Tidak banyak yang tahu! 6 SMA Terbaik di Sukabumi Jawa Barat Ini Memenuhi Peringkat Nasional, SMA Manakah Ini? - WisataHits
Jawa Barat

Tidak banyak yang tahu! 6 SMA Terbaik di Sukabumi Jawa Barat Ini Memenuhi Peringkat Nasional, SMA Manakah Ini?

Tidak banyak yang tahu!  6 SMA Terbaik di Sukabumi Jawa Barat Ini Memenuhi Peringkat Nasional, SMA Manakah Ini?

CilacapUpdate.com – Kota Sukabumi adalah sebuah kota di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di sebelah barat laut kota Bogor, sekitar 90 km sebelah barat kota Jakarta.

Kota ini dikenal sebagai kota dengan alam yang indah dikelilingi banyak gunung, danau dan air terjun, seperti Gunung Gede, Gunung Pangrango dan Danau Saguling.

Selain itu, Kota Sukabumi juga dikenal sebagai kota yang kaya akan sejarah termasuk sebagai tempat lahirnya Kerajaan Sunda Pajajaran.

Kota ini juga dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata alam paling populer di Indonesia. Kota ini memiliki luas sekitar 1.334,17 km² dan berpenduduk sekitar 1,2 juta jiwa.

Namun siapa sangka pada tahun 2023 kota Sukabumi, Jawa Barat mendapatkan anugerah yang menggiurkan karena menghasilkan SMA terbaik dan masuk dalam peringkat nasional 1.000 SMA se-Indonesia.

Data peringkat SMA terbaik Kota Sukabumi Jawa Barat 2022 yang dirilis Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menjadi acuan bagi siswa dan orang tua dalam menentukan jenjang pendidikan SMA.

Ini kabar gembira karena banyak sekali pilihan SMA terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat namun untuk menetapkan hati ke SMA terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat cukup kita selektif.

Untuk itu, salah satu dari sekian banyak hal untuk menentukan SMA terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat, kami akan menyajikan data peringkat yang diperoleh Lembaga Tes Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Dengan data tersebut dapat digunakan untuk mengukur parameter mutu SMA terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button