Tiket & Wahana CIRCUS WATERPLAY Bekasi - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana CIRCUS WATERPLAY Bekasi

Tiket & Wahana CIRCUS WATERPLAY Bekasi

Harga tiket masuk Bekasi Waterplay Circus: Rp 30.000-Rp. 40.000 Jam Operasional: 08:00 WIB – 17:00 WIB Nomor Telepon: 0817-6988-578 Alamat: Jalan Wibawa Mukti II, RW.5, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17423

Sirkus Air Bekasi tempat rekreasi yang sangat cocok untuk anak-anak. Selain tempat yang didesain untuk anak-anak, tempat wisata ini dibuat Indoor sehingga melindungi anak dari panas dan hujan serta lebih nyaman tentunya.

Tema yang diangkat di taman air ini berkaitan dengan alam semesta Circus, dengan ornamen warna-warni dan badut lucu. Berbagai atraksi air dapat dimainkan oleh anak-anak di tempat rekreasi keluarga ini.

Harga Tiket Masuk Bekasi Waterplay Circus dan Jam Buka

Bagi para orang tua yang ingin mengajak anaknya bermain di tempat wisata di Bekasi, jangan khawatir dengan harga tiket masuknya. Karena harga tiket masuknya dipatok dengan harga yang cukup terjangkau, berikut detailnya:

Biaya masuk ke Waterplay Circus
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 30.000
Tiket masuk Sabtu dan Minggu Rp 40.000
Promo tiket masuk hari Kamis Rp 15.000
Promo Tiket Masuk Hari Jumat Rp20.000

Baca: Tiket Masuk SNOW WORLD Bekasi dan Atraksi Salju

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Anak-anak berusia 0-4 bulan gratis.
  • Anak-anak berusia 5 hingga 10 bulan membayar tiket masuk sebesar 50% dari harga normal.
  • Anak-anak berusia 11 bulan ke atas membayar harga tiket masuk normal.
  • Wajib mematuhi protokol kesehatan selama berada di area Circus Waterplay.

Jam operasional

Jam Buka Sirkus Waterplay
Hari dalam seminggu 08.00 – 17.00
akhir pekan 08.00 – 17.30

Tempat wisata, kolam renang dan permainan air Cirque Bekasi

Sesuai dengan namanya, Bekasi Waterplay Circus mengusung tim dari dunia sirkus. Berbagai wahana dan atraksi dapat dimainkan oleh anak-anak di tempat ini, dengan bahan karet khusus yang digunakan untuk melindungi mereka.

Baca: Go Wet Waterpark Bekasi: Tiket Masuk, Wahana & Atraksi

Slider Pelari Dalam Ruangan dibuat khusus untuk anak-anak. Peluncuran yang akan menuju ke kolam utama, di wahana peluncuran ini 2 anak juga bisa berlomba.

Kolam bayi : Kolam renang untuk anak-anak dan bayi, dengan air panas dan shower yang menyenangkan tentunya untuk anak-anak bermain di wahana ini.

slide tubuh : Berbeda dengan slider racer, body slide dibuat melingkar. Jadi lebih menyenangkan untuk meluncur di sekitar kolam finish.

Kolam renang untuk dewasa : Nah untuk orang tua bisa berolahraga di kolam renang dewasa. Masih dalam satu area dengan wahana lainnya. Jadi keluarga bisa bermain bersama.

Harap dicatat bahwa anak-anak di bawah 12 tahun harus ditemani oleh orang dewasa untuk bermain di kolam renang khusus dewasa.

Alamat & Detail Kontak

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak, silahkan hubungi Circus Waterplay Bekasi di : Jl.Wibawa Mukti II No.36 Jati Asih Bekasi 17260, Telp. : 0817-6988-578

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button