KitKat dan AeroStreet berkolaborasi rilis sepatu edisi terbatas, berapa harganya? - WisataHits
wisatahits

KitKat dan AeroStreet berkolaborasi rilis sepatu edisi terbatas, berapa harganya?

KitKat dan AeroStreet berkolaborasi rilis sepatu edisi terbatas, berapa harganya?

Piknikdong.com – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kerjasama antara KitKat dan Aerostreet, produsen sepatu lokal di Klaten, Jawa Tengah, untuk meluncurkan sepatu desain khusus edisi terbatas sebagai bagian dari “Ada cinta, ada KitKat: menyebarkan cinta produk Indonesia !”

Menparekraf Sandiaga, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (30/1/2023), mengatakan kerjasama ini merupakan bagian dari dukungan Nestlé Indonesia sebagai mitra co-branding Wonderful Indonesia kepada Kementerian Pariwisata dan Perekonomian yang berupaya mendongkrak daya kreatif Indonesia. ekonomi.

Kolaborasi KitKat AeroStreet Serukan Semangat Cinta Produk Indonesia, Dari TampilannyaKitKat dan AeroStreet berkolaborasi meluncurkan sepatu edisi terbatas, foto IG: kitkat_id

“Co-branding Wonderful Indonesia merupakan upaya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI untuk meningkatkan citra pariwisata Indonesia di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,”

kata Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, untuk mempromosikan potensi pariwisata Indonesia, diperlukan kerjasama banyak pihak.

Dengan demikian, langkah KitKat dan AeroStreet patut diacungi jempol sebagai upaya memajukan sektor pariwisata Indonesia sekaligus membangkitkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja.

Hal ini, kata Sandiaga, merupakan bagian dari konsep 3Si yaitu inovasi, adaptasi dan kolaborasi.

Konsep ini merupakan saran bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar mampu menghadapi tantangan resesi ekonomi 2023.

“Kolaborasi KitKat dan Aerostreet merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan produk lokal guna membantu roda perekonomian nasional.

Mari berbagi kecintaan terhadap produk Indonesia dan bangga menjadi buatan Indonesia!

kata Sandiaga.

Sementara itu, Direktur PT Adco Pakis Mas Adhitya Caesarico mengatakan AeroStreet sebagai produsen alas kaki lokal dengan motto Local Fearless dapat berkolaborasi dengan brand global KitKat.

Melalui kerja sama ini, pihaknya akan memperkenalkan sepatu dengan desain khusus yang sangat cocok untuk kalangan Gen Z.

“Proses desain dan pembuatan sepatu berlangsung selama sebulan dengan jumlah terbatas 1.402 pasang sepatu.

Bagi pecinta sepatu lokal, pastikan untuk mendapatkan sepatu spesial berdesain KitKat ini. Ayo sebarkan kecintaan terhadap produk Indonesia!

kata Aditya.

Harga Sepatu AeroStreet KitKat

Confectionery Business Manager Nestlé Indonesia, Pritha menambahkan, produk KitKat hadir dengan enam varian kemasan yaitu Valentine’s Edition yang hadir dalam bentuk multipack (6x17g) dan KitKat 4F (35g) yang tersedia di seluruh convenience store dan supermarket di Indonesia.

Keenam variasi kemasan ini hadir dengan pesan khusus ala Gen Z yang dapat disampaikan kepada orang-orang tersayang.

“Setiap pembelian sepatu kolaborasi KitKat dan Aerostreet akan mendapatkan enam variasi kemasan Edisi Valentine.

Mari sebarkan cinta kepada orang tersayang dengan membeli produk lokal bekerjasama dengan KitKat dan Aerostreet”,

kata Prita.

Dalam kampanye “Ada Cinta, Ada KitKat: Sebarkan Cinta Produk Indonesia!”, KitKat menghadirkan produk dengan enam varian kemasan mulai dari edisi Valentine’s Day dan sepatu hingga desain khusus edisi terbatas.

Sepatu ini akan dijual seharga Rp 199.000 pada Februari 2023 melalui akun resmi Aerostreet di Lazada di sini.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button