The Palace Jeweller bermitra dengan Bakerzin untuk mempromosikan konsep perhiasan dan kafe gaya hidup baru - WisataHits
Jawa Tengah

The Palace Jeweller bermitra dengan Bakerzin untuk mempromosikan konsep perhiasan dan kafe gaya hidup baru

The Palace Jeweller bermitra dengan Bakerzin untuk mempromosikan konsep perhiasan dan kafe gaya hidup baru

SEMARANG, suaramerdeka.com– Konsep baru perhiasan gaya hidup dan kafe diluncurkan oleh The Palace Jeweller bekerja sama dengan Bakerzin.

Cara belanja perhiasan yang berbeda ini ditampilkan dalam Living World Alam Sutera bekerja sama dengan brand retail F&B Bakerzin.

Keberadaan toko perhiasan di lokasi yang strategis di kawasan Tangerang Selatan semakin mengukuhkan keberadaan The Palace Jeweller sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat sehari-hari.

Baca Juga: 4 Tanda Kolesterol Tinggi Bisa Dideteksi dari Perubahan Kulit, Seperti Apa?

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweller mengatakan keberadaan gerai ini menambah jumlah gerai The Palace Jeweller yang kini resmi memiliki empat gerai di Tangerang dan lebih dari 40 gerai di seluruh Indonesia.

Retailer perhiasan yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (OMK) ini konsisten menawarkan tidak hanya perhiasan emas atau berlian di cabangnya.

Namun, keberadaan gerai ke-45 ini diharapkan dapat memberikan customer experience yang terus berkembang untuk menghadirkan kenyamanan lebih bagi pengunjung.

Baca juga: 8 Penyebab Kanker Serviks Pada Wanita yang Tidak Diketahui, Nomor 3 Paling Umum, Cek Fakta

Yohanes De Brito Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia, mendukung inisiatif The Palace Jeweller sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia.

Menurutnya, Indonesia merupakan negara yang dikaruniai beragam potensi wisata dan ekonomi kreatif, termasuk aneka kerajinan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button