air sekitar 150 cm. Di kolam ini wisatawan bisa berenang, dengan batas ketinggian minimal. Hal ini demi keamanan dan kenyamanan wisatawan yang sebagian besar datang bersama keluarga.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Water Park GPI Manado

Kolam renang anak di Citraland Waterpark Manado

turis bermain di kolam renang anak-anakAsyiknya bermain di kolam yang relatif dangkal untuk anak-anak – Foto: Instagram/donirambit

Wisata taman air ini juga memiliki kolam khusus untuk anak-anak. Kolam ini cukup dangkal dengan kedalaman air antara 30 hingga 80 cm.

Kawasan ini juga menjadi tempat permainan air untuk anak-anak dan balita. Meski tergolong dangkal, saat bermain di kolam mini, anak tetap membutuhkan pengawasan orang tua.

Seluncuran air

Serunya Mencoba Seluncuran Citraland Waterpark Manado, Manado, Sulawesi Selatan - citraland_waterparkmdoSerunya mencoba seluncuran air – Foto: Instagram/citraland_waterparkmdo

Seluncuran air adalah ikon sekaligus fitur taman air, tidak terkecuali Citraland Waterpark Manado. Taman hiburan air ini menawarkan delapan seluncuran air yang bisa Anda coba.

Meluncur dari ketinggian akan memberi Anda sensasi berlibur. Wisatawan bisa memilih berbagai bentuk seluncuran yang ada. Ada juga seluncuran spiral yang cukup menantang.

Untuk anak-anak juga tersedia seluncuran air dengan ketinggian dan kemiringan yang aman. Wahana ini membawa keceriaan dan kegembiraan tersendiri bagi anak-anak.

Baca: Tiket Masuk TAMAN NASIONAL BUNAKEN dan Berbagai Kegiatannya

ember air raksasa

Ember raksasa yang membalikkan kolam air bermainWisatawan menunggu momen ember raksasa menumpahkan airnya – Foto: Instagram/citraland_waterparkmdo

Sebuah ember raksasa menampung tetesan air yang mengisinya hingga penuh. Turis sudah siap di bawah, menunggu saat volume ember akan penuh.

Saat ember sudah penuh, air akan meluap ke setiap turis yang berada di kolam di bawahnya. Cipratan air pun meluas ke area sekitar, menyebarkan kesejukan kepada wisatawan, dewasa maupun anak-anak.

Porsi kuliner

Ada area kuliner khusus bagi wisatawan yang ingin bersantap di area taman hiburan. Di dalam kafe dan resto, wisatawan bisa beristirahat dan menikmati berbagai pilihan menu. Antara kolega dan keluarga, menikmati saat-saat relaksasi menjadi sangat berarti.

Citraland Waterpark Manado juga memperbolehkan wisatawan untuk membawa makanan dan minuman. Makan bersama, membuat suasana seperti piknik santai yang menyenangkan.

mengumpulkan

Group Tour dari Sekolah ke Citraland Waterpark Manado Manado Sulawesi Selatan - citraland_waterparkmdoKunjungan bersama teman-teman sekolah – Foto: Instagram/citraland_waterparkmdo

Citraland Waterpark Manado bisa menjadi referensi tempat pertemuan rombongan. Wisatawan dapat mengatur mengumpulkan, pertemuan, ulang tahun dan acara lainnya. Dari kalangan bisnis hingga institusi seperti sekolah bisa mengadakan pertemuan dan pertemuan di sini.

Memang lokasinya bisapemblokiran sehari penuh untuk acara grup atau perusahaan. Jumlah minimal rombongan yang dibutuhkan adalah 25 orang yang mendapatkan keuntungan sekaligus dengan harga khusus.

Kemudahan

Pihak pengelola telah melengkapi Citraland Waterpark Manado dengan fasilitas yang sesuai untuk wisatawan. Di sekitar taman air terdapat gazebo untuk istirahat dan tempat berteduh bagi wisatawan.

Ruang bilas dan ruang ganti terkesan cukup bersih dan nyaman serta dilengkapi dengan loker. Keamanan wisatawan dipastikan dengan adanya penjaga khusus dan ketersediaan tenaga medis.

Kontak dan Lokasi Wisata Citraland Waterpark Manado

Taman wisata permainan air ini berlokasi di CitraLand City of Blessings, Jl.Royal Mansion 2, Winangun Satu, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara. Telepon (0431) 8832888. Seluler untuk respon cepat +62 811-4331-555.

Taman air ini merupakan bagian dari kompleks perumahan kelas atas. Wisatawan bisa mengambil jalan dari pusat kota menuju Jalan Ringroad atau Jalan Tololiu Supit. Waktu tempuh menuju ke sana hanya sekitar 17 menit.

Bagi wisatawan yang berangkat dari bandara bisa melalui jalan Jalan Sam Ratulangi. Melalui perjalanan ini memakan waktu sekitar 22 menit.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button