Terbaik! 12 pantai di Bangkok, Thailand dan lingkungan yang sangat indah! - WisataHits
wisatahits

Terbaik! 12 pantai di Bangkok, Thailand dan lingkungan yang sangat indah!

Pantai di Bangkok benar-benar sangat esoterik. pemandangan laut biru bak pantulan langit sungguh menyenangkan untuk dipandang. Banyak yang merindukan daerah ini dan ingin kembali kesini. Bagi wisatawan yang belum pernah berkunjung ke Bangkok, mari simak penjelajahan di bawah ini.

1. Pantai Pattaya

Pantai Pattaya melalui BangkokPantai Pattaya melalui Bangkok

Alamat: Pattaya, Distrik Bang Lamung, Chon Buri, Bangkok, Thailand
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam

Ini dia pantai di Thailand yang terkenal dengan pesonanya yang indah dan cantik. Banyak turis mengunjungi kawasan ini di Thailand. Mungkin saja, pattaya adalah ikon yang tak terpisahkan. Dengan pasir putih yang lembut, Pattaya adalah kawasan yang ramah turis.

Juga, di sekitar Pattaya, resor kelas menengah dan atas tersedia. Berada di kawasan ini memiliki pesona yang luar biasa. Apalagi orang Thailand juga ramah dan bersahaja.

Sehingga, wisatawan betah berlama-lama di sini. Juga dengan pemandangan kapal tradisional yang bisa dijadikan background foto.

Kunjungi juga: 10 Kota Wisata Terbaik Di Thailand

2. Pantai Railay

Pantai Railay melalui Hotel KrabiPantai Railay melalui Hotel Krabi

Alamat: Krabi, Thailand
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam

Ternyata, Indonesia bukan satu-satunya yang memiliki daerah terpencil. Namun, Bangkok juga memilikinya. Pantai Raily merupakan salah satu pantai yang terhalang oleh bebatuan kapur. Curam dan menarik untuk dijadikan spot pendakian. Salah satu cara menikmati kawasan ini adalah panjat tebing.

Hamparan pasir pantai yang luas memungkinkan semua wisatawan bebas bermain pasir dan air. Di sini terdapat perahu atau ferry yang bisa disewa untuk menuju Phi Phi Island.

Atau menikmati Thai longtail boat yang sangat menyenangkan, tidak jauh dari kawasan ini terdapat hamparan hutan yang berkelok-kelok, mengesankan dan mampu memukau siapapun.

Pantai ini sebenarnya adalah semenanjung kecil yang terletak di antara kota Krabi dan Ao Nang. Salah satu lautan dengan pemandangan pantai yang indah dan suasana santai yang menenangkan jiwa.

3. Pantai Hua Hin

Pantai Hua Hin Pantai Hua Hin

Pantai Hua Hinini memiliki daya pikat yang luar biasa. Oleh karena itu, tidak heran jika raja Thailand pernah membangun resor megah di tempat ini. Pantai ini mulai dikenal pada tahun 1925 atau 5 tahun setelah pembangunan resor selesai. Tempat ini begitu tenang dan damai, tidak seramai daerah Pattaya.

Dengan demikian, wisatawan yang ingin menikmati keadaan relaksasi bisa mengunjungi kawasan ini. menikmati ombak yang tenang dan damai. Untuk penginapan, di sekitar pantai banyak terdapat akomodasi berupa hotel dan resort yang megah. Wisatawan bisa memilihnya tergantung harga dan fasilitas yang akan didapat.

4. Pantai Koh Chang

Pantai Koh Chang melalui DreamstimePantai Koh Chang melalui Dreamstime

Kalau di Indonesia, kita masih banyak mendengar tentang daerah yang belum banyak dijamah wisatawan. Ternyata hal yang sama juga terjadi di Thailand. Di pantai Koh Chang yang namanya belum terdengar di masyarakat. Bahkan penduduk setempat jarang mendengar nama pantai ini. Bisa dibilang pantai ini Pantai terbaru di Bangkok

Kawasan ini masih sangat alami dan sebagian besar berupa hutan. Namun, tidak ada salahnya jika wisatawan berkunjung ke tempat ini. karena suasananya yang pasti masih sangat tenang dan teduh. Sempurna untuk menikmati suasana yang sebenarnya. Apakah Anda berani mencoba mengunjungi kawasan ini?

5. Pantai Koh Samui

Pantai Koh Samui Pantai Koh Samui

Selama berada di Thailand, wisatawan wajib dan wajib mengunjungi pantai ini. pemandangan yang disajikan sungguh menarik. Bahkan lebih menarik dari turis yang berada di Pattaya atau Phuket. bebatuan eksotis menggoda setiap pengunjung yang datang.

