Banyak yang tidak tahu! 6 SMA Terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat Masuk Peringkat Nasional SMA mana? - WisataHits
Jawa Barat

Banyak yang tidak tahu! 6 SMA Terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat Masuk Peringkat Nasional SMA mana?

Banyak yang tidak tahu!  6 SMA Terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat Masuk Peringkat Nasional SMA mana?

MANTRA SUKABUMI – Kota Sukabumi adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini terletak di barat laut kota Bogor, kurang lebih 90 kilometer arah barat kota Jakarta.

Kota ini dikenal sebagai kota alam yang indah dikelilingi banyak gunung, danau dan air terjun, seperti Gunung Gede, Gunung Pangrango dan Danau Saguling.

Tak hanya itu, kota Sukabumi juga dikenal sebagai kota yang kaya akan sejarah, tercatat sebagai tempat lahirnya Kerajaan Sunda Pajajaran.

Baca Juga: Wajah Baru Selabintana, Ikon Legenda Wisata Sukabumi di Kaki Gunung Gede Pangrango, Lihat Sebelum Otw

Kota ini juga dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di Indonesia. Kota ini memiliki luas kurang lebih 1.334,17 kmĀ² dan berpenduduk kurang lebih 1,2 juta jiwa.

Namun siapa sangka pada tahun 2023 kota Sukabumi, Jawa Barat akan mendapatkan anugerah yang menggiurkan karena telah melahirkan SMA terbaik dan masuk dalam peringkat nasional 1.000 SMA se-Indonesia.

Informasi Peringkat SMA Terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat Tahun 2022 yang diterbitkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menjadi acuan bagi siswa dan orang tua untuk menentukan jenjang pendidikan SMA.

Jadi kabar baik karena banyak sekali pilihan SMA terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat namun untuk menetapkan hati ke SMA terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat harus selektif.

Karena itu, salah satu hal untuk menentukan SMA terbaik di Kota Sukabumi Jawa Barat adalah memberikan informasi peringkat yang diperoleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button