Pantai Kejawanan Cirebon dengan wajah baru yang menawan - WisataHits
Jawa Barat

Pantai Kejawanan Cirebon dengan wajah baru yang menawan

Pantai Kejawanan Cirebon merupakan salah satu pantai di Kota Cirebon yang sebelumnya ditutup karena kepadatan pengunjung. Pantai ini terletak di pesisir utara Jawa Barat, tidak jauh dari pusat kota.

Atraksi ini tidak memiliki jam buka khusus. Sahabat Djava bisa datang mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Juga, dengan tur ini, tidak mungkin untuk mengunjungi mereka sampai malam hari karena tidak ada batasan wajib.

Berbeda dengan pantai lain yang memiliki ombak dan ombak yang tinggi, pantai Kejawanan ini terbilang tenang. Penambahan pasir hitam menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang menyukai tempat outdoor.

Tiket masuk untuk teman-teman Djava ke Pantai Kejawanan Cirebon hanya membutuhkan Rp 5.000 saja. Namun harga tersebut belum termasuk biaya parkir kendaraan anda, djava.

Baca Juga: Bupati Sebut Pengawasan Kawasan Pantai Pangandaran Belum Maksimal

Pantai Kejawanan sendiri terletak di Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat yang mudah dijangkau oleh wisatawan. Selain itu, pantai ini juga dekat dengan pusat kota, sekitar 3 km dan jarak tempuh sekitar 10 menit.

Pantai Kejawanan Cirebon bisa dijadikan alternatif untuk bersantai saat menjelajahi pusat Kota Cirebon. Seperti yang kita ketahui, Kota Cirebon terkenal dengan berbagai kulinernya yang nikmat dengan cita rasa yang lezat.

Sebelum direnovasi, pantai ini terkenal dengan lingkungan kumuhnya hingga ditutup karena minimnya sampah bagi pengunjung. Setelah direnovasi, Pantai Kejawanan tidak hanya terlihat bersih, tetapi juga terlihat berbeda.

Berikut adalah objek wisata baru Pantai Kejawanan Cirebon :

Jembatan dengan panjang 60 meter

Belum ada nama pasti, spot selfie baru ini terlihat cantik karena membentang di sepanjang pantai hingga 60 meter ke arah laut. Sehingga wisatawan bisa berfoto lebih dekat dengan sunset yang menjadi objek wisata yang sudah ditunggu-tunggu wisatawan. Pemerintah juga berencana memperpanjang jembatan tersebut sebagai bentuk kegairahan masyarakat.

Source: djavatoday.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button