Kebanyakan dari mereka sangat menantikan untuk segera melakukan pemotretan. Selfie dan wefie juga menjadi kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Disini juga merupakan penghasil kelapa. Dengan demikian, wisatawan bisa bersantai dengan meminum kelapa muda dari Thailand yang sangat menyegarkan.

Selain itu, kebersihan pantai ini sangat terjaga. Terbukti dengan jarangnya keberadaan sampah di pantai. Penduduk dan wisatawan yang berkunjung ke sini. Ia sangat peduli dengan kelestarian alam. Sehingga tetap enak dan indah dipandang mata.

6. Pantai Krabi

Pantai Krabi Pantai Krabi

Pantai Krabi, masuk dalam jajaran 10 besar pantai di dunia. Ini memiliki pesona dan pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Berkunjung ke Thailand rasanya kurang lengkap jika belum mengunjungi kawasan Pantai Krabi. Hamparan pasir putihnya begitu mengesankan dan sangat menggoda.

Pasir di pantai ini sangat halus dan lembut. Seperti bedak bayi yang cantik. Selain itu, garis pantainya sangat panjang. Sehingga wisatawan bisa saja bermain di sini. Banyak turis mandi dan berjemur untuk membuat kulit eksotis. beberapa bermain voli dan berenang.

Tidak jelas pantai di bangkok itu terlihat sangat baik. Dengan demikian, wisatawan bisa bersantai bermain air dan berenang tanpa takut ombak super ganas. Seperti di Indonesia,

7. Pantai Laem Singh

Pantai Laem Singh melalui Kompas.comPantai Laem Singh melalui Kompas.com

Alamat: selatan Pulau Phuket, Thailand

Rekomendasi pantai di Phuket yang satu ini sayang banget untuk kamu lewatkan. Karena pantai ini terkenal sangat indah, bahkan bisa dibilang pantai ini memiliki keindahan yang sangat sempurna, untuk menikmati keindahan pantai ini dengan lebih maksimal, anda bisa mendaki salah satu bukit untuk menikmati keindahan panorama pantainya. secara keseluruhan.

Anda akan disuguhkan pemandangan keren yang begitu nyata dari ketinggian perbukitan di sekitar pantai. Pantai ini memiliki air yang jernih dengan nuansa hijau pepohonan di sekitar tepinya membuat pantai ini semakin eksotis.

Bagi wisatawan yang menyukai fotografi tentunya bisa mengambil gambar yang bagus di tempat ini. Anda bisa melakukannya dengan memposisikan diri pada sudut yang tepat agar hasil jepretannya bagus.

8. Pantai Koh Lipe

Pantai Koh Lipe melalui AgodaPantai Koh Lipe melalui Agoda

Alamat: Kepulauan Adang-Rawi, Provinsi Satun, Thailand

Rekomendasi pantai di Thailand yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Pantai Koh Lipe yang sangat indah. Koh Lipe sendiri merupakan sebuah pulau kecil dengan pantai yang spektakuler.

Sayang sekali mengunjungi Thailand tapi melewatkan keindahan pantai Koh Lipe. Pantai Koh Lipe konon memiliki julukan pantai Matahari terbit.

Pantai ini menawarkan panorama matahari terbit yang sejuk di pagi hari saat menyapa Anda dengan lembut. Menikmati pemandangan matahari terbit di atas pantai Koh Lipe bisa menjadi pengalaman berharga yang tidak akan terlupakan.

Wisatawan yang ingin menyaksikan fenomena matahari terbit di sini harus bersiap-siap, terutama datang pagi-pagi sekali agar tidak ketinggalan melihat matahari terbit.

Oh iya, selain mendapatkan pemandangan sunrise yang keren, di pantai ini wisatawan juga bisa menikmati keindahan sunset lho. Anda juga akan disuguhkan pemandangan pantai yang indah dengan panorama jingga di langit sore ini.

9. Pantai Koh Lanta Yai

Pantai Koh Lanta Yai melalui Instagram.com @jonnamariastPantai Koh Lanta Yai melalui Instagram.com @jonnamariast

Alamat: 77 Moo 5 Koh Lanta Yai, Pantai Klong Nin, Koh Lanta, Thailand

Tempat wisata di Thailand yang direkomendasikan berupa pantai yang kemudian bisa Anda kunjungi adalah Pantai Koh Lanta Yai.

Pantai ini sangat populer di kalangan wisatawan karena pantai yang indah ini memiliki air yang sangat jernih dan pasir putih yang bersih.

Anda akan betah berlama-lama berlibur di pantai Koh Lanta Yai. Selain itu, pantai ini memiliki ombak yang relatif tenang, sehingga Anda bisa bermain air sepuasnya di sini.

Pantai Koh Lanta Yai cukup mudah diakses, untuk menuju pantai ini membutuhkan waktu sekitar satu jam dari Krabi.

Periksa juga: 10 Akomodasi dan Hotel Murah Terbaik di Bangkok

10. Teluk Maya

Teluk Maya melalui PhuketTeluk Maya melalui Phuket

Alamat: Kepulauan Phi Phi Leh, Laut Andaman, Thailand
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam

Pantai yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda bukan? Karena Pantai Maya Bay merupakan salah satu destinasi wisata andalan Thailand. Pantai virtual ini terletak di Kepulauan Phi Phi.

Dari foto diatas pasti sudah terbayang betapa indahnya pantai ini kan? Apalagi dilihat dari atas, pantai ini masih keren banget.

Di pantai keren ini kamu bisa mengabadikan foto untuk akun Instagram kamu di setiap sudutnya, karena setiap sentimeter persegi pantai ini sangat indah.

Bahkan pantai ini sempat menjadi perbincangan dan semakin terkenal dengan film berjudul “The Beach”.

Pantai ini bisa dibilang salah satu pantai paling terkenal di negeri gajah putih, Thailand. Pantai ini menawarkan keindahan alam yang sangat menawan, Anda akan disuguhkan tebing setinggi 100 meter di setiap sisinya, menjadikan pemandangan Teluk Maya ini sebagai surga tersembunyi.

Pantai ini memiliki pasir putih bersih intan dan air biru jernih, sehingga tak heran jika pantai ini sering dijadikan lokasi syuting.

11. Botol Pantai

Pantai Botol Pantai Botol

Alamat: Koh Phangan, Haad Kuad, Koh Pha-ngan, Surat Thani, Thailand

Rekomendasi pantai di Thailand selanjutnya adalah Bottle Beach yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai lainnya. Pantai ini terletak di sebuah pulau bernama Koh Pha Ngan. Pantai ini memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat menawan, cocok untuk anda yang ingin snorkeling.

Untuk menuju ke Bottle Beach cukup mudah, Anda bisa naik taksi dari Chalok Lam. Keunggulan dari pantai ini adalah memiliki air yang sangat jernih dibalut dengan warna biru yang sangat mempesona dari pantulan langit, tentunya menjadi kenyamanan tersendiri bagi setiap orang yang melihatnya.

Sayang sekali jika melewatkan pantai yang indah ini, yuk segera rencanakan untuk mengunjungi pantai yang luar biasa ini.

12. Karon

Karon melalui Phuket101Karon melalui Phuket101

Alamat: Phuket, Thailand
Kasus: Klik disini
Jam buka: 24 jam

Rekomendasi pantai di Thailand yang terakhir adalah Karon Beach di Phuket. Memang pantai ini tidak terletak di Bangkok, namun sayang jika Anda melewatkan pantai seindah yang satu ini.

Pantai Karon merupakan salah satu pantai terindah di Thailand yang sudah sangat populer. Pantai ini sendiri berjarak sekitar 3 km sebelah selatan Patong.

Obyek wisata bahari di Thailand ini sudah memiliki berbagai macam fasilitas untuk menunjang liburan anda, mulai dari fasilitas hotel, restoran dan juga deretan deckchairs.

Beragam aktivitas seru bisa Anda lakukan selama liburan di pantai Karon, mulai dari mencoba wahana jet ski, parasailing, ski air, banana boat, windsurfing, voli pantai, dan snorkeling, wahana water sport lainnya. Ah iya, bagi wisatawan yang beruntung bisa menjumpai penyu bertelur di sekitar pantai.

* * * * *

Terakhir, banyak sekali pantai yang bisa dihadirkan di Thailand, terutama yang berada di kawasan Bangkok. Bagi wisatawan yang ingin mengunjunginya, diharapkan menyiapkan dana yang cukup besar. Karena menikmati pantai di sini tidak bisa dibatasi satu atau dua hari saja.

Itulah rekomendasi pantai-pantai di sekitar Bangkok yang wajib dikunjungi saat berlibur di negeri gajah putih ini. Bisa bermanfaat.

Kunjungi juga: 25 Tempat Wisata di Bangkok Thailand

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button